<<  <  226 227 228 229 230  >  >>
Angan

Penulis Buku:
Sophie Maya

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-071-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ada yang berdegup-degup di hatiku, ini cinta. Aku tahu. Tapi, kenapa kau menatapku heran, tak ada yang salah bukan jika gadis remaja jatuh cinta?Kadang, kita tak bisa memilih rasa asin dan manis karena keduanya telah tercampur dalam satu ramuan rasa. Namun, aku bisa memilih cinta di antara segala ra >>

Rp 39.000,-
Rp 33.150,-
Analogi Cinta Sendiri

Penulis Buku:
Aka @landakgaul

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-066-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

‘Cinta itu bukan harta karun!' Ini pelajaran penting yang gue dapat. Kalau cinta itu harta karun, gue, Oka, si pemuja rahasia—secret admirer bahasa kerennya—pasti sudah kaya banget. Jangankan untuk ngomong langsung tentang perasaan gue ke cewek yang gue puja, ngomong via messenger atau SMS >>

Rp 39.000,-
Rp 33.150,-
After School Horror

Penulis Buku:
Nana R. Praptini

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-102-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Hujan turun deras dan motorku sulit untuk di-starter. Aku bimbang, ingin bolos tapi rasanya harus tetap les. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi. Dalam perjalanan, di tikungan yang gelap, sebuah mobil muncul dengan kecepatan tinggi.Aku terlambat menyadari kedatangannya. Kubanting setang motor ke kir >>

Rp 41.000,-
Rp 34.850,-
A Knight Well Spent

Penulis Buku:
Jackie Ivie

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-010-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Skotlandia, 1141. Seorang raja Normandia berusaha menundukkan bangsa Highland, yang membuat tugas ksatria kepercayaannya menjadi sulit—dan hal itu menjadi semakin sulit ketika seorang gadis misterius mencuri hati sang Ksatria….GADIS ITU HIDUP UNTUK MENYEMBUHKAN…. Dia seorang lelaki rak >>

Rp 55.000,-
Rp 46.750,-
813

Penulis Buku:
Maurice LeBlanc

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-022-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Kota Paris kembali gempar. Seorang jutawan terkenal, Mr. Kesselbach, ditemukan terikat dan tewas setelah mengalami penganiayaan yang cukup berat. Kejahatan ini disusul dengan pembunuhan Chapman, sekretaris sang jutawan.Semua petunjuk berkaitan dengan pembunuhan tersebut mengarah ke satu nama: Arsene >>

Rp 58.000,-
Rp 49.300,-
5 Kesatria Majapahit Dalam Komik Aryo

Penulis Buku:
Hadi Keypo & Brian Tizi

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-074-1

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Majapahit sebagai kerajaan terbesar nusantara tak pernah lekang dari sejarah. Selain wilayah kekuasaannya yang luas?bahkan lebih luas dan wilayah Indonesia sekarang?kearifan, kepandaian, dan kesaktian para kesatrianya juga melegenda. Ada Raden Wijaya, sosok yang konon membuka Hutan Tarik dan membang >>

Rp 13.000,-
Rp 11.050,-
Semester Disaster; Cerita Mahasiswa Konyol

Penulis Buku:
Zakky Ramadhany

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-84-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ada yang lebih berat dari sekadar mengangkat beras dengan tenaga kuli, wahai kawan. Ada yang lebih sulit mendaki gunung Himalaya dan Jayawijaya. Faktor terhadap apa yang disampaikan dosen ternyata tidak selalu mudah. Selalu ada rasa ngantuk, bosan, dan jenuh. Nggak jarang ada yang sukarela menidurka >>

Rp 27.000,-
Rp 22.950,-
Ngomik Attack!!!

Penulis Buku:
Harliskudo, Alisnaik, Faza Meonk, Agung Prabowo & Hasbiallah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-036-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Black Ear (Harliskudo)Berlari secepat kilat, menyelinap seperti ninja, berkostum hitam gelap, Dia adalah Black Ear! Sang pahlawan kaum tikus ini harus mengalahkan Acenk Hercules yang memburu para tikus untuk dijadikan obat kuat. Berjuanglah terus, Black Ear!Pocong Pinky (Fazameonik)Tugas Genderuwo, >>

Rp 30.000,-
Rp 25.500,-
Ngajarin Yang Kurang (Bel) Ajar

Penulis Buku:
Antonius Kurniawan

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-90-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

''Pak,'' seorang murid laki-laki mengacungkan tangan dengan tampang aneh-antah karena terjadi sesuatu, atau emang tampangnya udah aneh semenjak lahir."Iya, ada apa?" tanyaku bersemangat.Aku sangat senang menghadapi siswa yang kritis dan banyak nanya."Pak, si Kesu kesurupan lagi, gimana n >>

Rp 15.000,-
Rp 12.750,-
Masih Curcol Kantor

Penulis Buku:
Anjar Oktaviani

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-047-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

“Selamat siang, Pak. Maaf, mengganggu. Apa Bapak ada waktu?” Kira-kira kalimat itu yang keluar. Tapi, sebenarnya gue nggak yakin. Jangan-jangan saking groginya, gue malah ngomong, “Sudah siang, Pak. Saya mau diganggu sama Bapak. Apa Bapak ada waktu?”Si Bos kemudian mengangkat kepalan >>

Rp 38.500,-
Rp 32.725,-
<<  <  226 227 228 229 230  >  >>