<<  <  241 242 243 244 245  >  >>
Mendekap Rasa (BUKU MURAH)

Penulis Buku:
Aditia Yudis & Ifnur Hikmah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-091-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Pernahkah kau menghitung perpisahan yang telah terlewati? Dan, pernahkah kau berpikir,mungkin perpisahan terkadang memang diharapkan terjadi.Mungkin, kau akan ragu ketika cinta yang kau dapatkan masih separuh hati ketika kau terima. Ke mana pun kau pergi, masa lalu akan menjadi kepingan cerita yang >>

Rp 20.000,-
Rp 17.000,-
Marmut Merah Jambu

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-64-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

... Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini. ‘Tau gak sih, Na,’ kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. ‘Gue seneng banget hari ini.’ ‘Seneng kenapa? >>

Rp 50.000,-
Rp 42.500,-
Manjali The Novel

Penulis Buku:
Dannie Faizal

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-048-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Nina Anjani Manjali —biasa dipanggil Jali—adalah korban malpraktek seekor genderuwo yang lalai dalam menjalankan tugasnya. Ketika lahir, Jali diculik dan ditinggalkan di sebuah kuburan tua. Takdir itulah yang membuat Jali berteman dengan banyak makhluk gaib, sebut saja Dayang—si kuntil >>

Rp 46.000,-
Rp 39.100,-
Manjali 3

Penulis Buku:
Dannie Faizal

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-082-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

“Jangan lakukan ini di rumah!” Ini peringatan yang tepat untuk setiap seri Manjali. Ya, ‘Si Tampang Imut, Tapi Maut’ CS kembali lagi membawa nasib buruk, malapetaka, dan kebrutalan di sekitar mereka. Tapi, bukanManjali namanya jika semua kemalangan itu nggak dibungkus dengan kekonyolan >>

Rp 31.000,-
Rp 26.350,-
Manjali 2

Penulis Buku:
Dannie Faizal Morran

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-027-x

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Belum puas dibikin ngakak sama ulah Manjali? Manjali, si Tampang Imut Tapi Maut, datang lagi. Kepolosan dan kekonyolannya masih menjadi penyebab kematian atau kemalangan orang-orang di sekitarnya. Lihat saja cerita "Kasih tangan Ajal", Manjali bener-bener mencopot tangan Saladin untuk diberikan kepa >>

Rp 25.000,-
Rp 21.250,-
Luntang Lantung

Penulis Buku:
Roy Saputra

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-89-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Zaman sekarang cari kerja memang nggak gampang. Banyak orang menghalahKan segala cara mendapatkannya. Ari Budiman-seorang sarjana pengangguran-tak henti berjuang mencari pekerjaan demi sesuap nasi, tempe, ayam, dan tahu. Bersama temannya, Togar dan Suketi, mereka dengan (tidak) gagah dan (tidak) per >>

Rp 28.000,-
Rp 23.800,-
Lontang-Lantung

Penulis Buku:
Roy Saputra

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-110-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

“Ri, namaku tak ada di sini,” kata Togar menggaruk-garuk kepalanya. Nama Togar jelas nggak ada. Dia kan nggak pernah masukin lamaran.Gue mendekat ke arah Togar dan sedikit berbisik, “Coba lo liat, di situ ada yang nama Batak tapi masih kosong, nggak? Lo tanda tangan di situ aja. Ngaku- >>

Rp 50.000,-
Rp 42.500,-
Long Distance Hearts 2

Penulis Buku:
@LongDistance_R

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-088-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Aku menitipkan cerita, pada jarak di antara aku dan dia. Cerita yang tidak selalu dapat dijalani bersama, tetapi dia tahu, semua ini tentangnya. Aku menitipkan rindu, pada keterpisahan yang terkadang terasa pilu. Rindu yang mengalir deras danbermuara kepadanya. Kini, hanya pada waktu, aku bisa menit >>

Rp 59.000,-
Rp 50.150,-
Long Distance Hearts

Penulis Buku:
@longdistance_R

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-035-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

''Aku mau ngomong sesuatu… penting,'' raut wajah Chika tiba-tiba berubah serius. Aku mengernyit melihat perubahan itu.''Ngomong apa?'' tanyaku panik.''Bulan depan Papa akan pindah tugas ke Kuala Lumpur.''Kuala lumpur? Lalu?''Papa mengatakan kalau kami se >>

Rp 37.000,-
Rp 31.450,-
Little Women

Penulis Buku:
Louisa May Alcott

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-87-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Perang mengambil kenyamanan hidup dan mengubah kehidupan banyak orang selama-lamanya-termasuk keluarga March.Tidak mudah bagi keempat putri di keluarga itu menjalani kehidupan remaja mereka di tengah perang. Meg, yang cukup lama mengecap kehidupan mewah layaknya seorang lady, dengan berat hati harus >>

Rp 22.000,-
Rp 18.700,-
<<  <  241 242 243 244 245  >  >>