<<  <  266 267 268 269 270  >  >>
Cemburu

Penulis Buku:
Hapsari Hanggarini

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-087-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Hiduplah seperti bunga sakura. Meski singkat, bisa memberi kebahagiaan bagi orang lai bahkan hanya dengan melihatnya.Hikari Kau bersama dia yang begitu sempurna. Aku cemburu. Tapi, aku tak tahu bagaimana untuk mengungkapkan rasa ini tanpa menyakiti dirimu dan diriku.Apakah aku hanya bagai bunga saku >>

Rp 42.000,-
Rp 35.700,-
Catatan Gak Penting Ababil

Penulis Buku:
Haikal Putra Samsul

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-011-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ada yang bilang, jadi abege yang berstatus anak SMP itu gampang, enak, plus imut-imut (baca: amit-amit)-katanya, tugasnya cuma sekolah, sisanya maiiiin doang. Gila, yang ngomong gitu ga pernah ngerasain jadi abege kali ya!Dunia SMP-Siksaan Menengah... eh, maksud gue Sekolah Menengah Pertama-itu susa >>

Rp 28.500,-
Rp 24.225,-
Cado-cado Kuadrat (Ed. Revisi)

Penulis Buku:
Ferdiriva Hamzah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-8066-70-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Pernah satu saat ketika menolong seorang ibu melahirkan, aku dan Budi megang toa serta spanduk bertuliskan: "Ayo, Ibu! Kamu bisa!" Sementara itu, Evie lompat-lompat dan jumpalitan di depan si Ibu kayak cheerleader, lengkap dengan pompomnya, sambil ikutan teriak-teriak, "Ayooo, Ibu bisaaa!!! Tarik na >>

Rp 49.000,-
Rp 41.650,-


Bule Juga Manusia

Penulis Buku:
Richard Miles

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-80-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, perut gue udah terasa mules. Setibanya di rumah teman di Makassar, gue kebelet boker. Langsung saja gue menuju kamar mandi dan menunaikan "urusan" gue. Setelah selesai, gue baru sadar kalau di toilet nggak ada tisu, hanya ada gayung/timba, ember, dan air. >>

Rp 25.000,-
Rp 21.250,-
Boys Will Be Boys

Penulis Buku:
Ryandi Rachman

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-034-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Kalau ada yang bilang masa SMA adalah masa paling indah, gue yang akan duluan angkat tangan. Gak ada yang pernah nyangka kalau gue harus sekelas tiga tahun berturut-turut dengan mahluk-mahluk aneh dan mengalami petualangan seru. Mulai dari bolos kelas bareng-bareng, pergi ke Dufan pertama kali, petu >>

Rp 33.500,-
Rp 28.475,-


Bilamana Cinta

Penulis Buku:
Dwi Apria

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-070-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ada sesuatu dalam dirimu yang membuatku terus mencarimu.Bersamamu, ada perasaan senang yang tak terkira, membuatku kerap terpesona.Aku tak tahu apa yang terjadi antara kita.Ketika kau tak ada, ada sesuatu yang terasa hilang dalam hari-hariku.Apakah kita saling memiliki ataukah hanyalah semu belaka? >>

Rp 46.000,-
Rp 39.100,-
Back To My World!

Penulis Buku:
Nura

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-049-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Rama, anak yang kaya, kece, dan keren, harus kehilangan segala yang dia punya dalam satu hari.Ia terlempar ke dimensi lain yang dipenuhi jin dan arwah penasaran setelah mencoba kalung yang tidak sengaja ditemukannya. Namun, siapa sangka sebenarnya makhluk-makhluk itu bersahabat dan lucu.Dengan bantu >>

Rp 15.000,-
Rp 12.750,-
Arsene Lupin

Penulis Buku:
Edgar Jepson & Maurice leBlanc

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-006-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Mademoiselle Germaine Gournay-Martin tidak pernah menyangka bahwa tunangannya, Duke of Charmerace, yang telah pergi selama kurang lebih 10 tahun akan kembali. Maka dirancanglah sebuah pesta pernikahan yang sangat mewah antara putri sang jutawan dengan bangsawan eksentrik. Sayangnya, rencana pernikah >>

Rp 57.000,-
Rp 48.450,-
Angan

Penulis Buku:
Sophie Maya

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-071-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ada yang berdegup-degup di hatiku, ini cinta. Aku tahu. Tapi, kenapa kau menatapku heran, tak ada yang salah bukan jika gadis remaja jatuh cinta?Kadang, kita tak bisa memilih rasa asin dan manis karena keduanya telah tercampur dalam satu ramuan rasa. Namun, aku bisa memilih cinta di antara segala ra >>

Rp 39.000,-
Rp 33.150,-
Analogi Cinta Sendiri

Penulis Buku:
Aka @landakgaul

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-066-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

‘Cinta itu bukan harta karun!' Ini pelajaran penting yang gue dapat. Kalau cinta itu harta karun, gue, Oka, si pemuja rahasia—secret admirer bahasa kerennya—pasti sudah kaya banget. Jangankan untuk ngomong langsung tentang perasaan gue ke cewek yang gue puja, ngomong via messenger atau SMS >>

Rp 39.000,-
Rp 33.150,-
<<  <  266 267 268 269 270  >  >>