<<  <  266 267 268 269 270  >  >>
Ngampus!!! Buka-Bukaan Aib Mahasiswa

Penulis Buku:
Fazameonk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-016-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 8 buku

Sinopsis

PERNAH NGERASAIN GAK TIDUR KARENA DIKEJAR DEADLINE TUGAS?NGADEPIN DOSEN KILLER YANG PELIT NILAI?NYOBA-NYOBA NGAKALIN PENGAWAS UJIAN BUAT NYONTEK?SESULIT APA PUN MASALAH JUKI CS SEBAGAI MAHASISWA, PASTI BERAKHIR KONYOL.LIAT SAJA JUKI YANG IKUT OSPEK DENGAN KOSTUM KODOK, SI BOY YANG NAKSIR SAMA CEWEK >>

Rp 33.000,-
Rp 28.050,-
My Wicked Pirates

Penulis Buku:
Rona Sharon

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-014-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

AWALNYA, SANG LELAKI MEMBERINYA SEBUAH CIUMAN YANG MENGHANYUTKAN.Alanis yang bermata sebiru langit adalah harta rampasan terindah yang pernah didapatkan oleh sang BajakLaut yang dikenal sebagai sang Viper. Namun, niat sang Bajak Laut menjadi lebih jauh lagi dari sekadar janjinya untuk mendapatkan p >>

Rp 62.000,-
Rp 52.700,-
My Creepy Diary

Penulis Buku:
Ayumi Chintiami

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-103-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Masih teringat jelas kali pertama pengalamanku bersinggungan dengan sesuatu yang berasal dari dunia lain. Aku yang masih kecil sedang bermain dekat pohon yang kemudian terkenal angker. Dari gelapnya langit mendung, sesosok wanita terlihat melayang menembus benda-benda, kemudian terbang dan menghilan >>

Rp 50.000,-
Rp 42.500,-
Muka Market Place Boy (Edisi Revisi)

Penulis Buku:
Aca

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-097-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Sejak SMP, gue sering banget disuruh maju ke depan sama guru. Awalnya, gue pikir, guru itu inget banget sama gue—karena gue ganteng, barangkali. Tapi, ternyata….“Johan! Bapak udah panggil kamu berapa kali. Ayo cepat maju!”Gue celingukan ke belakang dan ke depan, nyari siapa yang dimaksud >>

Rp 42.000,-
Rp 35.700,-
Muka Market Place Boy

Penulis Buku:
Aca

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2008

ISBN: 978-602-8066-06-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Muka Marketplace Boy adalah kumpulan cerita Aca, seorang mahasiswa dengan muka pasaran, atau dalam bahasa Bule: muka marketplace. Semua cerita di dalam buku ini menceritakan kesialan-kesialan Aca dalam menjalani hidup, termasuk disangka tukang ojek karena mukanya mirip, ehm, tukang ojek samp >>

Rp 25.000,-
Rp 21.250,-
Mother Keder; Emakku Ajaib Bener (Edisi Revisi)

Penulis Buku:
Viyanthi Silvana

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-098-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Pas gue lagi asyik milih-milih jaket di bagian new arrival, tiba-tiba nyokap gue teriak nyaring  banget, sampe-sampe SPB toko  itu kebingungan dan cenderung panik ketakutan. Mungkin SPB yang malang itu menyangka emak gue kerasukan setan Thailand.Mami : KAKAAAAAAAKKKKK! Tunggu dulu, s >>

Rp 38.000,-
Rp 32.300,-
Menemukanmu

Penulis Buku:
Helga Rif

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-015-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Bertemu denganmu membuatku berpikir, "Ya, kamulah orang yang aku tunggu untuk bersisian denganku dalam perjalanan ini."Kisah perjalanan kita akan berwarna, dan bahkan mungkin kita akan mampu sampai ke ujung pelangi itu. Aku dan kamu, kita diciptakan untuk bersama. Begitulah yang dijanjikan sebuah ki >>

Rp 32.500,-
Rp 27.625,-
Mendekap Rasa (BUKU MURAH)

Penulis Buku:
Aditia Yudis & Ifnur Hikmah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-091-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Pernahkah kau menghitung perpisahan yang telah terlewati? Dan, pernahkah kau berpikir,mungkin perpisahan terkadang memang diharapkan terjadi.Mungkin, kau akan ragu ketika cinta yang kau dapatkan masih separuh hati ketika kau terima. Ke mana pun kau pergi, masa lalu akan menjadi kepingan cerita yang >>

Rp 20.000,-
Rp 17.000,-
Marmut Merah Jambu

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-64-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

... Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini. ‘Tau gak sih, Na,’ kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. ‘Gue seneng banget hari ini.’ ‘Seneng kenapa? >>

Rp 50.000,-
Rp 42.500,-
Manjali The Novel

Penulis Buku:
Dannie Faizal

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-048-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Nina Anjani Manjali —biasa dipanggil Jali—adalah korban malpraktek seekor genderuwo yang lalai dalam menjalankan tugasnya. Ketika lahir, Jali diculik dan ditinggalkan di sebuah kuburan tua. Takdir itulah yang membuat Jali berteman dengan banyak makhluk gaib, sebut saja Dayang—si kuntil >>

Rp 46.000,-
Rp 39.100,-
<<  <  266 267 268 269 270  >  >>