<<  <  268 269 270 271 272  >  >>
Koar-koar Backpacker Gembel

Penulis Buku:
Adis@takdos

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-092-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

“Wusshh…!” Sabetan tangan kiri super kilat dari si Asshole-lovic langsung mengarah ke muka gue. Kepala gue langsung ngelak dengan cepat. Tapi, “BUGK!!!”… gue baru ingat kalau thai boxing bisa juga pakai kaki. Dengan manis, kaki kanan Asshole-lovic mendarat di perut gue. Gue mental am >>

Rp 42.000,-
Rp 35.700,-
Kisah Hantu-hantu Cina

Penulis Buku:
Lafcadio Hearn

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-073-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Antara misteri dan realitas ada sesuatu yang bisa diceritakan. Dan sebenarnya, ada kisah menarik mengenai kehadiran merekasosok tak kasat mata.Kisah Hantu-Hantu Cina menyajikan cerita tentang mereka yang telah mengalami kehidupan "berbeda" dengan kita. Ada kisah seorang putri yang berbakti dan berk >>

Rp 33.000,-
Rp 28.050,-
Ketika Cinta Kejar Tayang

Penulis Buku:
Herik

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-042-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Hari gini siapa sih yang gak suka nonton TV? Sumber hiburan segala ada, dari mulai berita sampai komedi, semuanya ada di TV. Tapi, selagi lo serius nonton berita, atau ketawa ngakak di depan TV, pernah ngebayangin gak, kayak gimana cerita di belakang itu semua?Nah, ini cerita gue, Erwin van Derwijk, >>

Rp 27.000,-
Rp 22.950,-
Ketika

Penulis Buku:
Aiman Bagea

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-051-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 7 buku

Sinopsis

Hidup hanyalah abu-abu sebelum aku bertemu denganmu. Aku lupa cara mengeja tawa, dan aku lupa bagaimana cara berharap. Juga lupa bagaimana cara mencinta. Ketika bertemu denganmu, tak kurasakan lagi ruang kosong dalam jiwaku. Bersamamu, waktu terasa berjalan cepat. Masih kuingat di antara sepoi angin >>

Rp 42.000,-
Rp 35.700,-
Kepingan Cinta Lalu

Penulis Buku:
Helga Rif

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-058-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Aku telah melangkah melewati beribu-ribu jarak, beribu-ribu hari, membawa ruang kosong di hatiku. Cinta telah kutitipkan pada masa lalu, tetapi aku masih menyimpan sehela harapan masa depan bersamamu. Aku masih ingat hangat jemarimu di pipiku, membawakan getar hidup yang hilang bersama langkahmu yan >>

Rp 42.000,-
Rp 35.700,-
Kata Hati

Penulis Buku:
Bernard Batubara

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-063-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Ini tentang kisah kehilangan, ketika kau mendapati separuh hatimu kosong dan merapuh. Atas nama ketidakpercayaan, kita telah saling mengucapkan selamat tinggal.Ketika tak ada lagi yang bisa kau percaya, ikuti kata hati.Begitu seharusnya, bukan?Dan, hati ini membawaku kembali kepadamu. Tapi, kau tak >>

Rp 43.000,-
Rp 36.550,-
Kancut Keblenger; Digital Love (Plus Sticker)

Penulis Buku:
Irvina Lioni, Anggi Tristiyono, Ahmad Firdaus, Diana Puspita, Rizky Noorahmi, Kinanti Kawuran, Mutia Han, Alitt Susanto

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-101-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Hari gini, siapa sih, yang nggak suka menghabiskan waktunya dengan internet? Kita bisa dapet informasi, hiburan, teman, lawan,  sampai…, pacar! Ya, yang terakhir itu sering terjadi pada anak-anak Kancut Keblenger—komunitas blogger muda kreatif Indonesia. Ah, emang dasar anggotanya a >>

Rp 43.000,-
Rp 36.550,-
Kamu; Kenangan Tentang Luka & Cinta

Penulis Buku:
Adeliany Azfar

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-052-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Pada musim dingin kala itu, kau genggam erat jemariku. Hangat meresap sampai ke dalam hatiku mengingatkanku pada satu masa bahagia yang pernah kurasa dulu, dan aku pun jatuh cinta. Tapi, aku tahu, cerita kita hanyalah kisah yang direka, tak akan mewujud nyata. Aku yang salah membiarkan diriku jatuh >>

Rp 47.000,-
Rp 39.950,-
Jawab Jujur; Suka Duka Cerita Hati

Penulis Buku:
@jawabjujur

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-075-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Bicara cinta memang nggak ada habisnya.Katanya, ketika orang jatuh cinta, segalanya terlihat indah. Sedangkan mereka yang patah hati justru sebaliknya, kelam. Ya, urusan hati memang membawa beragam rasa dan cerita.@JawabJUJUR mengajak kita untuk membahas segala macam tentang cinta. Diambil d >>

Rp 39.000,-
Rp 33.150,-
Jaka Kahuruan

Penulis Buku:
Fauzy Zulvikar

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-096-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Kebayang nggak, bisa menguasai jurus-jurus silat dan mengendalikan kekuatan api? Pasti seru! Bisa bikin api unggun atau bakar satai ayam bermodalkan tinju. Nah, alkisah, dulu ada padepokan silat yang dapat melakukan semua itu, Jaka Kahuruan. Sayangnya, karena serbuan kongsi jahat, ilmu itu k >>

Rp 33.000,-
Rp 28.050,-
<<  <  268 269 270 271 272  >  >>