<<  1 2 3 4 5  >  >>
Faktap

Penulis Buku:
Iskandar

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-214-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Setelah beredar secara online selama beberapa tahun, akhirnya Komik Faktap versi cetak lahir. Komik ini memuat beragam cerita epik negeri dari tahun 2015 hingga sekarang yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Meski awalnya dibuat untuk iseng dan bikin orang ketawa, nyatanya tujuh puluh dua ribu le >>

Rp 42.000,-
Rp 35.700,-
Koala Kumal - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-899-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Selain main perang-perangan, gue, Dodo, dan Bahri juga suka berjemur di atas mobil tua warna merah yang sering diparkir di pinggir sungai samping kompleks. Formasinya selalu sama: Bahri dan gue tiduran di atap mobil, sedangkan Dodo, seperti biasa, agak terbuang, di atas bagasi. Kadang kami >>

Rp 67.000,-
Rp 56.950,-
Manusia Setengah Salmon - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-898-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Nyokap memandangi penjuru kamar gue. Dia diam sebentar, tersenyum, lalu bertanya, ‘Kamu takut ya? Makanya belom tidur?’ ‘Enggak, kenapa harus takut?’ ‘Ya, siapa tahu rumah baru ini ada hantunya, hiiiiii...,’ kata Nyokap, mencoba menakut-nakuti. ‘Enggak takut, Ma, >>

Rp 66.000,-
Rp 56.100,-
Radikus Makankakus - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-897-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Tidak dianjurkan untuk ibu hamil! ... Beberapa menit kemudian, kelas dimulai. Kayaknya, ngajar kelas 1 SMP bakalan jadi living hell. Baru masuk aja udah berisik banget. “Selamat siang, saya Dika,” gue bilang ke para siswa kelas 1 SMP yang baru gue ajar ini. “Saya guru untuk pelajaran i >>

Rp 63.000,-
Rp 53.550,-
Cinta Brontosaurus - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-896-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Ada satu adegan yang mengharuskan gue berantem sama orang di depan oranag banyak. Gue akting dengan segenap jiwa dan raga.   Dengan Menyeimbangkan antara emosi dan karakter. Dengan masuk ke jiwa sang tokoh. Dengan total. Layaknya Tom Krus minum Irek. Uoh!   >>

Rp 52.000,-
Rp 44.200,-
Kambing Jantan - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-895-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

:Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!! Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat.... Nyokap gw langsung panik... mulai saat itu, dia bersiin muka gw pake lotion ama toner pembersih setiap malam.... Ajaibnya, setiap kali dibersiin ama dia >>

Rp 61.000,-
Rp 51.850,-
Marmut Merah Jambu - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-232-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini.    “Tau gak sih, Na,” kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. “Gue seneng banget hari in >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-
Babi Ngesot - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-231-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, “Pencet idungnya, Bang.”  “Apa?” “Idungnya,” Ingga meyakinkan. “Aku pernah baca di mana gitu,  pencet aja idungnya.” &nbs >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-
Le Me Forever Alone (Lagi) - Baro Indra (@MemeCOMIK) - Loveable

Penulis Buku:
Baro Indra (@MemeCOMIK)

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2016

ISBN: 9786026922601

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Bicara Le Me Forever Alone (lagi), buku ini masih bercerita tentang betapa ngenes menjadi seorang jomblo yang hidup di garis kenistaan tanpa adanya pendamping.Menurut Kamus Besar Bahasa Ilang (KBBI)JOMBLO(noun)Kaum yang memilih mencari kebahagiaan (tersendiri) dan memutuskan untuk berjuang demi mewu >>

Rp 49.500,-
Rp 42.075,-
If You Know What Happened In MRCI - VJ Heru & Tim MRCI - Loveable

Penulis Buku:
VJ Heru & Tim MRCI

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2016

ISBN: 9786027298941

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Kabar gembira untuk kita semua, MRCI kini ada ekstraknya. MRCI hadir dan rawat tubuh kita. Jadikan MRCI buku pegangan kamu. *Jangan lo baca sambil nyanyi* Oke. Setelah beberapa tahun menghibur kalian di Facebook, MRCI ada versi bukunya. Ini adalah buku pegangan buat kalian. INGAT! Dibaca! Bukan dimi >>

Rp 59.900,-
Rp 50.915,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>