<<  <  2 3 4 5 6  >  >>
Skripshit

Penulis Buku:
Alitt Susanto

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-031-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

MAPALA, Mahasiswa Paling Lama. Ya, itu adalah gelar yang melekat di diri gue. Bayangin aja, belasan semester dan ratusan SKS sudah gue jalani dengan status mahasiswa, dan gue belum juga berhasil meraih mimpi memegang ijazah dan memakai toga. Gara-gara status ini pula, gue jadi punya skill ta >>

Rp 46.000,-
Rp 36.800,-
Single Mother Double Fighter

Penulis Buku:
Skylashtar Maryam

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2012

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Satwa: Emang Bunda enggak bisa baca sendiri? *Tatapan Ratu Elizabeth lagi.Duuhh...Gue: Ya, bisa dong. Bunda cuma mau ngetes kamu aja, kok...Salwa: *Sok-sokan menarik nafas. Bacaannya adalah: Masakan padang.Gue: Mantap. Sip, sip, sip.Bunda jadi beliin semua makanan kesukaan kamu.(Usut punya usut... K >>

Rp 34.000,-
Rp 27.200,-
Sing-Py = Single Happy

Penulis Buku:
Dedew

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2015

ISBN: 9786027290556

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 20 buku

Sinopsis

“Buat apa dobel tapi nyakitin, kalo bisa single tapi bahagia”Terbentuk KOS JOMBLO yang dikomandani Rania, cewek yang sakit hati dengan cowok yang namanya Anto, si manja, pengangguran, dan nyebelin. Kos Jomblo, murah meriah dan nyaman, tapi syaratnya harus jomblo. Peminat kos pun menumpuk hi >>

Rp 49.500,-
Rp 39.600,-
Si Sableng; JOMBI: Jomblo Bingung

Penulis Buku:
Si_Sableng

Penerbit:
Transmedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-799-244-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

#Jomblo TertundaJomblo jenis ini adalah mereka yang menjalin hubungan, tetapi terpisahkan oleh waktu dan jarak atau bahasa bekennya long distance relationship.Jomblo dengan spesies ini semakin banyak berkeliaran di jalanan dengan berbagai tipe tentunya.Tapi, spesies ini masih bisa bersyukur karena m >>

Rp 45.000,-
Rp 36.000,-
Si Jago Merah

Penulis Buku:
Ninit Yunita (Starvision)

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2008

ISBN: 79-780-286-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rojak, Gito, Dede, dan Kuncoro, empat mahasiswa berbeda latar belakang. Mereka dipertemukan oleh satu masalah sama: sama-sama menunggak bayaran kuliah. Keempat mahasiswa itu terancam DO jika tidak segera melunasi utang-utang mereka.Karena sebuah kejadian tak terduga, mereka memutuskan untuk jadi ang >>

Rp 23.000,-
Rp 18.400,-
Shitlicious

Penulis Buku:
Alit Susanto

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2010

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Hmmm... dalam idup tuh, ada banyak banget unsur yang bikin idup jadi berwarna. Ada se-neng, sedih, ketawa, nangis, kecewa, horny, mupeng (loh??). Bentar, ben-tar... dalam konteks inih, gw tuh mau ngomongin soal satu hal yang mewarnai kehidupan manusia, yaitu APES.Kalian udah pernah nonton pilem box >>

Rp 29.000,-
Rp 23.200,-
Senior High Stress

Penulis Buku:
Yoga Cahya Putra

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2012

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Masa SMA itu penuh kenangan. Bisa gila-gilaan di sekolah, joget-joget di depan kelas saat jam pelajaran kosong, sengaja enggak manggil guru yang lupa jadwal, hingga ngadem di kantin.Tiga tahun SMA itu keren. Gue sadar betapa beratnya jalan untuk lulus itu, proses mencari nilai terbaik dan kawan terb >>

Rp 34.000,-
Rp 27.200,-
Semester Disaster; Cerita Mahasiswa Konyol

Penulis Buku:
Zakky Ramadhany

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-84-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ada yang lebih berat dari sekadar mengangkat beras dengan tenaga kuli, wahai kawan. Ada yang lebih sulit mendaki gunung Himalaya dan Jayawijaya. Faktor terhadap apa yang disampaikan dosen ternyata tidak selalu mudah. Selalu ada rasa ngantuk, bosan, dan jenuh. Nggak jarang ada yang sukarela menidurka >>

Rp 27.000,-
Rp 21.600,-
Seketika Galau; Teriakkan Merdeka! Lupakan Mantan Siapin Calon Gebetan

Penulis Buku:
@ Seketika Galau

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-686-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Nggak ada orang yang nggak pernah galau! Nggak galau itu nggak gaul tau! Helloo, kemana aja sih, lo?Nah, galau itu nama tengah dari Ferdinand (galau) Rama, ia duta galau di sekolah. Ferdinand cowok ganteng kupu-kupu, alias ganteng tapi jomblo. Tapi, seiring cetar yang membahana, predikat jomblo berh >>

Rp 47.500,-
Rp 38.000,-
Saya (Cinta) Indonesia; Ocehan Komika Tentang Kelucuan Di Negerinya

Penulis Buku:
Isman H. Suryaman, Andi Gunawan, Sammy 'Not A Slim Boy' & Miund

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2012

ISBN: 979-794-368-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Kenapa orang Sunda ada yang susah membedakan arah? Saya baru menyadarinya ketika pergi ke Jogjakarta. Berkebalikan dengan karakteristik umum orang Sunda, orang Jogja umumnya sangat paham arah.Saking pahamnya, kalau saya nanya jalan, saya tetap bingung."Permisi, Mas. Kalau ke Malioboro ke arah mana, >>

Rp 36.000,-
Rp 28.800,-
<<  <  2 3 4 5 6  >  >>