<<  <  3 4 5 6 7  >  >>
Riva The Explorer

Penulis Buku:
Ferdiriva Hamzah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2009

ISBN: 6028066400

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Orang Sumatra Utara, khususnya suku Batak, memang sudah terkenal memiliki suara bervolume keras, seperti ada Toa menempel di pita suaranya. Menurut beberapa cerita yang aku dengar, banyak faktor yang memengaruhi, salah satunya karena dulu orang Batak hidup di pegunungan yang rumahnya berjauh-jauhan. >>

Rp 23.000,-
Rp 18.400,-
Relationshit

Penulis Buku:
Alitt Susanto

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-124-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

“Kamu tahu kesalahan kamu apa?” tanya Mbak Polwan sambil menatap gue dengan sinis, tangannya bersila di depan dada.“Err—nggak tau, Mbak,” jawab gue dengan polosnya.“Kamu tuh emang nggak peka, ya!” Nada Mbak Polwan itu tiba-tiba meninggi.“Loh?! Salah saya apa?!”“Pikir aja sendiri! >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-
Radikus Makankakus - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-897-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Tidak dianjurkan untuk ibu hamil! ... Beberapa menit kemudian, kelas dimulai. Kayaknya, ngajar kelas 1 SMP bakalan jadi living hell. Baru masuk aja udah berisik banget. “Selamat siang, saya Dika,” gue bilang ke para siswa kelas 1 SMP yang baru gue ajar ini. “Saya guru untuk pelajaran i >>

Rp 63.000,-
Rp 50.400,-
Radikus Makan Kakus; Bukan Binatang Biasa

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2007

ISBN: 979-780-166-7

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

TIDAK DIANJURKAN UNTUK IBU HAMIL! ... Beberapa menit kemudian kelas dimulai.  Kayaknya ngajar kelas 1 SMP bakalan jadi living hell.  Baru masuk aja udah berisik banget.   ‘Selamat siang, saya Dika,’ gue bilang ke kelas 1 SMP yang baru gue ajar ini. ‘Saya guru untuk p >>

Rp 37.000,-
Rp 29.600,-
Racun Tikus

Penulis Buku:
Eky Shalsabiq

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-638-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

"Tiba-tiba, seekor tante-tante menor, gendut, dan menggelambir ngerebut bedak merek *tiiit* (sensor) dari tangan gue sampe gue jatuh telenobeng, *maksud gue, telentang.* "Enak aja, ini punya saya, Tante," ketus gue."Ehhh, Anda kan cuma nanya doang. Lagian buat apa sih, cowok kok pakai gini-ginian se >>

Rp 35.000,-
Rp 28.000,-
Q & A - Sherina Salsabila - Moka Media

Penulis Buku:
Sherina Salsabila

Penerbit:
Mokamedia

Tahun:

ISBN: 9786024553661

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Ini adalah kisahku, Azaleya, si 'phobia' sekolah. Gadis yang sangat benci sekolah sampai ke ubun-ubun, bahkan menjalar hingga ke hati.Dalam kisah ini, aku tak sendirian, karena ini juga tentang dirinya, Qeenan. Sosok cowok misterius dengan senyum manisnya, yang membantuku 'berpetualang' >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Poconggg Juga Pocong

Penulis Buku:
@ Poconggg

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-002-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Predikat sebagai pocong jantan tinggal sedikit lagi bisa gue raih. Setelah semua penjuru kompleks dijabanin, gue pun memutuskan untuk pulang.Awalnya sih gue santai-santai aja. Sewaktu masuk ke kompleks, gue nggak ngeliat tanda-tanda bakal nemuin kesulitan di daerah ini. Pas mau pulang, keadaaannya b >>

Rp 22.000,-
Rp 17.600,-
Pijat Atas Tekan Bawah

Penulis Buku:
Billy Homario (K2K Production)

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2009

ISBN: 979-780-322-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Barry dan Garry terjebak dalam permainan mereka sendiri. Namun, sandiwara sebagai pasangan gay membawa mereka pada petualangan yang unbelievable! Kedua orang itu pun tak memungkiri kalau mereka tertarik pada Hanny, cewek cantik di rumah yang mereka tinggali. Namun, Hanny mencintai orang lain.Siapa y >>

Rp 17.500,-
Rp 14.000,-
Past & Curious

Penulis Buku:
Agung Satriawan

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-118-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Hidup tidak seperti remote DVD yang memiliki tombol rewind. Waktu tidak bisa diputar ulang. Tapi, lain dengan kisah Kafi. Mahasiswa kedaluwarsa yang baru ditinggal kekasih ini tersesat ke masa lalu. Tepatnya dua puluh tahun silam, saat seporsi sate kambing masih dua ribu rupiah dan >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Paranorak Activity; Petualangan 4 Sekawan

Penulis Buku:
Exis Wijaya

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2014

ISBN: 979-794-475-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Paranorak Activity adalah kumpulan cerpen yang diadaptasi dari kisah nyata keseharian empat sekawan Exis, Marwin, Bokis, dan Bono, yang berlatar di daerah Tampaksiring, Bali. Sifat penakut tak menghentikan  jiwa petualangan mereka untuk mengungkap berbagai misteri.Semua berawal dari kegiatan ru >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
<<  <  3 4 5 6 7  >  >>