<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Paranorak Activity; Petualangan 4 Sekawan

Penulis Buku:
Exis Wijaya

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2014

ISBN: 979-794-475-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Paranorak Activity adalah kumpulan cerpen yang diadaptasi dari kisah nyata keseharian empat sekawan Exis, Marwin, Bokis, dan Bono, yang berlatar di daerah Tampaksiring, Bali. Sifat penakut tak menghentikan  jiwa petualangan mereka untuk mengungkap berbagai misteri.Semua berawal dari kegiatan ru >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Cinta Gagal Paham

Penulis Buku:
Wahyu Yuwono

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2015

ISBN: 979-405-006-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Ketika udah dekat, gue liat tangannya ngambil buku, dan... hap!Gue juga ngambil buku yang sama dengan dia. Ini persis kayak di film-film. Perpustakaan sepi ini jadi saksi. Jantung gue langsung shuffle dance.Gue genggam tangan dia yang lagi megang punggung buku. Dia terlihat nggak menggerakkan tangan >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
SM Entertainment Salah Gaul

Penulis Buku:
@SmentSalahGaul

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-646-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

SMent, Salah Gaul itu apaan ya?SMent, Salah Gaul itu makanan apa? SMent, Salah Gaul itu makhluk apa sih?Gue yakin banget pasti pertanyaan itu yang sedang menghantui kepala elo semua, iya kan? Pasti kan? Jadi begini, SMent Salah Gaul itu adalah salah satu akun fanbase Twitter K-Pop. Dulu akun itu dib >>

Rp 38.500,-
Rp 30.800,-
Comedy Apparition

Penulis Buku:
Ginger Ellyse Shelley

Penerbit:
Laksana

Tahun: 2015

ISBN: 602-793-387-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

''Kami penyihir.''Stephen Heagel terkesima saat teman sekolahnya yang tampan, Cameroon Seer, mengatakan kalimat itu dengan tenang dan biasa. Tapi, mengingat semua keganjilan yang terjadi di sekolah dan peristiwa aneh di sekeliling Cameroon, sepertinya Stephen harus percaya. Apalagi, saat >>

Rp 40.000,-
Rp 32.000,-
Curcol Kantor

Penulis Buku:
Anjar Oktaviani

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-001-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Beberapa minggu yang lalu si Bos lupa pake ikat pinggang dan dia harus rapat pagi-pagi. Jadilah pada pagi hari nan suram itu gue harus berburu ikat pinggang di mall. Pesen si Bos: "Cari sampai dapat! Kalo perlu sampe ke negeri Cina!"Sesampainya di mall, semua lantai gue puterin, naik-turun eskalator >>

Rp 37.000,-
Rp 29.600,-
K-Pop Salah Gaul

Penulis Buku:
Yetsa,Shaun Mbee Sheep,Mundzir,VJHeru93,Widuri AP

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-740-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 20 buku

Sinopsis

Jomblo, nggak ada duit, nggak bisa nonton konser bias lo, argghhh nggak bisa deh pokoknya!!! *oke, absurd* Intinya gini, buat yang pengen banget ketawa ngakak nggak berhenti sampe tumpeh-tumpeh dan ngisi waktu nggak jelas lo, kita bakal kasih elo kejutan gokil paling cetarrr membahana dan terpampang >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Curcol si Rantau Kacau

Penulis Buku:
Nugraha Adi Putra

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-029-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Jalan-jalan di tanggal tua tentu bermasalah dengan keuangan. Semua reflek ngecek isi dompet masing-masing. Ternyata kami semua kompak, satu jiwa satu hati. Di dompet cuma ada satu lembar uang kertas 50 ribuan. Karena kami adalah turis yang low budget (baca: turis yang pengen liburan sepuas-puasnya t >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
EXO SALAH GAUL 4

Penulis Buku:
@EviiMbow88, @intanars

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2017

ISBN: 978-602- 6940-50- 6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

EXO SALAH GAUL IS BACK!!!!ENSIKLOPED.OTanya jawab dengan Prof. DR. D.O KyungSoo SH, Mck, Mbb, Sms, Php.Exo-L : Prof, bagaimana sih jadi fans EXO yang baik?D.O: Selalu nonton konsernya, beli albumnya, beli merchandise originalnya,dan dateng ke event yang berhubungan dengan EXO.Exo-L : Em…. Ada yang >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-


Diary Si Bocah Tengil

Penulis Buku:
Jeff Kinney

Penerbit:
Atria

Tahun: 2009

ISBN: 9789791411202

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Bosan dengan buku cerita penuh tulisan tanpa gambar? Atau bosan dengan kisah fantasi penuh hal-hal gaib? Atau ingin mencoba sesuatu yang lebih menantang daripada komik tetapi tidak seberat novel? Nah, inilah jawabannya. Baca, deh diary milik Greg Heffley. Selain banyak kejadian lucu, di dalamnya jug >>

Rp 34.900,-
Rp 27.920,-
Diary Bocah Tengil 2

Penulis Buku:
Jeff Kinney

Penerbit:
Atria

Tahun: 2009

ISBN: 9789791411226

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Apa pun alasannya, jangan tanya Greg Heffley tentang liburan musim panasnya, karena dia pasti tidak mau cerita.Saat Greg memulai tahun ajaran baru di sekolah, dia bertekad melupakan semua peristiwa yang terjadi dalam tiga bulan terakhir … khususnya sebuah peristiwa yang ingin dia rahasiakan.Malang >>

Rp 34.900,-
Rp 27.920,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>