<<  <  2 3 4 5 6  >  >>
Cado-cado Kuadrat (Ed. Revisi)

Penulis Buku:
Ferdiriva Hamzah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-8066-70-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Pernah satu saat ketika menolong seorang ibu melahirkan, aku dan Budi megang toa serta spanduk bertuliskan: "Ayo, Ibu! Kamu bisa!" Sementara itu, Evie lompat-lompat dan jumpalitan di depan si Ibu kayak cheerleader, lengkap dengan pompomnya, sambil ikutan teriak-teriak, "Ayooo, Ibu bisaaa!!! Tarik na >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-


Catatan Gak Penting Ababil

Penulis Buku:
Haikal Putra Samsul

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-011-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ada yang bilang, jadi abege yang berstatus anak SMP itu gampang, enak, plus imut-imut (baca: amit-amit)-katanya, tugasnya cuma sekolah, sisanya maiiiin doang. Gila, yang ngomong gitu ga pernah ngerasain jadi abege kali ya!Dunia SMP-Siksaan Menengah... eh, maksud gue Sekolah Menengah Pertama-itu susa >>

Rp 28.500,-
Rp 22.800,-
Cewek-cewek Katropolitan

Penulis Buku:
Ade Jayadireja

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-83-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Selama beberapa detik, Jihan bergumul dengan BB-nya. Keadaan hening."Mana, Han? Dari tadi gak ketemu menu Message," tanya Mirna."Sebentar. Gue lagi nyari," jawab Jihan."Jangan-jangan, kamu tak paham cara SMS, ya?" Amanda curiga."Enak aje! Gak mungkin gue kagak ngerti cara SMS. Gue, kan, anak Jakarte >>

Rp 21.000,-
Rp 16.800,-
Cinta Cowok DL-ers

Penulis Buku:
Artie Ahmad

Penerbit:
Mazola

Tahun: 2014

ISBN: 602-296-010-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Sepidirman, cowok katrok yang overload pede ini, cinta setengah mati pada Meri Jeni a.k.a Emjeh, punggawa cheerleader yang terkenal dengan kesemlohaiannya. Dirman tak patah arang menggapai cinta Emjeh, meski dapat hambatan dari rivalnya, Peter Parkir, cowok ganteng anak juragan parkir. Persaingan Di >>

Rp 38.000,-
Rp 30.400,-
Paranorak Activity; Petualangan 4 Sekawan

Penulis Buku:
Exis Wijaya

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2014

ISBN: 979-794-475-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Paranorak Activity adalah kumpulan cerpen yang diadaptasi dari kisah nyata keseharian empat sekawan Exis, Marwin, Bokis, dan Bono, yang berlatar di daerah Tampaksiring, Bali. Sifat penakut tak menghentikan  jiwa petualangan mereka untuk mengungkap berbagai misteri.Semua berawal dari kegiatan ru >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Cinta Gagal Paham

Penulis Buku:
Wahyu Yuwono

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2015

ISBN: 979-405-006-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Ketika udah dekat, gue liat tangannya ngambil buku, dan... hap!Gue juga ngambil buku yang sama dengan dia. Ini persis kayak di film-film. Perpustakaan sepi ini jadi saksi. Jantung gue langsung shuffle dance.Gue genggam tangan dia yang lagi megang punggung buku. Dia terlihat nggak menggerakkan tangan >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
SM Entertainment Salah Gaul

Penulis Buku:
@SmentSalahGaul

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-646-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

SMent, Salah Gaul itu apaan ya?SMent, Salah Gaul itu makanan apa? SMent, Salah Gaul itu makhluk apa sih?Gue yakin banget pasti pertanyaan itu yang sedang menghantui kepala elo semua, iya kan? Pasti kan? Jadi begini, SMent Salah Gaul itu adalah salah satu akun fanbase Twitter K-Pop. Dulu akun itu dib >>

Rp 38.500,-
Rp 30.800,-
Comedy Apparition

Penulis Buku:
Ginger Ellyse Shelley

Penerbit:
Laksana

Tahun: 2015

ISBN: 602-793-387-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

''Kami penyihir.''Stephen Heagel terkesima saat teman sekolahnya yang tampan, Cameroon Seer, mengatakan kalimat itu dengan tenang dan biasa. Tapi, mengingat semua keganjilan yang terjadi di sekolah dan peristiwa aneh di sekeliling Cameroon, sepertinya Stephen harus percaya. Apalagi, saat >>

Rp 40.000,-
Rp 32.000,-
Curcol Kantor

Penulis Buku:
Anjar Oktaviani

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-001-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Beberapa minggu yang lalu si Bos lupa pake ikat pinggang dan dia harus rapat pagi-pagi. Jadilah pada pagi hari nan suram itu gue harus berburu ikat pinggang di mall. Pesen si Bos: "Cari sampai dapat! Kalo perlu sampe ke negeri Cina!"Sesampainya di mall, semua lantai gue puterin, naik-turun eskalator >>

Rp 37.000,-
Rp 29.600,-
K-Pop Salah Gaul

Penulis Buku:
Yetsa,Shaun Mbee Sheep,Mundzir,VJHeru93,Widuri AP

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-740-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 20 buku

Sinopsis

Jomblo, nggak ada duit, nggak bisa nonton konser bias lo, argghhh nggak bisa deh pokoknya!!! *oke, absurd* Intinya gini, buat yang pengen banget ketawa ngakak nggak berhenti sampe tumpeh-tumpeh dan ngisi waktu nggak jelas lo, kita bakal kasih elo kejutan gokil paling cetarrr membahana dan terpampang >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
<<  <  2 3 4 5 6  >  >>