<<  <  19 20 21 22 23  >  >>
Pijat Atas Tekan Bawah

Penulis Buku:
Billy Homario (K2K Production)

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2009

ISBN: 979-780-322-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Barry dan Garry terjebak dalam permainan mereka sendiri. Namun, sandiwara sebagai pasangan gay membawa mereka pada petualangan yang unbelievable! Kedua orang itu pun tak memungkiri kalau mereka tertarik pada Hanny, cewek cantik di rumah yang mereka tinggali. Namun, Hanny mencintai orang lain.Siapa y >>

Rp 17.500,-
Rp 14.000,-
Running Mission

Penulis Buku:
Dimas Abi & Tim Dreamers Radio

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-129-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

“Semoga lagu kita gampang ya, Kak Jong Kook,” ujar Shin Hye lembut dan membuat Jong Kook meleleh. Ekspresinya yang malu-malu tentu saja mengundang ejekan dari yang lain. “Woi, Jong Kook! Malu dong sama badan.” ejek Jae Suk. “Iya, nih! Badan aja gede, disenyumin cewek cantik langs >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Bajak Laut & Mahapatih - Adhitya Mulya - Gagasmedia

Penulis Buku:
Adhitya Mulya

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun:

ISBN: 978-979-780-941-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Jaka Kelana: bajak laut yang konyol, tapi pintar (terkadang). Cita-citanya kali ini bukan terkenal dan disegani, simpel saja, gimana sih caranya biar nggak jomlo lagi? Dia pengin banget melamar Galuh, sang pujaan hati. Namun, apa profesi bajak laut—yang jadi buronan banyak orang—bisa memiliki ma >>

Rp 88.000,-
Rp 70.400,-
Hantu Biang Kerok

Penulis Buku:
Endang Rukmana

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2008

ISBN: 79-780-291-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Dari Utara, dari Barat, dari Selatan, dari Timur, wahai para makhluk gaib dari segala penjuru, datanglah...! Datanglah...! Mainkanlah jangka ini...! Dengarkanlah panggilan ini...!Mantra Jangka Setan yang diucapkan Simon di sebuah rumah tua benar-benar memanggil penghuni rumah itu. Dia dan keempat te >>

Rp 19.000,-
Rp 15.200,-
Babi Ngesot - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-231-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, “Pencet idungnya, Bang.”  “Apa?” “Idungnya,” Ingga meyakinkan. “Aku pernah baca di mana gitu,  pencet aja idungnya.” &nbs >>

Rp 60.000,-
Rp 48.000,-
Buku Ajar Koas Racun Jilid II

Penulis Buku:
@KoasRacun

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2013

ISBN: 979-794-400-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Sebagai koas dan mahasiswa kedokteran, belumlah lengkap jika belum ditanya dengan pertanyaan-pertanyaan umum seperti ini:“Sudah pernah nyuntik orang belum?”“Sudah pernah motong mayat belum?”“Kalau liat orang berdarah-darah gitu, serem nggak?” Dan biasanya, dilanjutkan dengan pertanyaan >>

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
Mustahil Tahan Tawa 100% Lucu

Penulis Buku:
Ipank Z.

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun: 2013

ISBN: 978-9799-111-74-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Rp 20.000,-
Rp 16.000,-
Marmut Merah Jambu - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-232-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini.    “Tau gak sih, Na,” kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. “Gue seneng banget hari in >>

Rp 60.000,-
Rp 48.000,-
Someday I Choose You (Kubus Media)

Penulis Buku:
Wiwi Siyanti (@genitest)

Penerbit:
Kubus Media

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Rp 85.000,-
Rp 68.000,-


Kambing Jantan - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-895-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

:Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!! Tidakkkk... rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat.... Nyokap gw langsung panik... mulai saat itu, dia bersiin muka gw pake lotion ama toner pembersih setiap malam.... Ajaibnya, setiap kali dibersiin ama dia >>

Rp 61.000,-
Rp 48.800,-
<<  <  19 20 21 22 23  >  >>