<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Curcol Kantor

Penulis Buku:
Anjar Oktaviani

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-001-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Beberapa minggu yang lalu si Bos lupa pake ikat pinggang dan dia harus rapat pagi-pagi. Jadilah pada pagi hari nan suram itu gue harus berburu ikat pinggang di mall. Pesen si Bos: "Cari sampai dapat! Kalo perlu sampe ke negeri Cina!"Sesampainya di mall, semua lantai gue puterin, naik-turun eskalator >>

Rp 37.000,-
Rp 29.600,-
K-Pop Salah Gaul

Penulis Buku:
Yetsa,Shaun Mbee Sheep,Mundzir,VJHeru93,Widuri AP

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-740-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 20 buku

Sinopsis

Jomblo, nggak ada duit, nggak bisa nonton konser bias lo, argghhh nggak bisa deh pokoknya!!! *oke, absurd* Intinya gini, buat yang pengen banget ketawa ngakak nggak berhenti sampe tumpeh-tumpeh dan ngisi waktu nggak jelas lo, kita bakal kasih elo kejutan gokil paling cetarrr membahana dan terpampang >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Curcol si Rantau Kacau

Penulis Buku:
Nugraha Adi Putra

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-029-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Jalan-jalan di tanggal tua tentu bermasalah dengan keuangan. Semua reflek ngecek isi dompet masing-masing. Ternyata kami semua kompak, satu jiwa satu hati. Di dompet cuma ada satu lembar uang kertas 50 ribuan. Karena kami adalah turis yang low budget (baca: turis yang pengen liburan sepuas-puasnya t >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
EXO SALAH GAUL 4

Penulis Buku:
@EviiMbow88, @intanars

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2017

ISBN: 978-602- 6940-50- 6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

EXO SALAH GAUL IS BACK!!!!ENSIKLOPED.OTanya jawab dengan Prof. DR. D.O KyungSoo SH, Mck, Mbb, Sms, Php.Exo-L : Prof, bagaimana sih jadi fans EXO yang baik?D.O: Selalu nonton konsernya, beli albumnya, beli merchandise originalnya,dan dateng ke event yang berhubungan dengan EXO.Exo-L : Em…. Ada yang >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-


Diary Si Bocah Tengil

Penulis Buku:
Jeff Kinney

Penerbit:
Atria

Tahun: 2009

ISBN: 9789791411202

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Bosan dengan buku cerita penuh tulisan tanpa gambar? Atau bosan dengan kisah fantasi penuh hal-hal gaib? Atau ingin mencoba sesuatu yang lebih menantang daripada komik tetapi tidak seberat novel? Nah, inilah jawabannya. Baca, deh diary milik Greg Heffley. Selain banyak kejadian lucu, di dalamnya jug >>

Rp 34.900,-
Rp 27.920,-
Diary Bocah Tengil 2

Penulis Buku:
Jeff Kinney

Penerbit:
Atria

Tahun: 2009

ISBN: 9789791411226

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Apa pun alasannya, jangan tanya Greg Heffley tentang liburan musim panasnya, karena dia pasti tidak mau cerita.Saat Greg memulai tahun ajaran baru di sekolah, dia bertekad melupakan semua peristiwa yang terjadi dalam tiga bulan terakhir … khususnya sebuah peristiwa yang ingin dia rahasiakan.Malang >>

Rp 34.900,-
Rp 27.920,-
EXO Salah Gaul 3

Penulis Buku:
@Evimbow88 & @Intanars

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2015

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

12, 11, 10, 9 ….Bagi orang biasa mungkin itu cuma hitungan waktu mundur. Namun coba tanya itu sama EXO-L, yah paling kalo gak diceburin ke jamban, lo bakal dijejelin daki dinosaurus hehehe….Makanya daripada baper, mending boca buku ini, dijamin gak bakalan baper, paling lupa kalo EXO sekarang ti >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-


Detektif Sekolah

Penulis Buku:
Dimas Abi

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-028-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Sialnya, Tim TBS melupakan satu detail penting bahwa jumlah siswa SMA Pemuda mencapai seribu lebih, dan sekitar 20 persennya berada di kantin. Khusus di bagian gorengan, terdapat kerumunan yang cukup mengerikan."Kira-kira, siapa ya pelakunya?" ucap Tessa retoris, menatap hampa segerombolan siswa SMA >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
Diary Si Bocah Tengil 3, Usaha Terakhir

Penulis Buku:
Jeff Kinney

Penerbit:
Atria

Tahun: 2010

ISBN: 9789791411240

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ayo akui saja: Greg Heffley tidak akan pernah mengubah sikapnya yang tengil dan gampang menyerah. Harus ada seseorang yang men-jelaskan hal ini pada ayah Greg.Tahu tidak, Frank Heffley benar-benar merasa dirinya mampu membuat putranya menjadi lebih tegar, dan dia pun mendaftarkan Greg dalam berbagai >>

Rp 34.900,-
Rp 27.920,-
Q & A - Sherina Salsabila - Moka Media

Penulis Buku:
Sherina Salsabila

Penerbit:
Mokamedia

Tahun:

ISBN: 9786024553661

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Ini adalah kisahku, Azaleya, si 'phobia' sekolah. Gadis yang sangat benci sekolah sampai ke ubun-ubun, bahkan menjalar hingga ke hati.Dalam kisah ini, aku tak sendirian, karena ini juga tentang dirinya, Qeenan. Sosok cowok misterius dengan senyum manisnya, yang membantuku 'berpetualang' >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>