<<  <  17 18 19 20 21  >  >>
Kancut Sobek

Penulis Buku:
Raja Simalakama

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2011

ISBN: 979-795- 457-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Gw: "Assalamualaikum, halo Ma," sahut gw di telepon.Nyokap: "Waalaikumussalam. Lagi ngapain kamu?"Gw: "Lagi nonton aja. Kenapa, Ma?"Nyokap: "Barusan mama liat ada anak seumuran kamu meninggal gara-gara maagnya kumat."Gw: "Terus?"Nyokap: "Iya, mama takut kamu meninggal juga""DOEEEEEEENNNNGGGG!!!!Nyok >>

Rp 39.000,-
Rp 31.200,-
UN Under Kolor; Ketika Nasib Ada di Balik Kolor

Penulis Buku:
Azy Cecunguk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-60-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Hal-hal yang harus disiapin sebelum menempuh Ujian Nasional alias UN ala Azy Cecunguk:Ngutang sama temen buat beli makanan, karena kalau nggak punya duit, berarti nggak makan, nggak makan berarti nggak konsen buat belajar.Makan mi instan buatan sendiri sambil nonton Spongebob dan Dora.Sering-sering >>

Rp 24.000,-
Rp 19.200,-
100 CARA GOKIL MENGHUKUM KORUPTOR

Penulis Buku:
Eko S. Bimantara

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2011

ISBN: 9786022080152

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Q: Menurutmu, bagaimana cara menghukum koruptor?A: "Dijadikan buronan negara, siapa yang bisa menangkap si koruptor, dia dapat hadiah uang hasil korupsinya... hidup atau mati." 

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
Awas Kucing Hilang

Penulis Buku:
Rayni N Massardi

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2010

ISBN: 9786028260862

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

13 cerita seruuuu Semua ber’BAU’ BINATANG tauuu! Hah...?! Ada monsternya juga, lo ...?! IH ...! Takuuuutttttt ...!Ceremmmmm ...! Huahahaha ... Baru monster gimana KECOAK ...?Selamat masuk ke dalam wilayahku…!DRONGGGG... DRANGGG... Brengggg…! “Buku ini adalah rangkuman eksentrik tentan >>

Rp 10.000,-
Rp 8.000,-
Metamorfosis; Ulah KACRUT Calon DOKTER

Penulis Buku:
Meta Hanindita

Penerbit:
Indonesia tera

Tahun: 2009

ISBN: 979-775-077-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Meta, gadis pintar, berani, dan selalu ceria.Membaca tulisannya sangat mencerminkan kepribadiannya yang fun, lucu, blak-blakan, perfeksionis, dan hehe.....dengan berbagai pengalaman berkelana di belahan dunia, mengarungi kisah-kisah medis yang jarang dilalui seorang koass. Asyiknya internship >>

Rp 29.000,-
Rp 23.200,-
Generasi 3G

Penulis Buku:
@arievrahman

Penerbit:
Lingua kata

Tahun: 2012

ISBN: 602-8388-48-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Di buku ini, @arievrahman berhasil membuat pembaca tertawa dengan cara cerdas dan pintar.Selamat!"@popokman Wandy Ghani - Part Time Writer"Pas baca isinya, mau ketawa langsung mingkem gara-gara tagline-nya."@landakgaul Oka - Mahasiswa Kece"Bermain kata-kata, memainkan kata-kata, dan membiarkan pikir >>

Rp 28.000,-
Rp 22.400,-
Kebelet Kawin, Mak!

Penulis Buku:
Blogfam

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2012

ISBN: 9786022080725

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

12 cerita komedi cinta terbaik hasil lomba Blogfam & Gradien Tiga Pemenang Utama: High-Class by Pradna“Maaf. Kita putus ya.”See? Benar kataku kalau Lina itu baik hati, kan.Bilang putus saja pakai kata “maaf” dan tanpa huruf kapital.Kebelet Kawin, Mak! by Zoel Ardi“Mulai hari >>

Rp 10.000,-
Rp 8.000,-
Racun Tikus

Penulis Buku:
Eky Shalsabiq

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-638-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

"Tiba-tiba, seekor tante-tante menor, gendut, dan menggelambir ngerebut bedak merek *tiiit* (sensor) dari tangan gue sampe gue jatuh telenobeng, *maksud gue, telentang.* "Enak aja, ini punya saya, Tante," ketus gue."Ehhh, Anda kan cuma nanya doang. Lagian buat apa sih, cowok kok pakai gini-ginian se >>

Rp 35.000,-
Rp 28.000,-
Ngenest 3

Penulis Buku:
Ernest Prakasa

Penerbit:
Rak Buku

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Dan ternyata rumahnya Nina emang mewah banget, sampe ke toiletnya. Bayangin aja, toiletnya itu luasnya sekitar 23 meter. Luas bangetlah untuk ukuran sebuah toilet.Lantainya pake marmer, plus dikasih karpet di tengah-tengah. Gile, kamar mandi aja pake karpet. Kamar tidur pake apa coba, ubin batu akik >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-


Pada Suatu Hari

Penulis Buku:
Arham Kendari

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 9789797945053

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Kata orang, mengenang adalah pekerjaan kaum tua. Itu mungkin benar.Orang yang suka mengenang, konon menandakan bahwa ia sudah merasa tua dan menua. Itu juga tak salah.Tapi toh tak ada salahnya membuat kenangan menjadi sebuah hiburan yang segar dan layak dibagikan.Komik ini berisi cerita dan potongan >>

Rp 45.000,-
Rp 36.000,-


<<  <  17 18 19 20 21  >  >>