<<  <  3 4 5 6 7  >  >>
Bukan Tentang Cinta

Penulis Buku:
Dimas Tayo

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-142-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Dianugerahi tampang ganteng dan pribadi menarik—yang hanya bisa disaingi karakter FTV—membuat gue digilai banyak cewek. Senggol dikit, ada yang nyantol. Lirik sekali, yang cantik kedip. Tapi, entah kenapa, semua itu nggak ngebuat gue hoki dalam urusan cinta-cintaan....Padahal, semua mitos yang k >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
Ngenest 2

Penulis Buku:
Ernest Prakasa

Penerbit:
Rak Buku

Tahun: 2014

ISBN: 602-168-402-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Bus dijepang itu ongkosnya di bayar dengan cara masukin duit ke kotakyang ada di samping supir.au kabur tanpa bayar pun bisa. Kalo sistem ini di terapkan di Jakarta, dalam seminggu armadanya pasti gulung tiker. Dah gitu semuanya berhenti di halte, tepat di belakang >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-


Joker (edisi Revisi)

Penulis Buku:
Valiant Budi

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2011

ISBN: 979-780-107-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Ketika yang kamu kejar ternyata bukan yang kamu inginkan—semua yang klise ternyata tidak biasa—atau batu justru berada di balik udang. Mungkin kamu baru saja bertemu dengan seorang Joker. Hati-Hati Gak semua yang tampak seperti yang terlihatGak semua yang bunyi  seperti yang terdenga >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
STM (Sekolah Tanpa Masalah) + TTD

Penulis Buku:
Rahmet

Penerbit:
Bintang Media

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Pengarang : RahmetTahun Terbit: 2016Harga : 75.000Tebal buku: xiv+ 262 halamanRingkasanBuku ini berisi cerita, tips, motivasi, yang dibuat khusus untuk anak sekolah, dan akan membuat pembacanya kecanduan tawa. Buku diawali dengan sejarah nama Rahmet, beserta teman-teman terdekatnya, serta tokoh-toko >>

Rp 75.000,-
Rp 60.000,-
Buku Ajar Koas Racun Jilid II

Penulis Buku:
@KoasRacun

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2013

ISBN: 979-794-400-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Sebagai koas dan mahasiswa kedokteran, belumlah lengkap jika belum ditanya dengan pertanyaan-pertanyaan umum seperti ini:“Sudah pernah nyuntik orang belum?”“Sudah pernah motong mayat belum?”“Kalau liat orang berdarah-darah gitu, serem nggak?” Dan biasanya, dilanjutkan dengan pertanyaan >>

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
Ngajarin Yang Kurang (Bel) Ajar

Penulis Buku:
Antonius Kurniawan

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-90-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

''Pak,'' seorang murid laki-laki mengacungkan tangan dengan tampang aneh-antah karena terjadi sesuatu, atau emang tampangnya udah aneh semenjak lahir."Iya, ada apa?" tanyaku bersemangat.Aku sangat senang menghadapi siswa yang kritis dan banyak nanya."Pak, si Kesu kesurupan lagi, gimana n >>

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
Gendeng Ways dan Salam Lemper

Penulis Buku:
Cak Lontong

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2014

ISBN:

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Sebenarnya saya bingung, semenjak sering muncul di TV, kata-kata saya kok dijadikan meme. Nggak tahu tuh, kenapa banyak orang jadi doyan majang foto saya ya, padahal saya cuma menyampaikan  seperti ini: “Setelah saya survei, ternyata sekolah itu nggak ada liburnya >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
My Stupid Boss 3

Penulis Buku:
CHAOS@WORK

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2011

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Heaven is FULL, so I came BACK!   Boss: Kamu ngomong apa?Gue: Hah? Gak ngomong apa-apa.. Boss: Kok mulut kamu begerak-gerak? Gue: Enggak ah. Boss: Wah, mesti ganti kacamata nih... (ngelepas kacamatanya dan tengok-tengok) Gue: (pake binocular aja...) Boss: Tuh kan bibir kamu komat-kami >>

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
My Stupid Boss 4

Penulis Buku:
Chaos@Work

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2011

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

“This is the funniest book I have ever read. Sumpah!” —Dinda Rahma   “Gokil buanget, gw baca sampe jumpalitan ngakak.” –NDrie Han Himura   “Kocak parah ni buku :D ampe gua ulang-ulang bacanya... mantep dah.” –Marsel DeathClown MegalloManiac “Gw belum tau s >>

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
My Stupid Boss 1

Penulis Buku:
Chaos @work

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2009

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Gue terharu banget Pak Boss mandang gue begitu tinggi. Dia super yakin Christopher Reeves is not the real Superman, but I am. Boss: Saya gak mau tau! Pokoknya kapal harus jalan tanggal 15! Apa pun caranya! Gue: Cannot. Kita bukan pemilik kapal. Kapal mundur jadwalnya, kita gak bisa buat apa pun. >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
<<  <  3 4 5 6 7  >  >>