<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Pahe Telecinta

Penulis Buku:
Endang Rukmana

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2007

ISBN: 979-780-112-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Novelmu lucu en bikin seger, bahasanya mengalir dan nggak ribet, jadi ketawa sendiri bacanya, sekaligus jadi inget zaman-zaman kuliah, salut deh! Ndang, maneh gelo pisan, gusti, eta ngungudag awewe tepi ka kitu, tapi didinya bodor pisan euy, btw ieu mah lain novel, curhat nya? Semua ada hikmahnya, t >>

Rp 22.000,-
Rp 17.600,-
Lelaki Buaya Darat

Penulis Buku:
Nina Ardianti

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2007

ISBN: 979-780-157-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Kalo Fay ditanya pihak yang paling punya andil atas peruntungan buruk kehidupan cintanya, Fay langsung nunjuk temen-temennya satu per satu. Mereka itu yaaaa, nggak bosen-bosennya ngejodohin Fay dengan cowok antah-berantah. Ujung-ujungnya selalu sama: Fay nganggep cowok-cowok itu pecundang semua dan >>

Rp 27.500,-
Rp 22.000,-
Muka Market Place Boy

Penulis Buku:
Aca

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2008

ISBN: 978-602-8066-06-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Muka Marketplace Boy adalah kumpulan cerita Aca, seorang mahasiswa dengan muka pasaran, atau dalam bahasa Bule: muka marketplace. Semua cerita di dalam buku ini menceritakan kesialan-kesialan Aca dalam menjalani hidup, termasuk disangka tukang ojek karena mukanya mirip, ehm, tukang ojek samp >>

Rp 25.000,-
Rp 20.000,-
Tolong, Radith Membuat Saya Bego!

Penulis Buku:
Raditya Dika & Teman Sepermainan

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2008

ISBN: 979-780-239-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 12 buku

Sinopsis

Salah satu pertanyaan yang sering gue dapet adalah, ‘Apakah hidup kamu selalu dipenuhi dengan tawa, selalu menertawakan hal-hal yang terjadi dalam hidup?’ Jawaban sejujurnya, adalah, ‘Engga juga.’ Gue juga pernah ngerasain rasanya sedih, sakit hati, dan tentu saja, pengen dihibur. Gu >>

Rp 20.000,-
Rp 16.000,-
Babi Ngesot

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2008

ISBN: 602-8066-10-9

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 6 buku

Sinopsis

Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, ‘Pencet idungnya, Bang.’ ‘Apa?’ ‘Idungnya,’ Ingga meyakinkan. ‘Aku pernah baca di mana gitu, pencet aja idungnya.’ ‘Tapi, Ngga?’ ‘ABANG! PENC >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Anak Kos Dodol Lagi

Penulis Buku:
DEWI RIEKA

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2008

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

“Dew, gue udah baca buku loe yang dudul itu. Sekarang loe harus tanggung jawab Dew!!! LOE HARUS TANGGUNG JAWAB!!!! Sori emosi..! Pokoknya gue gak mau tahu, lo harus tanggung jawab karena... gue udah telat 3 bulan!! (Lho?) Enggak deng... gara2 baca buku loe, gue jadi MUPENG... pengen balik >>

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
Turangga Gila Bola

Penulis Buku:
Donnie Yodha

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2008

ISBN: 979-780-270-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rangga, si gila bola dari Pulau Dewata, sedang berada di langit ketujuh ketika tim bolanya bersiap menyambut turnamen bola antarsekolah yang hampir dimulai. Tapi sial! Hari pertandingan perdana bertepatan dengan kepindahannya ke Jakarta untuk sebuah alasan yang hampir tak dapat dihindari. Padahal di >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
Tikil

Penulis Buku:
Iwok Abqary

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2008

ISBN: 79-780-287-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

TIKIL (titipan kilat) cabang Tasikmalaya terancam tutup karena bangkrut. Bisa jadi ini gara-gara empat karyawannya yang gokil. Lilis, sang resepsionis, selalu mengidolakan Adjie Massaid. Dasep sebagai kurir selalu sial, dan nabrak nggak jelas. Mang Dirman, yang juga berprofesi kurir, sayang banget d >>

Rp 25.000,-
Rp 20.000,-
MBA (Married By Accident)

Penulis Buku:
Ve Handojo

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2008

ISBN: 79-780-292-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Zaman sekarang, having sex itu udah kayak makan mi instan—setiap saat, setiap malam. Kadang-kadang, sekali makan, bisa dua bungkus. Apalagi, kalo masih muda dan setiap saat bisa lapar. Raskal dan Ole hanya “makan yang sehat-sehat saja” setiap kali mereka pacaran. Cinta monyet jadi menu >>

Rp 22.000,-
Rp 17.600,-
Si Jago Merah

Penulis Buku:
Ninit Yunita (Starvision)

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2008

ISBN: 79-780-286-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rojak, Gito, Dede, dan Kuncoro, empat mahasiswa berbeda latar belakang. Mereka dipertemukan oleh satu masalah sama: sama-sama menunggak bayaran kuliah. Keempat mahasiswa itu terancam DO jika tidak segera melunasi utang-utang mereka.Karena sebuah kejadian tak terduga, mereka memutuskan untuk jadi ang >>

Rp 23.000,-
Rp 18.400,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>