<<  <  2 3 4 5 6  >  >>
EXO Salah Gaul 2

Penulis Buku:
@EviiMbow88

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-136-220-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Siapa sih yang gak tau slogan itu? Tukang sayur atau astronot juga tau kok (asal sebelumnya dibisikin artinya). Kali ini. kedua belas cowok somplak balik lag! di seri yang kedua nih. Kenapa dua beias? Kan EXO tinggal sepuluh (gak usah diingetin juga kali, sedih kan...) Makanya buat lo yang kangen sa >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-


Sing-Py = Single Happy

Penulis Buku:
Dedew

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2015

ISBN: 9786027290556

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 20 buku

Sinopsis

“Buat apa dobel tapi nyakitin, kalo bisa single tapi bahagia”Terbentuk KOS JOMBLO yang dikomandani Rania, cewek yang sakit hati dengan cowok yang namanya Anto, si manja, pengangguran, dan nyebelin. Kos Jomblo, murah meriah dan nyaman, tapi syaratnya harus jomblo. Peminat kos pun menumpuk hi >>

Rp 49.500,-
Rp 39.600,-
Bu Guru Funky

Penulis Buku:
Bu Guru Funky

Penerbit:
Rak Buku

Tahun: 2015

ISBN: 602-711404-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

“Ada apa barusan kamu peluk aku dan tidak ngomong apa-apa?” “Mmm… nggak apa-apa, Miss, aku cuma pengen bilang terima kasih.” “Oh, begitu. Terima kasih buat apa?” “Karena Miss ngajarin aku dan baik sama aku.” -Adzan, kelas 1, sangat aktif dan penyayang. “Pasti berat sekal >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Daily Life of Clumsy Tomoko

Penulis Buku:
Suzuki Tomoko

Penerbit:
Novelas

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-7742-55-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Meskipun penakut, Tomoko punya sifat yang kuat dan nekat.Hal itu membuat kehidupan sehari-harinya menjadi sebuah petualangan seru. Dia sebenarnya ingin mencoba tester makanan di supermarket, tapi takut mengulurkan tangan.Dia juga takut mempersilakan orang tua untuk duduk di kereta.Dia lemah kal >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
The Dragon Next Door

Penulis Buku:
Cho (Jung Sol)

Penerbit:
Haru

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-7742-52-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Walaupun hanya bisa menyewa sebuah apartemen sempit, akhirnya kehidupan bebas Choi Woo Hyuk dimulai.Namun, saat dia berniat membagikan kue tteok pada tetangga sebelahnya, ia melihat seekor naga sedang bermain game.Ternyata, tetangga barunya adalah seekor naga!

Rp 76.000,-
Rp 60.800,-
Between Us; Is It Chemistry or Love?

Penulis Buku:
Fahrul Sani

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-220-162-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 16 buku

Sinopsis

Kata orang, sih hidup itu urusan duniawi, tapi bagi Fahrul-seorang chemist yang sok hegienis-juga harus kimiawi. Kalo lapar, makanan mesti bebas mikroba dan teruji. Waktu haus, dia cuma mau minum dari H2O murni. Bahkan, nih...bernapas pun harus udara steril tanpa kontaminasi kentut bau terasi.  >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Curanmor Go-Jex

Penulis Buku:
@Misterkomedi & Radindra Rahman

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 602-73315-0-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 70 buku

Sinopsis

JOMBLO!! Denger makhluk yang satu ini kayaknya ngenes banget, ya. Jadi korban bully-an, mewek pas malem Minggu, ke mana-mana sendiri, ngelihat orang gandengan jadi pengen. Eits, tunggu dulu, Mblo. Jangan langsung bad mood gitu. Coba deh lu perhatiin orang pacaran. Justru ngenesnya minta ampun >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Back To You Edisi 3

Penulis Buku:
Dara Prayoga

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-220-152-6

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

XOXOKATA ORANG, JATUH CINTA ADA BANYAK BENTUKNYA. ADA CINTA MONYET YANG DIALAMI REMAJA PUBER. CINTA BERTEPUK SEBELAH-TANGAN YANG BIKIN BANYAK ORANG BAPER. CINTA PUTIH YANG SERING DINYANYIKAN SAMBIL CURCOL. SAMPAI CINTA MATI-YANG BISA BIKIN CANDI KELAR DALAM SEHARI.NAH UNTUK UTUSAN ITU, OKA-SANG PENC >>

Rp 52.000,-
Rp 41.600,-
Ketawa Cantik ala Miss Meme

Penulis Buku:
Clairine Clay

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2015

ISBN: 978-979-780-802-0

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Miss Meme:     Kenalin, gue Clairine, seorang mahasiswi DKV (Desain Komunikasi Visual) yang nggak hobi-hobi banget ngegambar. Awalnya sih, iseng-iseng bikin meme di medsos gara-gara gue nggak punya tempat curhat. Pas gue posting di medsos, kok, malah orang-orang ikutan num >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
*Le Me Gagal Move On

Penulis Buku:
Baro Indra @memecomik

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-0900-15-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 20 buku

Sinopsis

Kalo denger kata gagal move on, pasti identik sama yang namanya ‘mantan’. Yang namanya ‘mantan’, pasti nggak bakal jauh sama kenangan  masa lalu lo sama dia. Apalagi, pas lo lagi semangat-semangatnya pengin lupain mantan, tiba-tiba dia chat “Hai”. Abis i >>

Rp 49.900,-
Rp 39.920,-
<<  <  2 3 4 5 6  >  >>