<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Babi Ngesot - @raditya_dika

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-231-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, “Pencet idungnya, Bang.”  “Apa?” “Idungnya,” Ingga meyakinkan. “Aku pernah baca di mana gitu,  pencet aja idungnya.” &nbs >>

Rp 60.000,-
Rp 48.000,-
Baby Gokil

Penulis Buku:
Yovita Rini Siswati

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2012

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Hanya dia yang bikin para balita seangkatannya, ABG, baby sitter, bahkan tukang jagal ayam mengerubungi karena lidah Inggris-nya.ABG: What is your favorite food?Nitya: Sendal jepit with rice.ABG: (Betom kapok) What is the name of your teacher?Nitya: Captain Hook!Cuma dia yang membuat sang mama garuk >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
Back To You Edisi 3

Penulis Buku:
Dara Prayoga

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-220-152-6

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

XOXOKATA ORANG, JATUH CINTA ADA BANYAK BENTUKNYA. ADA CINTA MONYET YANG DIALAMI REMAJA PUBER. CINTA BERTEPUK SEBELAH-TANGAN YANG BIKIN BANYAK ORANG BAPER. CINTA PUTIH YANG SERING DINYANYIKAN SAMBIL CURCOL. SAMPAI CINTA MATI-YANG BISA BIKIN CANDI KELAR DALAM SEHARI.NAH UNTUK UTUSAN ITU, OKA-SANG PENC >>

Rp 52.000,-
Rp 41.600,-
Bankir Sesa(a)t

Penulis Buku:
Muhammad Ihsan Suhar

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2009

ISBN: 979-780-299-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Menjadi bankir: fresh look, kemeja licin, berdasi…, berdampingan dengan teller-teller cantik setiap hari, selalu tersenyum, gaji gede, dan…. Hoi hoi! Stop bayangin yang enak-enak! Gimana kalo kita jadi Ichanx? Ngadepin nasabah yang tiba-tiba ngomel dalam bahasa Tionghoa dan dia nggak ngerti. >>

Rp 25.000,-
Rp 20.000,-
BENABOOK

Penulis Buku:
Benazio Rizki & Benakribo

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-085-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Di balik pohon, biasanya ada orang yang pipis, tapi di balik “si pohon kribo” yang ini ada banyak ide. Ya, masa kecil Bena yang kuper, cupu, dan penakut membuatnya asyik dengan dunia sendiri—main internet, gadget, menulis, dan berteman dengan kucing. Tapi, dari situlah, tumbuh ide-ide >>

Rp 72.000,-
Rp 57.600,-
Between Us; Is It Chemistry or Love?

Penulis Buku:
Fahrul Sani

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-220-162-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 16 buku

Sinopsis

Kata orang, sih hidup itu urusan duniawi, tapi bagi Fahrul-seorang chemist yang sok hegienis-juga harus kimiawi. Kalo lapar, makanan mesti bebas mikroba dan teruji. Waktu haus, dia cuma mau minum dari H2O murni. Bahkan, nih...bernapas pun harus udara steril tanpa kontaminasi kentut bau terasi.  >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
BLENK! DIBACA MUSYRIK NGGAK DIBACA MUNAFIK

Penulis Buku:
Blenk

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-795-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Kenalin, nama gue Blenk, biasa dipanggil Bleng, atau Blenc atau balik lagi ke Blenk!Sebenarnya, buku yang kalian pegang ini buku yang nggak penting-penting amat. Tapi, karena nggak penting itu, kalian justru harus baca!Kehidupan gue bisa dibilang biasa aja.Paling biasa dari yang biasa >>

Rp 60.500,-
Rp 48.400,-
Bu Guru Funky

Penulis Buku:
Bu Guru Funky

Penerbit:
Rak Buku

Tahun: 2015

ISBN: 602-711404-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

“Ada apa barusan kamu peluk aku dan tidak ngomong apa-apa?” “Mmm… nggak apa-apa, Miss, aku cuma pengen bilang terima kasih.” “Oh, begitu. Terima kasih buat apa?” “Karena Miss ngajarin aku dan baik sama aku.” -Adzan, kelas 1, sangat aktif dan penyayang. “Pasti berat sekal >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Bucket List

Penulis Buku:
Pandhu Waskitha

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 9786022201755

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Itu Taj Mahal? tanya gue dalam hati karena belum bisa melihat jelas di pagi hari berkabut ini. Semakin mendekat, taman indah penuh bunga warna-warni tersuguh. Aduhhh pengen banger rasanya ngajak Kajol joget dan lari-lari di sini.Bangunan putih tujuan gue itu mulai kelihatan jelas.Kabut-kabut tipis u >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Bukan Tentang Cinta

Penulis Buku:
Dimas Tayo

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-142-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Dianugerahi tampang ganteng dan pribadi menarik—yang hanya bisa disaingi karakter FTV—membuat gue digilai banyak cewek. Senggol dikit, ada yang nyantol. Lirik sekali, yang cantik kedip. Tapi, entah kenapa, semua itu nggak ngebuat gue hoki dalam urusan cinta-cintaan....Padahal, semua mitos yang k >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>