<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
After Met You

Penulis Buku:
DWITASARI & FRIENDS (AUTHOR)

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2017

ISBN: 9786025406089

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Aku tidak percaya lagi dengan cinta. Cinta telah membuat kehidupan Papa dan Aku hancur berantakan. Sejak saat itu, sudah tidak ada lagi kata cinta dalam kamusku.” S-E-T-I-A, lima huruf ini mustahil buat aku bisa memilikinya. Dua perempuan yang aku sayangi, pergi meninggalkanku begitu saja. Me >>

Rp 79.500,-
Rp 63.600,-


Ngubek-ngubek Jakarte

Penulis Buku:
Cai

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-141-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Jakarta, oh, Jakarta.Tempat harapan dan impian jadi kenyataan, atau hancur berserakan di jalan. Lo boleh ngatain gue lebay, tapi emang itu realitasnya. Ciaelah….Buat bertahan di Jakarta, modal selfie depan Monas atau dugem dalam bajaj aja emang masih jauh dari cukup. Beberapa kemampuan harus lo si >>

Rp 53.000,-
Rp 42.400,-
Diary si bocah tengil hari-hari sial

Penulis Buku:
Jeff Kinney

Penerbit:
Atria

Tahun: 2010

ISBN: 9789790244566

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Liburan musim panas yang seharusnya sangat mengasyikkan dan ditunggu-tunggu ternyata berubah menjadi serentetan peristiwa yang tidak menyenangkan dimulai dari ibu Greg yang mencanangkan program pengetatan ikat-pinggang (selamat tinggal deh acara jalan-jalan ke pantai!), diikuti dengan pengalaman tid >>

Rp 34.900,-
Rp 27.920,-
Ketika Cinta Kejar Tayang

Penulis Buku:
Herik

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-042-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Hari gini siapa sih yang gak suka nonton TV? Sumber hiburan segala ada, dari mulai berita sampai komedi, semuanya ada di TV. Tapi, selagi lo serius nonton berita, atau ketawa ngakak di depan TV, pernah ngebayangin gak, kayak gimana cerita di belakang itu semua?Nah, ini cerita gue, Erwin van Derwijk, >>

Rp 27.000,-
Rp 21.600,-
My Stupid Boss - Edisi graphic Novel

Penulis Buku:
chaos@work

Penerbit:
CJR Falcon

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Cerita tentang hubungan kerja antara boss yang absurd dengan karyawannya bossman (reza rahardian) adalah orang indonesia yang memiliki perusahaan di kuala lumpur. perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru bossman sendiri. Tapi boss >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Alvin Ho 2 (Alergi Terhadap Berkemah, Hiking, Dan Aneka Bencana Alam)

Penulis Buku:
Lenore Look

Penerbit:
Atria

Tahun: 2011

ISBN: 9789790244702

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Alvin Ho tidak pernah berpikir kalau bertualang ke alam terbuka itu menyenangkan. Itu super-duper menakutkan. Dan ini adalah alasan-alasannya:1. Banjir bandang2. Hujan meteor3. Pepohonan yang mengerikan4. Toilet lubangUntungnya, ketika ayahnya menyarankan untuk -- glek! -- pergi berkemah, Alvin suda >>

Rp 29.900,-
Rp 23.920,-
Lontang-Lantung

Penulis Buku:
Roy Saputra

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-110-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

“Ri, namaku tak ada di sini,” kata Togar menggaruk-garuk kepalanya. Nama Togar jelas nggak ada. Dia kan nggak pernah masukin lamaran.Gue mendekat ke arah Togar dan sedikit berbisik, “Coba lo liat, di situ ada yang nama Batak tapi masih kosong, nggak? Lo tanda tangan di situ aja. Ngaku- >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Luntang Lantung

Penulis Buku:
Roy Saputra

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-89-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Zaman sekarang cari kerja memang nggak gampang. Banyak orang menghalahKan segala cara mendapatkannya. Ari Budiman-seorang sarjana pengangguran-tak henti berjuang mencari pekerjaan demi sesuap nasi, tempe, ayam, dan tahu. Bersama temannya, Togar dan Suketi, mereka dengan (tidak) gagah dan (tidak) per >>

Rp 28.000,-
Rp 22.400,-
Diary Si Bocah Tengil 5 ; Kenyataan Pahit

Penulis Buku:
Jeff Kinney

Penerbit:
Atria

Tahun: 2011

ISBN: 9789790244740

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Sejak dulu, Greg Heffley selalu ingin cepat-cepat dewasa. Namun, apakah bertambah usia memang seenak yang dia bayangkan? Greg mendadak harus berurusan dengan berbagai macam tekanan, yang disebabkan oleh pesta menginap di sekolah, bertambahnya tanggung jawab, dan bahkan oleh perubahan-perubahan >>

Rp 35.000,-
Rp 28.000,-
Liputan 9; Kadaluarsa, Tumpul & Tidak Bisa Dipercaya

Penulis Buku:
Liputan 9

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2012

ISBN: 979-794-349-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Sumpah PemudaVersi Galau & Jomblo (Pemuda GeJe)Pertama Kami putra dan putri Galau Indonesia, memiliki waktu galau yang satu, waktu Indonesia bagian galau. Kedua Kami putra dan putri Jomblo Indonesia, berjanji untuk selalu tampil ngenes, agar lebih diperhatikan.Ketiga Kami putra dan putri Indones >>

Rp 34.000,-
Rp 27.200,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>