<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Ketawa Cantik ala Miss Meme

Penulis Buku:
Clairine Clay

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2015

ISBN: 978-979-780-802-0

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Miss Meme:     Kenalin, gue Clairine, seorang mahasiswi DKV (Desain Komunikasi Visual) yang nggak hobi-hobi banget ngegambar. Awalnya sih, iseng-iseng bikin meme di medsos gara-gara gue nggak punya tempat curhat. Pas gue posting di medsos, kok, malah orang-orang ikutan num >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
Martabak Asam Manis

Penulis Buku:
Fico Fachriza

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-138-1

1.5 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

“Tes, tes!”Gue ngecek mic sambil lirik-lirik malu ke penonton.“Halo nama gue Fico dan ini kali pertama gue open mic.”Penonton tepuk tangan. Wuisss…, percaya diri gue naik.Gue langsung masuk bit pertama."Menurut gue, kecap sering diremehkan. Padahal penting, loh! Kalo nggak a >>

Rp 47.000,-
Rp 37.600,-
Ayam Sakit

Penulis Buku:
Ichsan Ramadhani

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2013

ISBN:

1.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Selamat datang di Republik Ayamnesia, tempat berdiamnya sang Ayam Sakit, manusia absurd yang mudah dikenali dari beberapa gejala abnormal: Jomblo, galau, suka ngupil, dan bangga banget bokernya lancar. Si Ayam ini punya banyak teori mencengangkan yang super(bego). Salah satunya dengan hasra >>

Rp 52.000,-
Rp 41.600,-
Cinta Emang Bego

Penulis Buku:
Nikma TS

Penerbit:
Mokamedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-795-826-4

1.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Kuberi tahu kamu soal Febri, cowok yang gantengnya bisa bikin artis Korea langsung ingin operasi plastik lagi. Aku tergila-gila padanya.Peduli setan sohibku naksir dia. Aku nggak peduli status gebetanku di sekolah, nggak peduli mamaku mencak-mencak, nggak peduli brownies buatanku hangus demi cinta.B >>

Rp 47.000,-
Rp 37.600,-
BENABOOK

Penulis Buku:
Benazio Rizki & Benakribo

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-085-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Di balik pohon, biasanya ada orang yang pipis, tapi di balik “si pohon kribo” yang ini ada banyak ide. Ya, masa kecil Bena yang kuper, cupu, dan penakut membuatnya asyik dengan dunia sendiri—main internet, gadget, menulis, dan berteman dengan kucing. Tapi, dari situlah, tumbuh ide-ide >>

Rp 72.000,-
Rp 57.600,-
Little Magacal Piya

Penulis Buku:
Cindyana H

Penerbit:
Fantasious

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Rp 99.500,-
Rp 79.600,-
Cado-Cado Kuadrat

Penulis Buku:
Ferdiriva Hamzah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-70-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Pernah satu saat ketika menolong seorang ibu melahirkan, aku dan Budi megang toa serta spanduk bertuliskan: "Ayo, Ibu! Kamu bisa!" Sementara itu, Evie lompat-lompat dan jumpalitan di depan si Ibu kayak cheerleader, lengkap dengan pompomnya, sambil ikutan teriak-teriak, "Ayooo, Ibu bisaaa!!! Tarik na >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-


Cado-cado 3

Penulis Buku:
Ferdiriva Hamzah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-079-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Banyak cerita seru yang kita temui saat ko-ass, apalagi dari teman sendiri—sesama calon dokter. Ada teman yang semangat saat ko-ass biar bisa dekat sama suster untuk dijadikan pacar. Ada teman yang nggak semangat jadi dokter karena sebenarnya itu bukan pilihannya, tapi sang ortu. Namun, ad >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-


Idol Gagal

Penulis Buku:
Indra Widjaya

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-057-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Apa ada manusia di dunia ini yang mau gagal terus?Indra Widjaya pun demikian. ‘Mahasisa’ satu ini tak kepengin kegagalan terus-terusan menghampiri hidupnya. Persoalannya, harapan dan kenyataan kerap berbanding terbalik dalam perjalanan hidup Indra—kalau tidak mau dibilang ‘selalu’ >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-


Masih Curcol Kantor

Penulis Buku:
Anjar Oktaviani

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-047-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

“Selamat siang, Pak. Maaf, mengganggu. Apa Bapak ada waktu?” Kira-kira kalimat itu yang keluar. Tapi, sebenarnya gue nggak yakin. Jangan-jangan saking groginya, gue malah ngomong, “Sudah siang, Pak. Saya mau diganggu sama Bapak. Apa Bapak ada waktu?”Si Bos kemudian mengangkat kepalan >>

Rp 38.500,-
Rp 30.800,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>