<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
The Book of Beauty

Penulis Buku:
Dessy Natalia

Penerbit:
Atria

Tahun: 2011

ISBN: 9789791411899

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Tampil cantik adalah keinginan semua perempuan, terutama remaja seperti kamu. Tapi gimana, sih, cantik ala remaja yang benar? Pastinya, kamu tidak ingin terlihat lebih tua dari umurmu karena salah memakai riasan, kan? Atau, karena salah memilih kosmetik, jerawat malah bermunculan di wajahmu. Te >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
The Best Catatan Dodol Calon Dokter

Penulis Buku:
Ferdiriva Hamzah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 9786022201984

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Rp 70.000,-
Rp 56.000,-
Tetanus (+TTD)

Penulis Buku:
Arya Novrianus

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 0

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Bertanda tangan asli Arya Novrianus, Diskon 15% sampai dengan 20 September 2015, dan harga tidak termasuk ongkos kirim.  Halo, perkenalkan nama gue Arya Novrianus dan gue benci nama sendiri. Kenapa? Karena di nama itu... ada ‘ANUS’-nya. Jadi nih, kalo ketemu temen-temen dan mereka nyap >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Tebak-Tebakan Gokil of The Jahil

Penulis Buku:
TJ. Marlee Seleketeb

Penerbit:
Rumah Ide

Tahun: 2013

ISBN: 9786027517363

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rp 23.000,-
Rp 18.400,-
Tak Kemal Maka Tak Sayang

Penulis Buku:
Kemal Palevi

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-115-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Meskipun gue anak asli Indonesia, banyak yang nyangka kalo gue keturunan Arab. Semuanya berawal dari proses persalinan. Waktu itu, dokter yang menangani Nyokap adalah seorang ustadz yang sangat fasih membaca kitab suci.*di ruang persalinan*Nyokap: Lah, Dokter, kok anak saya seperti Ara >>

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
Sumpah Ini Pocong

Penulis Buku:
Purna Budi Sapta Aji

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2009

ISBN: 979-780-310-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Desa Sukaraja mendadak menjadi mencekam setelah ada upacara sumpah pocong yang dilakukan Sugandi, sang Kepala Desa, yang dituduh selingkuh oleh Nani, istrinya. Dalam sumpah itu, Sugandi menyatakan dirinya tidak selingkuh, tetapi dua sosok pocong muncul di desa itu.Pocong-pocong itu meneror warga des >>

Rp 14.000,-
Rp 11.200,-
STM :Sekolah Tanpa Masalah

Penulis Buku:
Rahmet

Penerbit:
BintangWahyu

Tahun: 2016

ISBN: 602-74090-4-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Buku ini berisi cerita, tips, motivasi, yang dibuat khusus untuk anak sekolah, dan akan membuat pembacanya kecanduan tawa. Buku diawali dengan sejarah nama Rahmet, beserta teman-teman terdekatnya, serta tokoh-tokoh yang ada di dalam buku. Pembaca kemudian akan diajak untuk melihat satpam sekolah sec >>

Rp 75.000,-
Rp 60.000,-
STM (Sekolah Tanpa Masalah) + TTD

Penulis Buku:
Rahmet

Penerbit:
Bintang Media

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Pengarang : RahmetTahun Terbit: 2016Harga : 75.000Tebal buku: xiv+ 262 halamanRingkasanBuku ini berisi cerita, tips, motivasi, yang dibuat khusus untuk anak sekolah, dan akan membuat pembacanya kecanduan tawa. Buku diawali dengan sejarah nama Rahmet, beserta teman-teman terdekatnya, serta tokoh-toko >>

Rp 75.000,-
Rp 60.000,-
SM Entertainment Salah Gaul

Penulis Buku:
@SmentSalahGaul

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-646-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

SMent, Salah Gaul itu apaan ya?SMent, Salah Gaul itu makanan apa? SMent, Salah Gaul itu makhluk apa sih?Gue yakin banget pasti pertanyaan itu yang sedang menghantui kepala elo semua, iya kan? Pasti kan? Jadi begini, SMent Salah Gaul itu adalah salah satu akun fanbase Twitter K-Pop. Dulu akun itu dib >>

Rp 38.500,-
Rp 30.800,-
Skripshit

Penulis Buku:
Alitt Susanto

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-031-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

MAPALA, Mahasiswa Paling Lama. Ya, itu adalah gelar yang melekat di diri gue. Bayangin aja, belasan semester dan ratusan SKS sudah gue jalani dengan status mahasiswa, dan gue belum juga berhasil meraih mimpi memegang ijazah dan memakai toga. Gara-gara status ini pula, gue jadi punya skill ta >>

Rp 46.000,-
Rp 36.800,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>