<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Ngajarin Yang Kurang (Bel) Ajar

Penulis Buku:
Antonius Kurniawan

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-90-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

''Pak,'' seorang murid laki-laki mengacungkan tangan dengan tampang aneh-antah karena terjadi sesuatu, atau emang tampangnya udah aneh semenjak lahir."Iya, ada apa?" tanyaku bersemangat.Aku sangat senang menghadapi siswa yang kritis dan banyak nanya."Pak, si Kesu kesurupan lagi, gimana n >>

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
Tebak-Tebakan Gokil of The Jahil

Penulis Buku:
TJ. Marlee Seleketeb

Penerbit:
Rumah Ide

Tahun: 2013

ISBN: 9786027517363

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rp 23.000,-
Rp 18.400,-
Semester Disaster; Cerita Mahasiswa Konyol

Penulis Buku:
Zakky Ramadhany

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-84-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ada yang lebih berat dari sekadar mengangkat beras dengan tenaga kuli, wahai kawan. Ada yang lebih sulit mendaki gunung Himalaya dan Jayawijaya. Faktor terhadap apa yang disampaikan dosen ternyata tidak selalu mudah. Selalu ada rasa ngantuk, bosan, dan jenuh. Nggak jarang ada yang sukarela menidurka >>

Rp 27.000,-
Rp 21.600,-
Faktap

Penulis Buku:
Iskandar

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-214-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Setelah beredar secara online selama beberapa tahun, akhirnya Komik Faktap versi cetak lahir. Komik ini memuat beragam cerita epik negeri dari tahun 2015 hingga sekarang yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Meski awalnya dibuat untuk iseng dan bikin orang ketawa, nyatanya tujuh puluh dua ribu le >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
Antara Jawa & Eropa (+ TTD + Bonus kacamata karakter Dodit)

Penulis Buku:
Dodit Mulyanto

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-0900-35-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 20 buku

Sinopsis

 “Apakabar, guys?”, “Kamu… iya, kamu…” Kangen pengin disapa sama Dodit Mulyanto? Apa jadinya kalo materi stand up Dodit ternyata bisa dilihat dan diperankan sendiri sama Dodit? Nggak perlu bingung ngebayangin kelucuan materi stand up yang Dodit buat, apala >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Dua Gigi Koplak

Penulis Buku:
Agam Ferry & Tomy Aryanda

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2014

ISBN: 979-794-471-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Kumpulan Catatan koplak ini bercerita tentang koas gigi yang selalu punya cerita sinting, dan dokter gigi gaul yang punya cerita tak kalah bahlul.Mereka berkolaborasi, saling Bercerita, bahwa belajar di kedokteran gigi itu tidak melulu ketemu hal yang serius, kadang ketemu hal yang gokil. Nah, pas u >>

Rp 47.000,-
Rp 37.600,-
Derita Mahasiswa

Penulis Buku:
@DERITAMAHASISWA

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-780-650-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Gue membuka pintu kelas. Begitu gue lihat ke depan, seketika gue melongo kaget. Seakan-akan adasutradara yang teriak, “Freeze!” Demi kentang goreng! Asisten dosen yang lagi berdiri di depan adalah Ruri Khairunnisa, mantan gebetan yang seangkatan sama gue dulu. Ruri diem, gue diem, seluruh ke >>

Rp 53.000,-
Rp 42.400,-
Jurus-jurus cinta

Penulis Buku:
Setyawan Tiada Tara

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun:

ISBN: 979-911-007-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Sebuah 'Buku Gila' dari Setyawan Tiada Tara yang mengupas berbagai konsultasi tentang persoalan cinta mulai dari cara-cara PDKT, tip agar di cintai lawan jenis, pacaran backstreet, kencan pertama, cara nyatain cinta, cari jodoh dan lain - lainnya...Yang pasti buku ini bakalan bikin k >>

Rp 19.500,-
Rp 15.600,-
Kencan Pertama yang Memalukan

Penulis Buku:
Isyana Artharini, Netty Virgiantini, Nathalia Theodora, dkk.

Penerbit:
Mokamedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-795-894-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 8 buku

Sinopsis

Buku ini merangkum 10 naskah terbaik peserta sayembara menulis humor bertema "Kencan Pertama yang Memalukan" yang diselenggarakan oleh penerbit Moka Media. Berikut ini kutipan dari beberapa tulisan tersebut:"Aku laki-laki itu, dan manajernya menonton film drama. Aku suka nonton film, tapi bukan begi >>

Rp 38.500,-
Rp 30.800,-
Bule Juga Manusia

Penulis Buku:
Richard Miles

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-80-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, perut gue udah terasa mules. Setibanya di rumah teman di Makassar, gue kebelet boker. Langsung saja gue menuju kamar mandi dan menunaikan "urusan" gue. Setelah selesai, gue baru sadar kalau di toilet nggak ada tisu, hanya ada gayung/timba, ember, dan air. >>

Rp 25.000,-
Rp 20.000,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>