<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Antara Jawa & Eropa (+ TTD + Bonus kacamata karakter Dodit)

Penulis Buku:
Dodit Mulyanto

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-0900-35-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 20 buku

Sinopsis

 “Apakabar, guys?”, “Kamu… iya, kamu…” Kangen pengin disapa sama Dodit Mulyanto? Apa jadinya kalo materi stand up Dodit ternyata bisa dilihat dan diperankan sendiri sama Dodit? Nggak perlu bingung ngebayangin kelucuan materi stand up yang Dodit buat, apala >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Tetanus (+TTD)

Penulis Buku:
Arya Novrianus

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 0

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Bertanda tangan asli Arya Novrianus, Diskon 15% sampai dengan 20 September 2015, dan harga tidak termasuk ongkos kirim.  Halo, perkenalkan nama gue Arya Novrianus dan gue benci nama sendiri. Kenapa? Karena di nama itu... ada ‘ANUS’-nya. Jadi nih, kalo ketemu temen-temen dan mereka nyap >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Cinta Gagal Paham

Penulis Buku:
Wahyu Yuwono

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2015

ISBN: 979-405-006-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Ketika udah dekat, gue liat tangannya ngambil buku, dan... hap!Gue juga ngambil buku yang sama dengan dia. Ini persis kayak di film-film. Perpustakaan sepi ini jadi saksi. Jantung gue langsung shuffle dance.Gue genggam tangan dia yang lagi megang punggung buku. Dia terlihat nggak menggerakkan tangan >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
Comedy Apparition

Penulis Buku:
Ginger Ellyse Shelley

Penerbit:
Laksana

Tahun: 2015

ISBN: 602-793-387-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

''Kami penyihir.''Stephen Heagel terkesima saat teman sekolahnya yang tampan, Cameroon Seer, mengatakan kalimat itu dengan tenang dan biasa. Tapi, mengingat semua keganjilan yang terjadi di sekolah dan peristiwa aneh di sekeliling Cameroon, sepertinya Stephen harus percaya. Apalagi, saat >>

Rp 40.000,-
Rp 32.000,-
EXO Salah Gaul 3

Penulis Buku:
@Evimbow88 & @Intanars

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2015

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

12, 11, 10, 9 ….Bagi orang biasa mungkin itu cuma hitungan waktu mundur. Namun coba tanya itu sama EXO-L, yah paling kalo gak diceburin ke jamban, lo bakal dijejelin daki dinosaurus hehehe….Makanya daripada baper, mending boca buku ini, dijamin gak bakalan baper, paling lupa kalo EXO sekarang ti >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-


Jomblosaurus: Kisah Nyesek Jomblo Bangkotan

Penulis Buku:
@DionBimasakti

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2015

ISBN: 9789794050057

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 7 buku

Sinopsis

JOMBLOSAURUS : KISAH NYESEK JOMBLO BANGKOTAN Percayalah atas nama apa pun, penyiar dan jomblo itu bukanlah kombinasi yang pas.Secara, penyiar pasti dikenal sebagai profesi yang keren. Masak iya, ada orang yang punya profesi keren, kok masih saja jomblo sampai sekarang?Kampretnya, gue punya temen sep >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
Jurnal Anak Bah-Lol

Penulis Buku:
Syammas P. Syarbini

Penerbit:
Cakrawala

Tahun: 2015

ISBN: 9789793833156

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

“Kayaknya harus dicabut deh ini, bolongnya banyak banget kayak jalanan Pantura.”Anjrit! Gue tahu gigi gue bolong, tapi permisalannya kenapa harus ‘jalanan Pantura’? Padahal gigi gue nggak pernah dilintasin truk-truk gede, kan?!“Nggak bisa ditambal aja, Bu?” tanya gue.“Nggak bisa. Bisan >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
Keluarga Salah Gaul

Penulis Buku:
Vivie Hardika

Penerbit:
Ragam Media

Tahun: 2015

ISBN: 9799115348

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Rp 37.000,-
Rp 29.600,-
3 Koplak Mengejar Cinta

Penulis Buku:
Haris Firmansyah

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 979-795-946-5

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Kalo demi ngedapetin cewek, elo ditantang suruh kerja nyikatin gigi buaya tiap hari, mau nggak?? Orang normal pasti bilang, "TIDAAAK!!" Tapi buat 3 KOPLAK, jawabannya, "KENAPA TIDAAAK??" Yang penting bisa melepas status JOMBLO AKUT yang melekat pada mereka.Tiga sahabat; Ardan, Ibam, dan Pasai sedang >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
EXO Salah Gaul 2

Penulis Buku:
@EviiMbow88

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-136-220-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Siapa sih yang gak tau slogan itu? Tukang sayur atau astronot juga tau kok (asal sebelumnya dibisikin artinya). Kali ini. kedua belas cowok somplak balik lag! di seri yang kedua nih. Kenapa dua beias? Kan EXO tinggal sepuluh (gak usah diingetin juga kali, sedih kan...) Makanya buat lo yang kangen sa >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-


<<  <  1 2 3 4 5  >  >>