<<  <  19 20 21 22 23  >  >>
UN Under Kolor; Ketika Nasib Ada di Balik Kolor

Penulis Buku:
Azy Cecunguk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-60-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Hal-hal yang harus disiapin sebelum menempuh Ujian Nasional alias UN ala Azy Cecunguk:Ngutang sama temen buat beli makanan, karena kalau nggak punya duit, berarti nggak makan, nggak makan berarti nggak konsen buat belajar.Makan mi instan buatan sendiri sambil nonton Spongebob dan Dora.Sering-sering >>

Rp 24.000,-
Rp 19.200,-
Poconggg Juga Pocong

Penulis Buku:
@ Poconggg

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-002-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Predikat sebagai pocong jantan tinggal sedikit lagi bisa gue raih. Setelah semua penjuru kompleks dijabanin, gue pun memutuskan untuk pulang.Awalnya sih gue santai-santai aja. Sewaktu masuk ke kompleks, gue nggak ngeliat tanda-tanda bakal nemuin kesulitan di daerah ini. Pas mau pulang, keadaaannya b >>

Rp 22.000,-
Rp 17.600,-
Oom Alfa; Si Odong2 Merah

Penulis Buku:
ariesadhar

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-111-x

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Semua orang pasti punya sahabat istimewa, teman untuk berbagi suka maupun duka. Dan buat gue, sahabat istimewa itu bernama Alfa. Dia bisa jadi teman curhat, rela menemani ke mana pun gue pergi, sampai membantu keluar dari segala macam kesusahan.Alfa juga unik. Hobinya galau, suka ngadat, dan punya p >>

Rp 52.000,-
Rp 41.600,-
Nina Van Coupen

Penulis Buku:
Alex Gunawan

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-82-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Anak si PenipuAfgan namanya. Gendut, bulat, sedikit agak mirip dengan binatang kodok, tetapi panjang akalnya. Prinsip hidupnya: harus pintar menipu biar gak ditipu sama orang lain. Tujuan hidupnya: hidup damai sentosa bersama Emak tercinta.Putri BelandaNina van Coupen namanya, biasa dipanggil Missen >>

Rp 27.000,-
Rp 21.600,-
Muka Market Place Boy (Edisi Revisi)

Penulis Buku:
Aca

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-097-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Sejak SMP, gue sering banget disuruh maju ke depan sama guru. Awalnya, gue pikir, guru itu inget banget sama gue—karena gue ganteng, barangkali. Tapi, ternyata….“Johan! Bapak udah panggil kamu berapa kali. Ayo cepat maju!”Gue celingukan ke belakang dan ke depan, nyari siapa yang dimaksud >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
Muka Market Place Boy

Penulis Buku:
Aca

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2008

ISBN: 978-602-8066-06-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Muka Marketplace Boy adalah kumpulan cerita Aca, seorang mahasiswa dengan muka pasaran, atau dalam bahasa Bule: muka marketplace. Semua cerita di dalam buku ini menceritakan kesialan-kesialan Aca dalam menjalani hidup, termasuk disangka tukang ojek karena mukanya mirip, ehm, tukang ojek samp >>

Rp 25.000,-
Rp 20.000,-
Mother Keder; Emakku Ajaib Bener (Edisi Revisi)

Penulis Buku:
Viyanthi Silvana

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-098-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Pas gue lagi asyik milih-milih jaket di bagian new arrival, tiba-tiba nyokap gue teriak nyaring  banget, sampe-sampe SPB toko  itu kebingungan dan cenderung panik ketakutan. Mungkin SPB yang malang itu menyangka emak gue kerasukan setan Thailand.Mami : KAKAAAAAAAKKKKK! Tunggu dulu, s >>

Rp 38.000,-
Rp 30.400,-
Marmut Merah Jambu

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-64-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

... Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini. ‘Tau gak sih, Na,’ kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. ‘Gue seneng banget hari ini.’ ‘Seneng kenapa? >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Luntang Lantung

Penulis Buku:
Roy Saputra

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-89-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Zaman sekarang cari kerja memang nggak gampang. Banyak orang menghalahKan segala cara mendapatkannya. Ari Budiman-seorang sarjana pengangguran-tak henti berjuang mencari pekerjaan demi sesuap nasi, tempe, ayam, dan tahu. Bersama temannya, Togar dan Suketi, mereka dengan (tidak) gagah dan (tidak) per >>

Rp 28.000,-
Rp 22.400,-
Lontang-Lantung

Penulis Buku:
Roy Saputra

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-110-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

“Ri, namaku tak ada di sini,” kata Togar menggaruk-garuk kepalanya. Nama Togar jelas nggak ada. Dia kan nggak pernah masukin lamaran.Gue mendekat ke arah Togar dan sedikit berbisik, “Coba lo liat, di situ ada yang nama Batak tapi masih kosong, nggak? Lo tanda tangan di situ aja. Ngaku- >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
<<  <  19 20 21 22 23  >  >>