<<  1 2 3 4 5  >  >>
Diary Introvert - Hardy Zhu - Transmedia

Penulis Buku:
Hardy Zhu

Penerbit:
Transmedia

Tahun:

ISBN: 978-623-7100-17-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Di luar sana tidak sedikit orang yang sadar akan banyaknya perbedaan, tetapi tak mau menerima perbedaan. Di luar sana banyak orang yang ingin dimengerti, tetapi enggan untuk mengerti orang lain. Bagiku introvert itu istimewa, meski banyak anggapan yang berlawanan.Menjadi introvert adalah sebuah anug >>

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
MTM: Musuh Tapi Menikah - Agnes Shintyas - Bintang Media

Penulis Buku:
Agnes Shintyas

Penerbit:
Bintang Media

Tahun: 2019

ISBN: 9786025508943

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Musuh Tapi menikah? Bagaimana bisa? Nyatanya itu yang terjadi pada Seina Alexandra dan Arga Dimitri, tetapi bukan karena perjodohan orangtua. Sial, seandainya gue gak datang keacara reuni hari itu, pasti gue gak akan ada disituasu kaya gini.- Seina Alexandra Mereka semua gila, konyol.- Arg >>

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-


Malik & Elsa 2 - Boy Candra - Media Kita

Penulis Buku:
Boy Candra

Penerbit:
MediaKita

Tahun:

ISBN: 978-979-794-590-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Elsa : “Nah, gitu dong, ketawa! Pagi-pagi harus dibuka dengan kebahagiaan.”Malik : “Iya, pagi-pagi harus menatap kebahagiaan.”Elsa : “Kok, menata? Di-bu-ka-de-ngan-ke-ba-ha-gia-an!”Malik : “Me-na-tap-ke-ba-ha-gia-an!”Elsa : “Terserah, deh!”Malik : “ … “Elsa : “Lah, kok ja >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Pramoedya Ananta Toer Kisah Di Balik Bumi Manusia - Media Pressindo

Penulis Buku:
Agus Wahyudi

Penerbit:
Media Pressindo

Tahun:

ISBN: 9786025752612

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Ne, Sajangnim! - Dekdi A - Bukune

Penulis Buku:
Dekdi A

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-330-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Setelah menjadi pengangguran selama satu tahun, Hwang Hana akhirnya diterima di LOUISA—perusahaan paling berpengaruh di Korea. Ia kira hidupnya akan tenang ketika sumber uang sudah di depan mata.Namun, siapa sangka, ternyata Jung Jae Yun, bosnya yang otoriter dan galak menyiksa tenaga dan batinnya >>

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-
I Want To Die But I Want To Eat Tteokpokki - Baek Se Hee - Haru

Penulis Buku:
Baek Se Hee

Penerbit:
Haru

Tahun:

ISBN: 978-623-7351-03-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Aku : Bagaimana caranya agar bisa mengubah pikiran bahwa saya ini standar dan biasasaja?Psikiater : Memangnya hal itu merupakan masalah yang harus diperbaiki?Aku : Iya, karena saya ingin mencintai diri saya sendiri.I Want To Die But I Want To Eat Tteokpokki adalah esai yang berisi tentang pertanyaan >>

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-
1 Kos 3 Cinta 7 Kebruntungan - Astrid Tito - Gramedia

Penulis Buku:
Astrid Tito

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun:

ISBN: 978-602-06-3016-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Ada Apa dengan kamar no 7 di kos? Mengapa penghuni kamar itu selalu berulah danbermaslah. Linda sang perempuan kusut, pengidap skizofrenia. Renata yang diduga pelakorakibat berwajah cantik berbodi biola.Misteri apa yang melibatkan Patty, sang pemilik kos, dengan angka 7 dan kamar no 7.

Rp 85.000,-
Rp 68.000,-
Selalu Saja Ada Kebetulan Yang Membuatku Gagal Melupakanmu

Penulis Buku:
Lulux R.F

Penerbit:
Mizan

Tahun:

ISBN: 978-623-912-061-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Yang tersisa dari kita hanya ingatan. jadi, jangan memintaku untuk melupakanmu, karena kenangan juga punya hak untuk tetap diingat, bahkan meskipun itu menyakitkan.

Rp 115.000,-
Rp 92.000,-
Sin (Cover Film) - Faradita - Kubus Media

Penulis Buku:
Faradita

Penerbit:
Kubus Media

Tahun:

ISBN: 9786026731043

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Ametta RinjaniCewek paling cantik disekolah. Suka dugem, sombong, tidak peduli pada apapun selain dirinya sendiri. Memiliki predikat playgirl dengan mantan hampir dimana-mana. Niatnya hanya satu, membuat semua cowok bertekuk lutut dibawah kakinya, kemudian menendangnya jauh-jauh.Raga AngkasaCowok pe >>

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-
Cinta Kita yang Rasa - Ariana Octavia - Gagasmedia

Penulis Buku:
Ariana Octavia

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun:

ISBN: 978-979-780-947-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

“Susah, tuh cewek dan cowokyang sahabatan tanpa ada rasa.”“Pacaran sama teman? Kayak nggakada cewek atau cowok lain aja!”Sebagian di antara kita mungkin pernah berada di situasi yang sama; mencintai seseorang tanpa keberanian untuk menyatakan. Rasanya, lebih bisa bertahan dengan sesuatu yang >>

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>