<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Hello, Spring!

Penulis Buku:
Rettania

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-227-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Selamat datang di Asagao High, di mana empat kisah berbeda dengan berbagai macam emosi dan rasa, bercampur membentuk manis-pahit cinta.Singkat cerita, Erika jatuh hati pada Yuu—rivalnya di bidang akademis yang juga terkenal tidak pernah awet pacaran.Ran sulit percaya bahwa Jun sungguh-sungguh meny >>

Rp 65.000,-
Rp 55.250,-
A : Aku, Benci, & Cinta (Cover Film) - Wulanfadi - Coconut Books

Penulis Buku:
Wulanfadi

Penerbit:
Best Media

Tahun:

ISBN: 978-602-73303-3-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 20 buku

Sinopsis

Pre Order Periode 24 Juli - 4 Agustus 2017 ------- Bonus : TTD Penulis, Pin Keren, Poster ------Ini cerita tentang Alvaro Radyana. Si Kasanova terpopuler di SMA National High.Juga Ketua OSIS yang dikagumi oleh banyak orang. Alvaro yang SegalanyaIni juga cerita tentang Anggia Serenia Quinindha. Si Ra >>

Rp 99.000,-
Rp 84.150,-
Millionaire Heart

Penulis Buku:
Indah Hanaco

Penerbit:
Mokamedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-61543-0-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

PERIODE 24 -31 juli 2017 = PENGIRIMAN SETELAH TANGGAL 03 AGUSTUS 2017 = BERHADIAH DOMPET KOIN==Dari reality show pencarian jodoh bagi miliuner itulah, semuanya bermula. Jatuh cinta, patah hati, dan penderitaan panjang harus dilewati Audra Tedjasukmana. Seharusnya, sejak awal gadis itu tida >>

Rp 75.000,-
Rp 63.750,-
Shining Star

Penulis Buku:
Clara Amanda

Penerbit:
Mokamedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-61543-2-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

PENJUALAN KHUSUS 24 JULI 2017 - 31 JULI 2017 =  PENGIRIMAN SETELAH TANGGAL 03 AGUSTUS 2017 = BERHADIAH GANTUNGAN KUNCI BONEKASiapa sangka Adlan si Penguasa Sekolah akhirnya jatuh cinta kepada Flora, gadis nerd yang dulu pernah ditolak olehnya. Bersama Flor >>

Rp 79.000,-
Rp 67.150,-
Jodoh Tak Mau Menunggu

Penulis Buku:
tim penulis akun instagram @diary.islami (follower 166K)

Penerbit:
Visimedia

Tahun: 2017

ISBN: 0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

BONUS LAMPU STIK LED-------DISKON 20% DARI HARGA NORMAL 75.000 SELAMA MASA PO-------MASA PRE ORDER (20 JULI 2017 - 27 JULI 2017)-------PENGIRIMAN DILAKUKAN MULAI TANGGAL 31 JULI 2017)---------SINOPSIS ---------Ketika cinta menyentuh hati seorang perempuan, gundah dan bahagia menjadi satu. Di satu si >>

Rp 75.000,-
Rp 63.750,-
Tomfoolery

Penulis Buku:
Nunizzy

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-229-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

EDISI TTD + STICKER + POSTCARD === DISKON 20% DARI HARGA NORMAL 75.000 SELAMA MASA PO === MASA PRE ORDER (19 JULI 2017 - 01 AGUSTUS 2017) === PENGIRIMAN DILAKUKAN MULAI TANGGAL 27 JULI 2017) === Judul : TomfooleryPenulis : NunizzyISBN : 978-602-220-229-5Halaman : 336 BWCover : so >>

Rp 75.000,-
Rp 63.750,-


If You Know Why: Im Not As Strong As You See - ItsmeIndriya - Loveable

Penulis Buku:
ItsmeIndriya

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2014

ISBN: 9786026922830

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Apa jadinya seorang gadis yang mempunyai sifat periang, ceria, cerewet, petakilan dan gak bisa diam berubah menjadi sosok yang sangat pendiam, murung dan ketus?Vanilla Arneysa Putri Bharmantyo.Gadis cantik blasteran Jerman-Indo yang usianya belum genap 16 tahun itu harus menghadapi pahitnya kenyataa >>

Rp 99.500,-
Rp 84.575,-
Aldebaran: Loving You Endlessly - Malashantii - Gradien Mediatama

Penulis Buku:
Malashantii

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-208-157-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

PENJUALAN KHUSUS PERIODE 10 - 17 JULI 2017BONUS ; TTD & GELANG ===== Sinopsis : "Lo nggak capek, hidup seperti ini terus?""Hidup seperti apa?""Gonta-ganti perempuan nggak jelas,""Lo sendiri kapan, bisa menahan diri untuk nggak terlalu cepat jatuh cinta, jadi nggak perlu selalu ngerepot >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-
Dunia QSheil

Penulis Buku:
Diviana90

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-208-1556-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 20 buku

Sinopsis

Pengiriman setelah tanggal 21 Juli 2017 ==== Edisi TTD dan Paper Clip Karakter ===  “Tak perlu cantik jika HUMORIS membuatmu menarik.” Mungkin pepatah itu cukup untuk mengambarkan seorang Qsheil Brina. Buktinya tanpa wajah blasteran, postur tubu >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-
Feel Real (Non TTD)

Penulis Buku:
Radin Azkia

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-891-4

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Sandiwara lo, tuh, buat apa?” “Siapa yang sandiwara? Gue lagi nggak sandiwara.” “Bebas, deh, Lang. Gue males banget berurusan sama lo lagi.” “Ya, ampun, Gat. Lo masih nggak bisa liat apa yang lagi terjadi sekarang?” Setelah mendengar perkataan Gilang, alis Gatari menger >>

Rp 90.000,-
Rp 76.500,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>