<<  <  75 76 77 78 79  >  >>
Katak Dalam Tempurung (SC)

Penulis Buku:
Josephine Chia

Penerbit:
Serambi

Tahun: 2014

ISBN: 9786022900023

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Bagai katak dalam tempurung, Soon Neo hidup di kampung dan dalam budaya yang menganggap perempuan sebagai manusia kelas dua di bawah lelaki. Namun, dia berkeyakinan bahwa anak perempuannya harus keluar dari tempurung yang mengurungnya. Dia bersikeras dan berjuang agar anaknya memperoleh pendidikan y >>

Rp 59.000,-
Rp 47.200,-
SEOULSISTER - Yannie Kim - GagasMedia

Penulis Buku:
Yannie Kim

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2018

ISBN: 978-979-780-931-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

BUKU AKAN DIKIRIMKAN PADA TANGGAL 16 OKTOBER 2018===========   Sinopsis“Kok bisa Mbak Yannie main di drama Korea Hospital Shipdan dipeluk Kang Minhyuk? Aku mau juga!”“Asyik banget bisa sering ketemu idola K-Pop. Aku mau ketemu BTSdan Blackpink juga—idolaku”“Sempurna sekali >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Kata Yang Tak Sempat Terucap

Penulis Buku:
RADINDA ANGGIA

Penerbit:
Loveable

Tahun:

ISBN: 9786026922977

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

"Baru baca beberapa Kata yang (Tak Sempat) Terucap, langsung suka! Kata-katanya bisa dibilang mengena di hati." --Arbani Yasiz, aktor serial Roman Picisan "Menjadi perempuan perasa membuat aku percaya, buku ini berhasil menyuarakan isi hati setiap perempuan. Untuk jadi perempuan yang elegan, ka >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-


Sorgum Merah (SC)

Penulis Buku:
Mo Yan

Penerbit:
Serambi

Tahun: 2014

ISBN: 9786022900061

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Merangkum tiga generasi, Sorgum Merah, novel tentang keluarga dan mitos, diungkapkan melalui serangkaian kilas balik. Menggambarkan berbagai peristiwa yang sangat mencekam dengan lanskap yang begitu indah, tatkala rakyat Cina menghadapi pasukan penjajah Jepang serta rekan sebangsanya dalam masa pepe >>

Rp 75.000,-
Rp 60.000,-
Surat Untuk Yang Pernah Patah Hati - Peyempuan - Transmedia

Penulis Buku:
Peyempuan

Penerbit:
Transmedia

Tahun: 2018

ISBN: 978-602-1036-73-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Hei, kamu!Bisa jujur sebentar saja?(Tak apa setelah ini kau bersandiwara seperti biasa)Cinta itu masih ada?Rindu itu masih tumbuh?Perhatian itu masih merekah?Kebutuhan itu masih penuh?Yang terpenting, bahagiakah?Ya, yang terpenting adalah bahagia.Terserah, jika dengan berpura-pura bahagia juga adala >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Gerimis Di Musim Yang Salah - Muchammad Asrofi - Transmedia

Penulis Buku:
Muchammad Asrofi

Penerbit:
Transmedia

Tahun: 2018

ISBN: Muchammad Asrofi

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Ranting terus kering dan musim membuat kelopak bunga tanggal satu per satu. Tapi, kelopak bunga yang tanggal itu tetap saja bahagia saat tanah mendaur ulang dirinya.Sebab tanah menjadikan dirinya humus yang kemudian diserap akar pohon yang sama. Lalu, menjelmakan kembali bunga yang menebarkan aroma >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
PINKLUV

Penulis Buku:
Tisa TS.

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2016

ISBN: 9786026922076

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Apa bener kalo cinta itu selalu menyakitkan? Nggak juga, sih. Cinta diciptain Tuhan buat ngewarnain hidup kita. Yang seringkali manfaatin cinta buat nyakitin itu, ya manusianya, kita sendiri. Contohnya nih ya, kita jatuh cinta sama seseorang, terus kita baper (terbawa persaaan). Karena kita baper, k >>

Rp 69.000,-
Rp 55.200,-


Jatuh Cinta

Penulis Buku:
Jevo Jett

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-780-534-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ini benar-benar terjadi. Sesuatu yang kusangka telah lama tenggelam seperti kembali muncul ke permukaan. Aroma parfumnya menggoda indera penciumanku. Suaranya yang lembut dan merayu menyengat akal sehat. Saat jemari kami bersentuhan, bunga api memercik hebat. Kakiku terasa ringan, seperti ingin mena >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Since We Meet

Penulis Buku:
Pricilia A.W

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2013

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ini kisah tentang Freiya, Timothy, Kelcia, Hansel, Reisha, dan Rainer. Mereka bertemu, berinteraksi, dan menjalin ikatan persahabatan karena berasal dari sekolah yang sama dan diikat lekat dengan kehadiran grup band yang mereka bangun bersama (eXXo band) yang sedang menapaki jenjang untuk eksis.Perg >>

Rp 49.500,-
Rp 39.600,-
Jika

Penulis Buku:
Alanda Kuriza, Artasya Sudirman, Bella Panggabean, Desiyanti Feba Sukmana, Gita Romadhona, Hanny Kusumawati, Mita M. Supardi, Nannette Isdito, Novi Kr

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-780-641-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Apa yang tebersit dalam hatimu, saat kaki sudah menjejak di masa sekarang, tetapi sebuah ingin masih tertinggal di masa lalu?Kau mungkin berharap semesta mengulang jika. Apa yang memenuhi harapmu saat melihat esok masih terlalu gulita dan gelap tak mampu kau kira? Kau mungkin mendamba banyak jika. J >>

Rp 64.000,-
Rp 51.200,-
<<  <  75 76 77 78 79  >  >>