<<  1 2 3 4 5  >  >>
Si Nopal and The Perfect Family #2 - Naufal Faridurrazak - Bukune

Penulis Buku:
Naufal Faridurazzak

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-6022-2032-30

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Komik Nopal yang kamu lihat ini adalah kumpulan komik strip Si Nopal yang lebih dulu hadir di Ciayo Comic. Kini, komik Si Nopal sudah ada dalam genggamanmu. Silakan baca sampai tuntas dan lepaskan gelak tawamu sesukanya. HahahaScreen reader support enabled.

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
Tahu Gak Tahu! - Kertas.kindew - GagasMedia

Penulis Buku:
Kertas.kindew

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun:

ISBN: 978-979-780-945-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Kamu idealis atau realistis?Dua kubu ini sering berebut panggung di pikiran kita. Mau mengejar idealis, eh terbentur apa-apa yangharus diselesaikan dengan realistis. Bukan cuma soal mencari penghasilan, tetapi juga soal percintaan.Idealis dan realistis ini bisa nggak, ya, berjalan bersisian?Tahu Gak >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Si Ujang & Bapaknya - Qultum Media

Penulis Buku:
Redaksi QultumMedia

Penerbit:
Qultum Media

Tahun:

ISBN: 978-979-017-437-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Bapak itu orangnya pengertian banget sama Ujang. Kalo Ujang pengen es cendol, bapak tahu harus berbuat apa. Kalo Ujang pengen ketupat sayur, bapak juga ngerti kudu ngapain.Bukan, bukan ngasih Ujang duit buat jajan, tapi diem. Nunggu yang jual lewat terus ngilang di pengkolan, baru deh ngasih duit. K >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-
Ngopi, yuk! Biar Semangat Terus - Assyfa S. Arum & Romy Hernadi

Penulis Buku:
Assyfa S. Arum & Romy Hernadi

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-285-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Ngopi, Yuk! Biar semangat terus adalah komik populer dengan topik kopi nusantara di Line Webtoon. Ini adalah buku kedua yang terbit di Bukune.

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
Komik Lieur Bolon - Sagus - Bukune

Penulis Buku:
Sagus

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-6022-2032-16

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

“Salah satu komik populer dari CiayoInilah keseharian Somad, bocah berusia 10 tahun yang bercita-cita jadi tukang bandros. Bersama teman-teman sepermainannya Richard, Cecep, Titin, Cindy, dan Iqbal, menjalani hari-hari menyenangkan masa kecil di SDN Cijangar 1.”

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
Si Juki Seri Keroyokan #12 - Pionicon - Bukune

Penulis Buku:
Pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-307-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Hore! Berbulan-bulan sejak #11 rilis, akhirnya si juki keroyokan #12 terbit juga! jarak selesainya memang agak lama, maklum para kreatornya banyak urusan terutama yang bikin si juki jawara tarkan, HIK. Hore lagi! Edisi ini kita kedatangan superhero yang hero: Hore hero! Badut ini emang antimainstrea >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Si Nopal and The Perfect Family - Naufal Faridurazzak - Bukune

Penulis Buku:
Naufal Faridurazzak

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-6022-2031-62

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Komik Nopal yang kamu lihat ini adalah kumpulan komik strip Si Nopal yang lebih dulu hadir di Ciayo Comic. Kini, komik Si Nopal sudah ada dalam genggamanmu. Silakan baca sampai tuntas dan lepaskan gelak tawamu sesukanya. Hahaha

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
Ghosty’s Comic; Khilaforia - Pionicon - Bukune

Penulis Buku:
Pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-238-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Disuatu Event…Mas: Mbak, ini event harga masuknya berapa, ya?Mbak: 10 juta, mas.Mas: Weh, mahal amat! Emang ada yang mau masuk!?Mbak: Yang mau masuk liat ke belakang, mas! Liat mas, di belakang penuh pada ngantre nungguin, mas!Mas: Hmm, kayaknya yang ngantri gue kenal semu >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
The Diary of Pocong Pinky - Pionicon - Bukune

Penulis Buku:
pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-305-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Akhirnya, komik yang sudah lama ditunggu-tunggu Congkynation—perkumpulan fans Si Congky dari dunia nyata, dunia maya, ataupun dunia lain—terbit juga!The Diary of Pocong Pinky adalah komik pertama Congky sebagai tokoh utama.Nggak lagi sebagai figuran di komik, strip, atau film Si Juki.Kali ini, C >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Jajan Squad - Dito Satrio - Bukune

Penulis Buku:
Dito Satrio

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-308-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Kesenangan pada street food khas Indonesia membawa Jeno, Panca, dan Vidya membuat channel Jajan Squad.Hanya berbekal kamera handphone, mereka pun mulai merekam petualang kuliner ke pujasera, pasar, hingga warung kaki lima. Peralatan boleh seadanya, tapi yang penting semangatnya!

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>