<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Tahu Gak Tahu! - Kertas.kindew - GagasMedia

Penulis Buku:
Kertas.kindew

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun:

ISBN: 978-979-780-945-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Kamu idealis atau realistis?Dua kubu ini sering berebut panggung di pikiran kita. Mau mengejar idealis, eh terbentur apa-apa yangharus diselesaikan dengan realistis. Bukan cuma soal mencari penghasilan, tetapi juga soal percintaan.Idealis dan realistis ini bisa nggak, ya, berjalan bersisian?Tahu Gak >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Special Offer! Bundling: Majo & Sady - Majo & Sady Vol. 2

Penulis Buku:
Jung Chul Yeon

Penerbit:
Haru

Tahun: 2017

ISBN: 0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

SPECIAL OFFER THE FORBIDDEN WISH - UNDER WATER =====DISKON 30% SELAMA PO (PRIODE 14 - 22 MARET 2017) =====PENGIRIMAN AKAN DILAKUKAN TANGGAL 29 MARET 2017

Rp 178.000,-
Rp 142.400,-
Simple Thinking of Blood Type

Penulis Buku:
Park Dong Sun

Penerbit:
Haru

Tahun:

ISBN: 9786027742246

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 8 buku

Sinopsis

Tahu nggak sih kalau orang bergolongan darah A itu orang-orang yang halus, tapi kaku dan taat pada peraturan? Atau tahukah kamu kalau golongan darah B itu orang-orang yang kreatif dan bebas?  Apa jadinya kalau mereka disatukan? Jangan-jangan, bisa terjadi pertengkaran! Terny >>

Rp 62.000,-
Rp 49.600,-
Simple Thinking about Blood Type 3

Penulis Buku:
978-602-0900-27-8

Penerbit:
Haru

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-0900-27-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 48 buku

Sinopsis

  Pernah mengalami kesulitan memesan makanan ketika golongan darah A, golongan darah B, golongan darah O, dan golongan darah AB berada dalam satu tempat? Bingung karena teman sekamar nggak pernah bersih-bersih? Ingin terlihat baik di depan bos killer? Pe >>

Rp 69.000,-
Rp 55.200,-
Simple Thinking about Blood Type 2

Penulis Buku:
Park Dong Sun

Penerbit:
Haru

Tahun: 2014

ISBN: 9786027742321

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Pernahkah kamu merasa tidak diperhatikan oleh orang lain? Pernahkah kamu mendapat luka dari perkataan teman baikmu? Itu semua karena setiap manusia memiliki sifat yang berbeda-beda. Dalam berinteraksi dengan orang lain, tidak ada salahnya kita mencoba mengerti apa >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Si Ujang & Bapaknya - Qultum Media

Penulis Buku:
Redaksi QultumMedia

Penerbit:
Qultum Media

Tahun:

ISBN: 978-979-017-437-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Bapak itu orangnya pengertian banget sama Ujang. Kalo Ujang pengen es cendol, bapak tahu harus berbuat apa. Kalo Ujang pengen ketupat sayur, bapak juga ngerti kudu ngapain.Bukan, bukan ngasih Ujang duit buat jajan, tapi diem. Nunggu yang jual lewat terus ngilang di pengkolan, baru deh ngasih duit. K >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-
Si Ocong; Jangan Dianggap Serius - Agung Gunawan - Bukune

Penulis Buku:
Agung Gunawan

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 9786022202226

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Setelah ramai di media sosial dan Webtoon, Si Ocong, sosok yang songong, nyebelin, tapi ngangenin itu, kini hadir dalam bentuk komik beneran. Kesehariannya yang nggak pernah dibawa serius emang seru buat dibaca. Yok, ikut ngaco bareng Si Ocong!

Rp 60.000,-
Rp 48.000,-
Si Nopal Komik Strip - Naufal Faridurrazak - Bukune

Penulis Buku:
Naufal Faridurrazak

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 978-602-220-280-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Komik Nopal yang kamu lihat ini adalah kumpulan komik strip Si Nopal yang lebih dulu hadir via media sosial. Kini, komik Si Nopal sudah ada dalam genggamanmu. Silakan baca sampai tuntas dan lepaskan gelak tawamu sesukanya. Hahaha

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
Si Nopal And The Perfect Family : Final Episode

Penulis Buku:
NAUFAL FARIDURRAZAK

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 9786022203315

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Bah… Bah… tahu gak, kalau buku komik sin opal and the perfect family ini adalah edisi komplet dan terakhirnya, lho!?Ya terus kenapa? Harganya masih sama 82.500 sana buruan pergi ke kasir.

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
Si Nopal and The Perfect Family - Naufal Faridurazzak - Bukune

Penulis Buku:
Naufal Faridurazzak

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-6022-2031-62

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Komik Nopal yang kamu lihat ini adalah kumpulan komik strip Si Nopal yang lebih dulu hadir di Ciayo Comic. Kini, komik Si Nopal sudah ada dalam genggamanmu. Silakan baca sampai tuntas dan lepaskan gelak tawamu sesukanya. Hahaha

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>