<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Simple Thinking of Blood Type

Penulis Buku:
Park Dong Sun

Penerbit:
Haru

Tahun:

ISBN: 9786027742246

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 8 buku

Sinopsis

Tahu nggak sih kalau orang bergolongan darah A itu orang-orang yang halus, tapi kaku dan taat pada peraturan? Atau tahukah kamu kalau golongan darah B itu orang-orang yang kreatif dan bebas?  Apa jadinya kalau mereka disatukan? Jangan-jangan, bisa terjadi pertengkaran! Terny >>

Rp 62.000,-
Rp 49.600,-
Simple Thinking about Blood Type 3

Penulis Buku:
978-602-0900-27-8

Penerbit:
Haru

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-0900-27-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 48 buku

Sinopsis

  Pernah mengalami kesulitan memesan makanan ketika golongan darah A, golongan darah B, golongan darah O, dan golongan darah AB berada dalam satu tempat? Bingung karena teman sekamar nggak pernah bersih-bersih? Ingin terlihat baik di depan bos killer? Pe >>

Rp 69.000,-
Rp 55.200,-
Simple Thinking about Blood Type 2

Penulis Buku:
Park Dong Sun

Penerbit:
Haru

Tahun: 2014

ISBN: 9786027742321

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Pernahkah kamu merasa tidak diperhatikan oleh orang lain? Pernahkah kamu mendapat luka dari perkataan teman baikmu? Itu semua karena setiap manusia memiliki sifat yang berbeda-beda. Dalam berinteraksi dengan orang lain, tidak ada salahnya kita mencoba mengerti apa >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Si Ocong; Jangan Dianggap Serius - Agung Gunawan - Bukune

Penulis Buku:
Agung Gunawan

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 9786022202226

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Setelah ramai di media sosial dan Webtoon, Si Ocong, sosok yang songong, nyebelin, tapi ngangenin itu, kini hadir dalam bentuk komik beneran. Kesehariannya yang nggak pernah dibawa serius emang seru buat dibaca. Yok, ikut ngaco bareng Si Ocong!

Rp 60.000,-
Rp 48.000,-
Si Nopal Komik Strip - Naufal Faridurrazak - Bukune

Penulis Buku:
Naufal Faridurrazak

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 978-602-220-280-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Komik Nopal yang kamu lihat ini adalah kumpulan komik strip Si Nopal yang lebih dulu hadir via media sosial. Kini, komik Si Nopal sudah ada dalam genggamanmu. Silakan baca sampai tuntas dan lepaskan gelak tawamu sesukanya. Hahaha

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
Si Juleha dan Gerombolan Geng Motor

Penulis Buku:
FAZA MEONK & FAUZY ZULVIKAR

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 9786022202592

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Rp 49.500,-
Rp 39.600,-
Si Juki: Seri Keroyokan #11 - Pionicon - Bukune

Penulis Buku:
Pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 9786022202875

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Setelah ramai dan seru syukuran di edisi kesepuluh (X), penggiat aksi keroyokan pada kecapekan. Maklum, mencari rezeki di industri komik banyak deadline-nya. *lirik penerbit Bukune.Tapi tenang aja, edisi #11 ini nggak kalah seru. Kita ngomik sambil ngaso dan ngopi di Warkop Pak Gundul yang edisi Ker >>

Rp 60.500,-
Rp 48.400,-
Si Juki Seri Keroyokan X

Penulis Buku:
Pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 978-602-220-279-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Sampai juga kita Si Juki Seri Keroyokan X! Tapi, dibacanya jangan edisi eks gitu, dong. X di sini kan artinya sepuluh dalam angka romawi, biar keren dikit.Sebagai syukuran sudah sepuluh kali terbit, edisi ini kita bikin spesial, Sob! Selain kovernya yang mewah bangetada hologram-hologramnya gitutota >>

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
Si Juki Seri Keroyokan #9

Penulis Buku:
Pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 9786022202677

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Rp 49.500,-
Rp 39.600,-
Si Juki Seri Keroyokan #7

Penulis Buku:
Pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 978-602-220-253-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Yang ada di tanganmu ini adalah Si Juki Seri Keroyokan Edisi ketujuh. Hebar kan bisa ada sebanyak itu. Kamu sudah punya semuanya? Kalo ada yang terlewat segeralah kompletkan; jangan kendor sedikit pun dan tertinggal dalam pergaulan.Di edisi ini, Mang Awung selaku ‘pensiunan’ militer ikut mengama >>

Rp 46.200,-
Rp 36.960,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>