<<  <  16 17 18 19 20  >  >>
The Swordsman vol.8

Penulis Buku:
Lee Jae Heon / Hong Ki Woo

Penerbit:
m&c!

Tahun: 6 April 20

ISBN: 9786023398775

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

JANGSISalah satu alat yang digunakan dalam permainan tradisional bernama Dakyu di masa dinasti Joseon. Cara permainannya yaitu memasukkan bola yang disebut Chaegu menggunakan Jangsi.

Rp 25.000,-
Rp 20.000,-
Phantom Of Battleship Yamato vol.12

Penulis Buku:
Soichi Moto

Penerbit:
Elex Media Komputindo

Tahun: 6 April 20

ISBN: 9786020278438

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Tentara Amerika mulai bersiap untuk melakukan mendaratan di Okinawa untuk menghancurkan Jepang. Sementara itu, politik dalam negeri Jepang mengalami kekacauan akibat kekalahan militer Jepang berturut-turut dalam melawan Amerika. Sedangkan Isoroku Yamamoto yang sedang kembali... Baca Semua

Rp 22.000,-
Rp 17.600,-
Dibo : Bocah Berlidah Panjang

Penulis Buku:
Arif Al-khotib

Penerbit:
BACA

Tahun: 2016

ISBN: 9786027465497

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Dunia Dibo dan kawan-kawannya adalah anak-anak seru, lucu, dan mengasikkan.Ada apa sih dengan Dibo?Kenapa Dibo berlidah panjang?Apa akibat lidah panjang Dibo terhadap hubungan dia dan kawan-kawannnya?Semua pertanyaan yang bikin penasaran itu akan terjawab dalam buku seru yang dilengkapi ilustrasi me >>

Rp 39.000,-
Rp 31.200,-
Si Juki Seri Keroyokan #2

Penulis Buku:
Faza Meonk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 9786022202004

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Setelah memulai Invasi dengan Seri Keroyokan #1, Juki ce-es meneruskan ambisinyamenguasi rak toko buku Indonesia dan menjadi serial terlaris di dunia. Si Juki yangditunjuk jadi manajer tim futsal tarkam mulai sibuk merekrut pemain untuk timnya.Sementara itu Raisah yang anak baru juga mulai akrab den >>

Rp 45.000,-
Rp 36.000,-
Serbasalah - @jenongliandra - Bukune

Penulis Buku:
Jennie Liandra

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-234-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Diambil dari serial Webtoon populer yang bercerita tentang karakter bernama Sipityang selalu berada dalam situasi serbasalah.

Rp 62.000,-
Rp 49.600,-
Si Juki - Lika-Liku Anak Kos

Penulis Buku:
Faza Meonk

Penerbit:
Elex Media Komputindo

Tahun:

ISBN: 9786020287140

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Komik yang memenangkan Global Popularity Award 2015 di Webtoonist Day Korea itu kini telah terbit! Perkenalkan.. Juki, Muhammad Marzuki. Representasi dari mahasiswa yang hidup sebagaimana naturalnya anak kos. Meskipun ia merupakan anak yang pada awalnya tidak diharapkan keluarga, namun kemudian menj >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Mak Irits; cinta gratisan, potong harga, beli satu dapat lima!

Penulis Buku:
Rahmi Aziza

Penerbit:
Anak Kita

Tahun: 2014

ISBN: 602-286-013-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

#GosipinMakIrits“Hahaha! Geli banget deh baca komik Mak Irits! Ceritanya gue banget…#upsKomik ini berhasil mewakili kisah nyata emak-emak seluruh Indonesia yang berjibaku mengatur roda perekonomian keluarga sehari-hari biar nggak defisit. Sungguh tugas maha berat dan perlu diapresiasi ling >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
MAMOMICS 2: Curhat Emak-Emak dalam Komik “9 Bulan Menanti Keajaiban”

Penulis Buku:
Mamomics

Penerbit:
Anak Kita

Tahun: 2014

ISBN: 602-286-012-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

''Sungguh, komik ini ga’ rekomen untuk dibaca para cowo’ atau calon bapa’ atau seorang bapa’, karena rentan membuat cowo’, disadari atau nggak, seperti ketowel, tertunduk malu, kesepet dengan cerita di dalam komik ini. Yah, cowo2 yang terlihat kuat dan semacho apapun belum tent >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
Si Nopal Komik Strip - Naufal Faridurrazak - Bukune

Penulis Buku:
Naufal Faridurrazak

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 978-602-220-280-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Komik Nopal yang kamu lihat ini adalah kumpulan komik strip Si Nopal yang lebih dulu hadir via media sosial. Kini, komik Si Nopal sudah ada dalam genggamanmu. Silakan baca sampai tuntas dan lepaskan gelak tawamu sesukanya. Hahaha

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
Si Nopal and The Perfect Family - Naufal Faridurazzak - Bukune

Penulis Buku:
Naufal Faridurazzak

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-6022-2031-62

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Komik Nopal yang kamu lihat ini adalah kumpulan komik strip Si Nopal yang lebih dulu hadir di Ciayo Comic. Kini, komik Si Nopal sudah ada dalam genggamanmu. Silakan baca sampai tuntas dan lepaskan gelak tawamu sesukanya. Hahaha

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
<<  <  16 17 18 19 20  >  >>