<<  <  16 17 18 19 20  >  >>
Si Juki - Lika-Liku Anak Kos

Penulis Buku:
Faza Meonk

Penerbit:
Elex Media Komputindo

Tahun:

ISBN: 9786020287140

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Komik yang memenangkan Global Popularity Award 2015 di Webtoonist Day Korea itu kini telah terbit! Perkenalkan.. Juki, Muhammad Marzuki. Representasi dari mahasiswa yang hidup sebagaimana naturalnya anak kos. Meskipun ia merupakan anak yang pada awalnya tidak diharapkan keluarga, namun kemudian menj >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Mak Irits; cinta gratisan, potong harga, beli satu dapat lima!

Penulis Buku:
Rahmi Aziza

Penerbit:
Anak Kita

Tahun: 2014

ISBN: 602-286-013-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

#GosipinMakIrits“Hahaha! Geli banget deh baca komik Mak Irits! Ceritanya gue banget…#upsKomik ini berhasil mewakili kisah nyata emak-emak seluruh Indonesia yang berjibaku mengatur roda perekonomian keluarga sehari-hari biar nggak defisit. Sungguh tugas maha berat dan perlu diapresiasi ling >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
MAMOMICS 2: Curhat Emak-Emak dalam Komik “9 Bulan Menanti Keajaiban”

Penulis Buku:
Mamomics

Penerbit:
Anak Kita

Tahun: 2014

ISBN: 602-286-012-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

''Sungguh, komik ini ga’ rekomen untuk dibaca para cowo’ atau calon bapa’ atau seorang bapa’, karena rentan membuat cowo’, disadari atau nggak, seperti ketowel, tertunduk malu, kesepet dengan cerita di dalam komik ini. Yah, cowo2 yang terlihat kuat dan semacho apapun belum tent >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
Si Nopal Komik Strip - Naufal Faridurrazak - Bukune

Penulis Buku:
Naufal Faridurrazak

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 978-602-220-280-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Komik Nopal yang kamu lihat ini adalah kumpulan komik strip Si Nopal yang lebih dulu hadir via media sosial. Kini, komik Si Nopal sudah ada dalam genggamanmu. Silakan baca sampai tuntas dan lepaskan gelak tawamu sesukanya. Hahaha

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
Si Nopal and The Perfect Family - Naufal Faridurazzak - Bukune

Penulis Buku:
Naufal Faridurazzak

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-6022-2031-62

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Komik Nopal yang kamu lihat ini adalah kumpulan komik strip Si Nopal yang lebih dulu hadir di Ciayo Comic. Kini, komik Si Nopal sudah ada dalam genggamanmu. Silakan baca sampai tuntas dan lepaskan gelak tawamu sesukanya. Hahaha

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
Ngopi, yuk! Biar Semangat Terus - Assyfa S. Arum & Romy Hernadi - Bukune

Penulis Buku:
Assyfa S. Arum & Romy Hernadi

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 978-602-220-285-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ngopi, Yuk! Biar semangat terus adalah komik populer dengan topik kopi nusantara di Line Webtoon. Ini adalah buku kedua yang terbit di Bukune.

Rp 83.500,-
Rp 66.800,-
Si Juki Seri Keroyokan #5

Penulis Buku:
Faza Meong

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Rp 45.000,-
Rp 36.000,-
Tuti & Friends

Penulis Buku:
R.M. Fajar

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-130-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
Anak Kos Dodol Dikomikin

Penulis Buku:
DEWI RIEKA

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2009

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Anak Kos Dodol dikomikkan???Apa?Aah! Masa Seeh!Gak mungkiiin ...!!!

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
Si Juki Seri Keroyokan #12 - Pionicon - Bukune

Penulis Buku:
Pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-307-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Hore! Berbulan-bulan sejak #11 rilis, akhirnya si juki keroyokan #12 terbit juga! jarak selesainya memang agak lama, maklum para kreatornya banyak urusan terutama yang bikin si juki jawara tarkan, HIK. Hore lagi! Edisi ini kita kedatangan superhero yang hero: Hore hero! Badut ini emang antimainstrea >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
<<  <  16 17 18 19 20  >  >>