<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Komik mahabarata (10) : abimanyu gugur

Penulis Buku:
Garjon

Penerbit:
Narasi

Tahun:

ISBN: 979-168-393-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Tumbangnya Bhisma Dewabrata membuat Duryudana mengangkat mahaguru Durna untuk menjadi panglima tertinggi perang pihak Hastina. Ada satu target untuknya yaitu menangkap Yudhistira hidup-hidup.

Rp 32.000,-
Rp 27.200,-
Nasihat Nabi: Perempuan Paling Gampang Masuk Surga

Penulis Buku:
Angga Priatna

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 602-733-154-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rp 40.000,-
Rp 34.000,-
Back To My World!

Penulis Buku:
Nura

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-049-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Rama, anak yang kaya, kece, dan keren, harus kehilangan segala yang dia punya dalam satu hari.Ia terlempar ke dimensi lain yang dipenuhi jin dan arwah penasaran setelah mencoba kalung yang tidak sengaja ditemukannya. Namun, siapa sangka sebenarnya makhluk-makhluk itu bersahabat dan lucu.Dengan bantu >>

Rp 15.000,-
Rp 12.750,-
BISIKAN VOL.1

Penulis Buku:
Nun Khalida & Maulana Faris

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2013

ISBN: 979-794-438-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Namaku Ita, aku bersekolah di sekolah menengah atas ternama di kota tempatku tinggal. Hari-hariku berjalan normal. Semuanya berjalan biasa saja sebelum hal ini terjadi. Aku merasa bertemu dengan anak perempuan yang sedikit aneh. Ia berambut panjang, memakai baju putih, dan sedikit pucat. Aku tidak t >>

Rp 15.000,-
Rp 12.750,-
Clover : Compilation Of Love & Relationship

Penulis Buku:
Pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-235-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Rp 55.000,-
Rp 46.750,-
Teror Penunggu Kebun Kosong

Penulis Buku:
Rudiansyah Sadewa

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2014

ISBN: 979-794-477-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Apakah pernah bertemu tetangga yang telah meninggal? Pernahkah ketika di rumah sakit melihat sosok mengerikan yang tiba-tiba masuk ke kamar mayat? Dan, pernahkah mendengar ada yang memanggil nama kita di suatu malam, ketika kita berada di dekat pohon bambu yang rindang?Komik Misteri ini menceritakan >>

Rp 34.000,-
Rp 28.900,-
Bang Gaber Eksis Abizz (+TTD & Sticker)

Penulis Buku:
Rizal Fahmi

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 50 buku

Sinopsis

EDISI KHUSUS INI AKAN DIKIRIMKAN PADA TANGGAL 01 JUNI 2016Cerita dalam komik  ini adalah realita kehidupan zaman sekarang. Karena pengen dibilang eksis, informasi apa pun begitu mudahnya diupload di sosmed. Dari makan di kafe mahal, travelling keliling dunia, sampai rutinitas ibadah pun menjadi >>

Rp 45.000,-
Rp 38.250,-
Ketuker Sandal; Mesjid dan Cerita Jamaahnya

Penulis Buku:
Fajar Isltiqlal

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2014

ISBN: 979-017-292-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Mesjid adalah tempat yang tepat untuk dapetin sebanyak-banyaknya pahala. Bisa dengan shalat, baca Al-Qur’an, atau zikir. Dari pada niatnya setengah-setengah, mending sekalian aja. Yang jelas, kalau kita ke mesjid gak usah mikirin sandal deh. Bikin gak khusyuk! Komik ini bercerita tentang seor >>

Rp 41.000,-
Rp 34.850,-
Si Juki Komik Strip

Penulis Buku:
Faza Meonk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-139-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 28 buku

Sinopsis

Rp 64.000,-
Rp 54.400,-
Juki Keroyokan #8

Penulis Buku:
Faza Meonk

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-260-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Setelah terbit tujuh episode dan menuai keberhasilan, Si Juki Seri Keroyokan #8 ini dibayarin Sultan untuk ikut tampil di covernya. Nggak cuma itu, beberapa halaman dalam juga dia pakai untuk keperluan nampang. Ya… orang kaya mah bebas.Jadi, kalo kamu nemu serial ini di rak buku, mendingan cepet-c >>

Rp 55.000,-
Rp 46.750,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>