<<  <  15 16 17 18 19  >  >>
Kolantas : Koplak Berlalu Lintas

Penulis Buku:
Taufik, Wisnu, Kasmiyanto, dkk

Penerbit:
Visimedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-065-205-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

LUPA SESUATUMama: Kayaknya ada yang kelupaan mama beli deh, Pah, Hmmm… Tapi apa yaa?Papa: Diinget-inget, Mah. Mumpung belum jauh….Mama: Wortel Sudah. Buncis, jengkol, sosis juga udah.Opo meneh yang belum yo, Pah?Melintas motor di depan mereka… WhussssssPapa: Waaa…. CABE-CABEAAAN!Mama: Oh iya >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
Dunia Kartun Goni; Surat Cinta Sang Mantan Rampok

Penulis Buku:
Rixki Goni

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-065-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Seorang rampok berusaha menyatakan cintanya. Tapi, karena terbiasa menjadi rampok, dia mengantarkan surat cintanya sambil mengenakan topeng dan membawa golok. Alhasil dia harus mengalami banyak kejadian—dikejar warga karena disangka copet, ditaksir nenek-nenek genit, sampai ditagih uang ja >>

Rp 22.000,-
Rp 17.600,-
Komik Ada-ada Aja

Penulis Buku:
vQ

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-005-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Momo adalah gadis biasa yang terlahir serba bulat, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pertumbuhan badannya terhenti sejak lulus SD. Jadilah cewek satu ini selalu dikira sebagai anak kecil yang kesasar. Bukan hanya tubuhnya yang ajaib, kelakuan cewek satu ini juga gak kalah anehnya.Banyak kej >>

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
BLANK KOMIK; Jomblo Permanen

Penulis Buku:
Soni M Sholeh

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2014

ISBN: 979-794-456-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

BLANK adalah sesosok pemuda jomblo yang minim ekspresi.………………Hobi membuat masalah dan suka menyelesaikan masalah dengan sudut pandangnya sendiri.………………Memiliki rajah yang lumayan datar dan tanpa dosa. *** Semua kisah aibnya tergambar lengkap di kumpulan komik strip ini. Ik >>

Rp 37.000,-
Rp 29.600,-
Anak Kos Dodol Dikomikin 2

Penulis Buku:
DEWI RIEKA

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2010

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rp 29.000,-
Rp 23.200,-
Curhat Si Koel

Penulis Buku:
Kurnia Harta Winata

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2011

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

no sinopsis

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
Mangan Gak Mangan Penting Eksis !

Penulis Buku:
vbi_djenggotten

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2011

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Diangkat dari Nominasi Komik Terbaik Goodreads Indonesia, "Aku Berfacebook Maka Aku Ada"   Facebook telah menjadi ruang sosial baru. Melihat fenomena itu mas Vbi mencoba menggambarkannya secara kritis dan estetis lewat komik yang luar biasa menarik ini. Kepekaan dan kejeliannya menganta >>

Rp 22.000,-
Rp 17.600,-
Pasukan Hantu Koplak

Penulis Buku:
Adi MT-Rudiansyah Dewa-Sis Mustasem-TNP Studio-Wawan Kukang & Jason Tans

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2014

ISBN: 979-794-429-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Hhuaahahahaaa... ternyata menjadi hantu juga repot dan punya segudang masalahnya sendiri-sendiri. Kayak si Kunti yang jadi bete banget, soalnya ada anak-anak yang salah sebut manggil dia Pocong.   Terus ada juga Zombie yang kesusahan mencari otak manusia untuk dimakan, karena sekarang i >>

Rp 28.000,-
Rp 22.400,-
Paragokil 2

Penulis Buku:
Komplotan Komikus Tengil

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2011

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Parade k()m1k 9ok1L kembali hadir. Bahkan pasukan mereka dalam buku ini, kini menjadi 9 sosok:*Amy ? Simonyetbali ? dengan Bill ? The Kill? *Wisnoe Lee mengusung Gibug & Oncom*Adhiw menghadirkan Joni Juga Cungil* TnP Studio menggambar Jurigpit" Abah Kukus bermain Panti Djompo 4 eVey Young " Aria >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
Muslim Itu Gaul Keless

Penulis Buku:
Angga Priatna

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2014

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Rp 34.000,-
Rp 27.200,-
<<  <  15 16 17 18 19  >  >>