<<  <  2 3 4 5 6  >  >>
MAMOMICS 2: Curhat Emak-Emak dalam Komik “9 Bulan Menanti Keajaiban”

Penulis Buku:
Mamomics

Penerbit:
Anak Kita

Tahun: 2014

ISBN: 602-286-012-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

''Sungguh, komik ini ga’ rekomen untuk dibaca para cowo’ atau calon bapa’ atau seorang bapa’, karena rentan membuat cowo’, disadari atau nggak, seperti ketowel, tertunduk malu, kesepet dengan cerita di dalam komik ini. Yah, cowo2 yang terlihat kuat dan semacho apapun belum tent >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
ANAK KOS DODOL DIKOMIKIN 4

Penulis Buku:
DEWI `DEDEW` RIEKA & K. JATI

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2012

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

no sinopsis

Rp 29.000,-
Rp 23.200,-
Jika Aku Muslimah

Penulis Buku:
Fivi Achmad

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-271-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Sering nggak denger kata-kata di atas?Emang sih, pake hjab itu butuh kebulatan tekad.Hijab bukan cuma selembar kain penutup kepala, tapi juga identitas setiap Muslimah. Cewek yang nggak pernah pake hijab terus tiba-tiba mutusin berhijab mungkin bakal diledek habis-habisan sama temen-te >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-
Islam Hari Ini; yang Kecil Terlupakan, yang Besar Terabaikan

Penulis Buku:
Alisnaik

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-270-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

Islam mengajarkan umatnya untuk on time kalau shalat, sabar apalagi saat sedang puasa, ikhlas membantu sesama, dan rajin menjaga kebersihan lingkungan. Ternyata, yang terjadi malah sebaliknya. Banyak orang yang sering telat shalatnya, gampang marah saat puasa, senang pamer sedekah, dan suka >>

Rp 40.000,-
Rp 32.000,-
Kolantas : Koplak Berlalu Lintas

Penulis Buku:
Taufik, Wisnu, Kasmiyanto, dkk

Penerbit:
Visimedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-065-205-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

LUPA SESUATUMama: Kayaknya ada yang kelupaan mama beli deh, Pah, Hmmm… Tapi apa yaa?Papa: Diinget-inget, Mah. Mumpung belum jauh….Mama: Wortel Sudah. Buncis, jengkol, sosis juga udah.Opo meneh yang belum yo, Pah?Melintas motor di depan mereka… WhussssssPapa: Waaa…. CABE-CABEAAAN!Mama: Oh iya >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
Dunia Kartun Goni; Surat Cinta Sang Mantan Rampok

Penulis Buku:
Rixki Goni

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-065-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Seorang rampok berusaha menyatakan cintanya. Tapi, karena terbiasa menjadi rampok, dia mengantarkan surat cintanya sambil mengenakan topeng dan membawa golok. Alhasil dia harus mengalami banyak kejadian—dikejar warga karena disangka copet, ditaksir nenek-nenek genit, sampai ditagih uang ja >>

Rp 22.000,-
Rp 17.600,-
Komik Ada-ada Aja

Penulis Buku:
vQ

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-005-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Momo adalah gadis biasa yang terlahir serba bulat, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pertumbuhan badannya terhenti sejak lulus SD. Jadilah cewek satu ini selalu dikira sebagai anak kecil yang kesasar. Bukan hanya tubuhnya yang ajaib, kelakuan cewek satu ini juga gak kalah anehnya.Banyak kej >>

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
BLANK KOMIK; Jomblo Permanen

Penulis Buku:
Soni M Sholeh

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2014

ISBN: 979-794-456-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

BLANK adalah sesosok pemuda jomblo yang minim ekspresi.………………Hobi membuat masalah dan suka menyelesaikan masalah dengan sudut pandangnya sendiri.………………Memiliki rajah yang lumayan datar dan tanpa dosa. *** Semua kisah aibnya tergambar lengkap di kumpulan komik strip ini. Ik >>

Rp 37.000,-
Rp 29.600,-
Anak Kos Dodol Dikomikin 2

Penulis Buku:
DEWI RIEKA

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2010

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rp 29.000,-
Rp 23.200,-
Curhat Si Koel

Penulis Buku:
Kurnia Harta Winata

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2011

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

no sinopsis

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
<<  <  2 3 4 5 6  >  >>