<<  <  3 4 5 6 7  >  >>
Mangan Gak Mangan Penting Eksis !

Penulis Buku:
vbi_djenggotten

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2011

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Diangkat dari Nominasi Komik Terbaik Goodreads Indonesia, "Aku Berfacebook Maka Aku Ada"   Facebook telah menjadi ruang sosial baru. Melihat fenomena itu mas Vbi mencoba menggambarkannya secara kritis dan estetis lewat komik yang luar biasa menarik ini. Kepekaan dan kejeliannya menganta >>

Rp 22.000,-
Rp 17.600,-
Pasukan Hantu Koplak

Penulis Buku:
Adi MT-Rudiansyah Dewa-Sis Mustasem-TNP Studio-Wawan Kukang & Jason Tans

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2014

ISBN: 979-794-429-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Hhuaahahahaaa... ternyata menjadi hantu juga repot dan punya segudang masalahnya sendiri-sendiri. Kayak si Kunti yang jadi bete banget, soalnya ada anak-anak yang salah sebut manggil dia Pocong.   Terus ada juga Zombie yang kesusahan mencari otak manusia untuk dimakan, karena sekarang i >>

Rp 28.000,-
Rp 22.400,-
Paragokil 2

Penulis Buku:
Komplotan Komikus Tengil

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2011

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Parade k()m1k 9ok1L kembali hadir. Bahkan pasukan mereka dalam buku ini, kini menjadi 9 sosok:*Amy ? Simonyetbali ? dengan Bill ? The Kill? *Wisnoe Lee mengusung Gibug & Oncom*Adhiw menghadirkan Joni Juga Cungil* TnP Studio menggambar Jurigpit" Abah Kukus bermain Panti Djompo 4 eVey Young " Aria >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
Muslim Itu Gaul Keless

Penulis Buku:
Angga Priatna

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2014

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Rp 34.000,-
Rp 27.200,-
Back To My World!

Penulis Buku:
Nura

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-049-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Rama, anak yang kaya, kece, dan keren, harus kehilangan segala yang dia punya dalam satu hari.Ia terlempar ke dimensi lain yang dipenuhi jin dan arwah penasaran setelah mencoba kalung yang tidak sengaja ditemukannya. Namun, siapa sangka sebenarnya makhluk-makhluk itu bersahabat dan lucu.Dengan bantu >>

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
Bijak Sana Sini Comic Full Color

Penulis Buku:
@bijakk

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 9786027266421

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 14 buku

Sinopsis

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Paragokil 3

Penulis Buku:
Golongan Komikus Usil

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2012

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Tema science selain seru, juga menantang untuk dikomikkan secara lucu. Memang awalnya terasa berat, karena hal serius dibuat lucu itu tidaklah mudah ParaGokil membebaskan diri dalam gaya menghiburnya Maka, muncullah beragam komik unik dan asyik sekaligus berbagi pengetahuan.Dan yang kadar science-ny >>

Rp 33.000,-
Rp 26.400,-
Puas; Pemeran Utamanya Adalah Setan

Penulis Buku:
Alis Naik

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-043-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Pernah gak kamu merasa seperti ada yang ngebisikin untuk berbuat curang, jahat, ngambil jalan pintas yang gak jujur, atau menghindar dari kewajiban? Hati-hati… mungkin aja saat itu ada setan penggoda yang ‘ngebisikin’ kamu…. Penasaran sama cara kerjanya mereka? Ikuti cerita kocak da >>

Rp 30.000,-
Rp 24.000,-
Koel Dalam Galau

Penulis Buku:
Kurnia Harta Winata

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2012

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

no_sinopsis

Rp 25.500,-
Rp 20.400,-
Oen Makin Koenyol : Canda-Canda Pelajar Kocak

Penulis Buku:
MEDZ (@medzkreatif)

Penerbit:
Mokamedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-795-800-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Kamu pasti pernah telat dateng ke sekolah, kan? Pasti deh, kalo lagi bete, pengennya istirahat terus? Atau, kamu pernah dapet nilai ujian yang bikin uang jajanmu dipotong? Semua hal tadi pasti pernah kamu alami, kan? Dan, OEN ternyata juga begitu. Banyak tingkah lakunya di sekolah yang selalu be >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
<<  <  3 4 5 6 7  >  >>