<<  <  5 6 7 8 9  >  >>
Heyndul

Penulis Buku:
Agung @memecomik

Penerbit:
Loveable

Tahun: 2013

ISBN: 978-602-7689-68-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 20 buku

Sinopsis

Pernah nggak lo ninggalin Adik lo sendirian di sekolah sampai malam, padahal lo bertanggung jawab buat anter dia sampai rumah? Apa pernah, saat lo lagi kenalan sama cewek, ternya- ta orang-orang di sebelah lo ikutan ngenalin diri ke lo juga? Ngaco, kan?! Sem >>

Rp 38.500,-
Rp 30.800,-
Simple Thinking about Blood Type 2

Penulis Buku:
Park Dong Sun

Penerbit:
Haru

Tahun: 2014

ISBN: 9786027742321

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Pernahkah kamu merasa tidak diperhatikan oleh orang lain? Pernahkah kamu mendapat luka dari perkataan teman baikmu? Itu semua karena setiap manusia memiliki sifat yang berbeda-beda. Dalam berinteraksi dengan orang lain, tidak ada salahnya kita mencoba mengerti apa >>

Rp 65.000,-
Rp 52.000,-
Simple Thinking of Blood Type

Penulis Buku:
Park Dong Sun

Penerbit:
Haru

Tahun:

ISBN: 9786027742246

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 8 buku

Sinopsis

Tahu nggak sih kalau orang bergolongan darah A itu orang-orang yang halus, tapi kaku dan taat pada peraturan? Atau tahukah kamu kalau golongan darah B itu orang-orang yang kreatif dan bebas?  Apa jadinya kalau mereka disatukan? Jangan-jangan, bisa terjadi pertengkaran! Terny >>

Rp 62.000,-
Rp 49.600,-
Majo & Sady

Penulis Buku:
Jung Cheol Yeon

Penerbit:
Haru

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Sady adalah seorang wanita karier dan Majo adalah suami yang mengurus rumah tangga.Majo selalu berpikir bahwa pelatihan untuk menjadi suami pengurus rumah tangga memang seharusnya diadakan. Majo & Sady memarodikan kehidupan sehari-hari masyarakat Korea Selatan usia 20-30 tahunan&n >>

Rp 74.000,-
Rp 59.200,-
Anak Kos Dodol Horror

Penulis Buku:
Dewi

Penerbit:
Gradien

Tahun:

ISBN: 978-602-208-145-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Bangunan bercat merah muda dan bertingkat itu dikenal dengan nama Puri Cantika 2. Kosan legendaris dengan penghuninya yang ajaib dan dodol. Saking dodolnya sampai ada pihak-pihak yang barangkali telah khilaf untuk memfilmkannya.Nah, setelah nonggol di layar lebar dengan Anak Kos Dodol The Movie >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
Cenat-Cenut Calon Dokter

Penulis Buku:
Tazkia Fatimah

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 979-017-312-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

Oke deh, lulusan kedokteran emang gampang disayang camer. Tapi, itu nggak sebanding lho sama tahun-tahun penuh perjuangan saat koas. Kalo apes, kita bisa punya senior yang suka marah nggak jelas seakan kita habis ngerebut pacarnya.Ini belum kalo kita punya dokter pembimbing yang “unik”. Seorang >>

Rp 54.000,-
Rp 43.200,-
WHO AM I? COMIC VERSION

Penulis Buku:
@PsikologID & Olive

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Apakah kalian merasa perfeksionis? Pemarah? Pengalah? atau pribadi yang tenang? Kenali dirimu melalui buku ini. Buku komik Who Am I? berisikan penjelasan tentang 4 kepribadian utama manusia, yaitu si Sanguin (agresif), si Melankolis (sempurna), si Koleris (high profile), dan terakhir si Phlegmatis ( >>

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
OEN MAKIN KOENYOL : MAEN MULU

Penulis Buku:
Medz @medzcreative

Penerbit:
Mokamedia

Tahun: 2015

ISBN: 978-979-795-988-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Kamu pasti pernah telat dateng ke sekolah, kan?Pasti deh, kalo lagi bete, pengennya istirahat terus?Atau, kamu pernah dapet nilai ujian yang bikin uang jajanmu dipotong?Semua hal tadi pasti pernah kamu alami, kan? Dan, OEN ternyata juga begitu. Tapi tidak hanya itu, banyak tingkah lakunya di sekolah >>

Rp 40.000,-
Rp 32.000,-
Follow Islam #2 : Tak Sayang Tak Teman

Penulis Buku:
Ebit Jatayu

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2015

ISBN: 9789790173149

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

NAMANYA JUGA HIDUP, KUMPUL BARENG TEMAN PASTI ADA AJA MASALAHNYA. ENTAH DILEDEKIN, DICUEKIN, SAMPAI DIMUSUHIN. RASANYA, HIDUP NGGAK ADIL BANGET. KITA KAN ANAK BAIK-BAIK, MASAK DIJAHATIN GITU?!NAH, PENGALAMAN ITU JUGA DIALAMIAISYA, GADIS PERIANG YANG SENANG MEMBANTU ORANGTUANYA. IA DIMUSUHIN TEMAN SA >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
Zombie Attack!!

Penulis Buku:
Afzhar Takaishi & Avatar Studio

Penerbit:
Anak Kita

Tahun: 2015

ISBN: 602-286-028-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 7 buku

Sinopsis

Hari yang seperti biasanya.Matahari yang bersinar cerah.Burung-burung berkicau indah.Orang-orang semangat pergi bekerja.Tapi...tunggu..!Kenapa mereka berlari ketakutan?“Ada zombieeee..!”Apa?“zombieeee..!!”Hah..? Apa..?“Grawwwwwr..!!”tolong..!!ADA ZOMBIEEEEEEEEEE..!!

Rp 33.000,-
Rp 26.400,-
<<  <  5 6 7 8 9  >  >>