<<  <  11 12 13 14 15  >  >>
Nyol-Nyol Comics : Bolehkah Aku Jatuh Cinta?

Penulis Buku:
Miladya Rahmawati

Penerbit:
Anak Kita

Tahun: 2014

ISBN: 602-286-024-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Cerita keseharian seseorang bernama nyol,tentang teman-temannya, tentang keluarganya,tentang cita-citanya,tentang keinginannya menjadi lebih baik,dan…tentang cintanya

Rp 39.000,-
Rp 31.200,-
Si Juki Komik Strip

Penulis Buku:
Faza Meonk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-139-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 28 buku

Sinopsis

Rp 64.000,-
Rp 51.200,-
Ketuker Sandal; Mesjid dan Cerita Jamaahnya

Penulis Buku:
Fajar Isltiqlal

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2014

ISBN: 979-017-292-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Mesjid adalah tempat yang tepat untuk dapetin sebanyak-banyaknya pahala. Bisa dengan shalat, baca Al-Qur’an, atau zikir. Dari pada niatnya setengah-setengah, mending sekalian aja. Yang jelas, kalau kita ke mesjid gak usah mikirin sandal deh. Bikin gak khusyuk! Komik ini bercerita tentang seor >>

Rp 41.000,-
Rp 32.800,-
Teror Penunggu Kebun Kosong

Penulis Buku:
Rudiansyah Sadewa

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2014

ISBN: 979-794-477-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Apakah pernah bertemu tetangga yang telah meninggal? Pernahkah ketika di rumah sakit melihat sosok mengerikan yang tiba-tiba masuk ke kamar mayat? Dan, pernahkah mendengar ada yang memanggil nama kita di suatu malam, ketika kita berada di dekat pohon bambu yang rindang?Komik Misteri ini menceritakan >>

Rp 34.000,-
Rp 27.200,-
Komedi Pelaku Korupsi; Berani Ngaku Lebih Hebat!

Penulis Buku:
Gino Kasmyanto

Penerbit:
Visimedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-065-214-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Tanpa sadar, korupsi sudah dianggap hal biasa. Mulai dari korupsi ala rakyat jelata hingga pejabat. Mau saling menyalahkan? Lebih baik mengaku aja deh lalu perbaiki diri, karena berani ngaku lebih hebat! Yuk, ngaku sambil ngakak. Komik ini berisi berbagai cerita korupsi yang tanpa kita sadari terjad >>

Rp 36.500,-
Rp 29.200,-
Tuti & Friends

Penulis Buku:
R.M. Fajar

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-130-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
#BeraniBeda Juki Untuk Indonesia Satu

Penulis Buku:
Fazameonk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-128-4

1.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Semangat ‘Berani Beda’ untuk berbuat baik dan benar harus ditanamkan dalam setiap diri kita.Hal itulah yang Juki tunjukan dalam komik, tweet, serta status Facebook-nya. Dia percaya, asalkan ‘Berani Beda’, seorang aktor komik—yang otak dan bibirnya maju—pun dapat menjadi pemimpin. Memang >>

Rp 45.000,-
Rp 36.000,-
MAMOMICS 2: Curhat Emak-Emak dalam Komik “9 Bulan Menanti Keajaiban”

Penulis Buku:
Mamomics

Penerbit:
Anak Kita

Tahun: 2014

ISBN: 602-286-012-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

''Sungguh, komik ini ga’ rekomen untuk dibaca para cowo’ atau calon bapa’ atau seorang bapa’, karena rentan membuat cowo’, disadari atau nggak, seperti ketowel, tertunduk malu, kesepet dengan cerita di dalam komik ini. Yah, cowo2 yang terlihat kuat dan semacho apapun belum tent >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
Mak Irits; cinta gratisan, potong harga, beli satu dapat lima!

Penulis Buku:
Rahmi Aziza

Penerbit:
Anak Kita

Tahun: 2014

ISBN: 602-286-013-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

#GosipinMakIrits“Hahaha! Geli banget deh baca komik Mak Irits! Ceritanya gue banget…#upsKomik ini berhasil mewakili kisah nyata emak-emak seluruh Indonesia yang berjibaku mengatur roda perekonomian keluarga sehari-hari biar nggak defisit. Sungguh tugas maha berat dan perlu diapresiasi ling >>

Rp 32.000,-
Rp 25.600,-
Muslim Itu Gaul Keless

Penulis Buku:
Angga Priatna

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2014

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Rp 34.000,-
Rp 27.200,-
<<  <  11 12 13 14 15  >  >>