<<  <  11 12 13 14 15  >  >>
Komedi Pelaku Korupsi; Berani Ngaku Lebih Hebat!

Penulis Buku:
Gino Kasmyanto

Penerbit:
Visimedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-065-214-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Tanpa sadar, korupsi sudah dianggap hal biasa. Mulai dari korupsi ala rakyat jelata hingga pejabat. Mau saling menyalahkan? Lebih baik mengaku aja deh lalu perbaiki diri, karena berani ngaku lebih hebat! Yuk, ngaku sambil ngakak. Komik ini berisi berbagai cerita korupsi yang tanpa kita sadari terjad >>

Rp 36.500,-
Rp 31.025,-
Tuti & Friends

Penulis Buku:
R.M. Fajar

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-130-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rp 44.000,-
Rp 37.400,-
#BeraniBeda Juki Untuk Indonesia Satu

Penulis Buku:
Fazameonk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-128-4

1.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Semangat ‘Berani Beda’ untuk berbuat baik dan benar harus ditanamkan dalam setiap diri kita.Hal itulah yang Juki tunjukan dalam komik, tweet, serta status Facebook-nya. Dia percaya, asalkan ‘Berani Beda’, seorang aktor komik—yang otak dan bibirnya maju—pun dapat menjadi pemimpin. Memang >>

Rp 45.000,-
Rp 38.250,-
MAMOMICS 2: Curhat Emak-Emak dalam Komik “9 Bulan Menanti Keajaiban”

Penulis Buku:
Mamomics

Penerbit:
Anak Kita

Tahun: 2014

ISBN: 602-286-012-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

''Sungguh, komik ini ga’ rekomen untuk dibaca para cowo’ atau calon bapa’ atau seorang bapa’, karena rentan membuat cowo’, disadari atau nggak, seperti ketowel, tertunduk malu, kesepet dengan cerita di dalam komik ini. Yah, cowo2 yang terlihat kuat dan semacho apapun belum tent >>

Rp 32.000,-
Rp 27.200,-
Mak Irits; cinta gratisan, potong harga, beli satu dapat lima!

Penulis Buku:
Rahmi Aziza

Penerbit:
Anak Kita

Tahun: 2014

ISBN: 602-286-013-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

#GosipinMakIrits“Hahaha! Geli banget deh baca komik Mak Irits! Ceritanya gue banget…#upsKomik ini berhasil mewakili kisah nyata emak-emak seluruh Indonesia yang berjibaku mengatur roda perekonomian keluarga sehari-hari biar nggak defisit. Sungguh tugas maha berat dan perlu diapresiasi ling >>

Rp 32.000,-
Rp 27.200,-
Muslim Itu Gaul Keless

Penulis Buku:
Angga Priatna

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2014

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Rp 34.000,-
Rp 28.900,-
Pasukan Hantu Koplak

Penulis Buku:
Adi MT-Rudiansyah Dewa-Sis Mustasem-TNP Studio-Wawan Kukang & Jason Tans

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2014

ISBN: 979-794-429-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Hhuaahahahaaa... ternyata menjadi hantu juga repot dan punya segudang masalahnya sendiri-sendiri. Kayak si Kunti yang jadi bete banget, soalnya ada anak-anak yang salah sebut manggil dia Pocong.   Terus ada juga Zombie yang kesusahan mencari otak manusia untuk dimakan, karena sekarang i >>

Rp 28.000,-
Rp 23.800,-
Penalti; Petualangan Fenomena Tiga Pemain Amatir

Penulis Buku:
Agung Prabowo, Muhammad Bagus, Louis C.K.B

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2014

ISBN: 979-794-460-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Si Gundul“Timnas Garuda Ganteng“Timnas Indonesia U-20 berhasil masuk putaran final Piala Dunia di Selandia Baru. Namun, musibah datang ketika semua pemain harus dilarikan ke rumah sakit karena keracunan makanan. Dengan sangat terpaksa, pelatih Indonesia pun membentuk timnas dadakan beris >>

Rp 40.000,-
Rp 34.000,-
PAPOMICS

Penulis Buku:
Haris Nurfadhilah, Harry Martawijaya, Muhammad Nurul Islam, & Oyasujiwo

Penerbit:
Anak Kita

Tahun: 2014

ISBN: 602-286-009-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Inilah kisah lucu, menggemaskan, dan mengharukan para ayah.Apa pekerjaan paling macho yang bisa dilakukan seorang ayah?Apa yang terjadi saat ayah ditinggal sendiri mengurus rumah dan anak-anak?Apa saja keseruan yang terjadi saat ayah menghabiskan waktu bersama putra/putrinya?Kejutan apa yang menanti >>

Rp 30.000,-
Rp 25.500,-
Hijabo Comic; Sebab Modis Saja Nggak Cukup

Penulis Buku:
@Hijabographic

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2014

ISBN: 979-017-284-2

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Muslimah yang kece itu idolain Rasulullah, nggak suka gosip, nggak suka pamer, dan nggak mau pacaran. Bisa nggak ya? Bisa dong! Hijabo Comic mengupas banyak hal, dari akidah, akhlak, sampai ibadah. Yuk, baca komik ini dan mulai mengamalkannya. Seru, haru, lucu. Disampaikan secara ringan nam >>

Rp 36.000,-
Rp 30.600,-
<<  <  11 12 13 14 15  >  >>