<<  <  12 13 14 15 16  >  >>
Kolantas : Koplak Berlalu Lintas

Penulis Buku:
Taufik, Wisnu, Kasmiyanto, dkk

Penerbit:
Visimedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-065-205-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

LUPA SESUATUMama: Kayaknya ada yang kelupaan mama beli deh, Pah, Hmmm… Tapi apa yaa?Papa: Diinget-inget, Mah. Mumpung belum jauh….Mama: Wortel Sudah. Buncis, jengkol, sosis juga udah.Opo meneh yang belum yo, Pah?Melintas motor di depan mereka… WhussssssPapa: Waaa…. CABE-CABEAAAN!Mama: Oh iya >>

Rp 30.000,-
Rp 25.500,-
Islam Hari Ini; yang Kecil Terlupakan, yang Besar Terabaikan

Penulis Buku:
Alisnaik

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-270-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

Islam mengajarkan umatnya untuk on time kalau shalat, sabar apalagi saat sedang puasa, ikhlas membantu sesama, dan rajin menjaga kebersihan lingkungan. Ternyata, yang terjadi malah sebaliknya. Banyak orang yang sering telat shalatnya, gampang marah saat puasa, senang pamer sedekah, dan suka >>

Rp 40.000,-
Rp 34.000,-
Oen Makin Koenyol : Canda-Canda Pelajar Kocak

Penulis Buku:
MEDZ (@medzkreatif)

Penerbit:
Mokamedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-795-800-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Kamu pasti pernah telat dateng ke sekolah, kan? Pasti deh, kalo lagi bete, pengennya istirahat terus? Atau, kamu pernah dapet nilai ujian yang bikin uang jajanmu dipotong? Semua hal tadi pasti pernah kamu alami, kan? Dan, OEN ternyata juga begitu. Banyak tingkah lakunya di sekolah yang selalu be >>

Rp 32.000,-
Rp 27.200,-
Jika Aku Muslimah

Penulis Buku:
Fivi Achmad

Penerbit:
Qultum Media

Tahun: 2013

ISBN: 979-017-271-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Sering nggak denger kata-kata di atas?Emang sih, pake hjab itu butuh kebulatan tekad.Hijab bukan cuma selembar kain penutup kepala, tapi juga identitas setiap Muslimah. Cewek yang nggak pernah pake hijab terus tiba-tiba mutusin berhijab mungkin bakal diledek habis-habisan sama temen-te >>

Rp 49.000,-
Rp 41.650,-
Negara 1/2 Gila

Penulis Buku:
Dody, Mujix, Rumrum Setiadi

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2013

ISBN: 979-794-440-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Mungkin kita pernah melihat tingkah laku masyarakat yang membuat kita resah dan mengelus dada. Banyak contohnya dan muncullah istilah ‘Indonesia Banget’. Seperti, belum merasa makan/kenyang jika perut belum kena nasi, juga ada kebiasaan makan memakai tangan agar lebih greget, kelak >>

Rp 28.000,-
Rp 23.800,-
ANAK KOS DODOL KOMIK VOL.1+2 (7)

Penulis Buku:
Dewi

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2013

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rp 64.000,-
Rp 54.400,-
Paragokil 2

Penulis Buku:
Komplotan Komikus Tengil

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2011

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Parade k()m1k 9ok1L kembali hadir. Bahkan pasukan mereka dalam buku ini, kini menjadi 9 sosok:*Amy ? Simonyetbali ? dengan Bill ? The Kill? *Wisnoe Lee mengusung Gibug & Oncom*Adhiw menghadirkan Joni Juga Cungil* TnP Studio menggambar Jurigpit" Abah Kukus bermain Panti Djompo 4 eVey Young " Aria >>

Rp 32.000,-
Rp 27.200,-
Mangan Gak Mangan Penting Eksis !

Penulis Buku:
vbi_djenggotten

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2011

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Diangkat dari Nominasi Komik Terbaik Goodreads Indonesia, "Aku Berfacebook Maka Aku Ada"   Facebook telah menjadi ruang sosial baru. Melihat fenomena itu mas Vbi mencoba menggambarkannya secara kritis dan estetis lewat komik yang luar biasa menarik ini. Kepekaan dan kejeliannya menganta >>

Rp 22.000,-
Rp 18.700,-
The Magangerz; Memori Jenaka Anak-Anak Magang

Penulis Buku:
The Magangerz

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2013

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

no sinopsis

Rp 43.000,-
Rp 36.550,-
ParaGokil 4; Pemuda Jail

Penulis Buku:
Golongan Komikus Usil

Penerbit:
Gradien

Tahun: 2012

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

ParaGokil keempat bagaikan obat awet muda Karena fresh dan diramaikan oleh para pemuda kocak. Ada Duo Joni Cungil karya, Adi Muhamad Taufik (Adhiw Mangaka), Ono Onel karya Budesain, dan Dul Coret karya TnP studio.Dari sembilan karya, enam adalah komikus dengan semangat baru.Ada Jokeja, kisah tiga pe >>

Rp 35.000,-
Rp 29.750,-
<<  <  12 13 14 15 16  >  >>