<<  1 2 3 4 5  >  >>
Kutinggalkan dia Karena Dia

Penulis Buku:
@duniajilbab

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 978-979-795-958-6

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 24 buku

Sinopsis

"Ampuni aku, ya Allah. Ampuni aku karena sampai detik ini aku masih menyimpan cinta untuk salah satu hamba-Mu yang jauh di sana. Jika memang rasa cinta ini membuatku jauh dari-Mu, maka hilangkanlah. Kumohon pertemukan aku dengan orang yang mencintai-Mu di atas segalanya, yang mencintaiku karena-Mu, >>

Rp 43.000,-
Rp 36.550,-
CJR's Love Diary - Edisi TTD

Penulis Buku:
Tim CJR

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN:

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Setiap dengar lagu Akhir Cerita Cinta, aku selalu teringat dia. Dia yang bikin aku nangis berjam-jam di kamar gara-gara patah hati. - Iqbaal Kalo udah sayang, Aldi susah Move On-nya. Jadi, jangan macem-macem, ya.- Aldi Simpel aja, cewek impian Abang itu yang nggak rewel kalau diajak na >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-


Kudeta Hati - Jomblo is A State /of Mind

Penulis Buku:
@RemajaBego

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 978-602-71445-6-9

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 12 buku

Sinopsis

Diputusin, ditinggal nikah, di-PHP-in, diselingkuhin, cuma dianggep temen?Semuanya bikin lo sakit hati? Sakit hati sih udah biasa.... Namanya juga masa-masa pendewasaan #tssahYang luar biasa itu bagaimana cara lo mengatasi kegalauan masa remaja. Bagaimana cara mengatasi masalah dalam kehid >>

Rp 49.500,-
Rp 42.075,-
Love Rebound (+TTD)

Penulis Buku:
Satria Ramadhan

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 602-220-154-0

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Banyak orang yang pengin jadi anak basket biar dicap keren dan popular. Punya badan sehat, dielu-elukan fans ketika bertanding, memiliki banyak teman sepermainan, dan yang paling penting nih…, digilai cewek-cewek!Buat Satrio—si anak basket rabun ayam—, permainan bola itu sudah jadi prinsip hid >>

Rp 52.000,-
Rp 44.200,-
Inikah Balasanmu Anakku

Penulis Buku:
@haditsku

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 97-795-971-6

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Kita tidak tahu kapan usia kita akan berakhir. Saat kita memiliki waktu dan kesempatan. maka bahagiakan dan lindungi orangtua kita. Mungkin orangtua kita galak, tapi di balik galaknya terselip hal positif untuk kita. Mungkin mereka cerewet. tapi di balik cerewetnya terselip maksud agar kita men >>

Rp 40.000,-
Rp 34.000,-
20 Glenn Fredly (+TTD)

Penulis Buku:
Bernard Batubara, Anggun Prameswari, Gita Romadhona, Sefryana Khairil, Adimas Immanuel, Mita M. Supardi, Widyawati Oktavia, Jia Effendie, Kireina Enno, Alexander Thian, Robin Wijaya, Moammar Emka

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2015

ISBN:

4.2 dari 5 bintang

Sisa Stok: 15 buku

Sinopsis

Aku bukan siapa-siapa, dengan cara apa aku bisa menjadi segala?  Apa yang harus kutulis agar kau menangkap makna yang digelatarkan dadaku?  Jangan tanya di mana akal sehat, saat hati yang mengambil alih. Bahkan, saat kau kira hatimu sedang dalam titik terlemahnya, ia tetap mampu >>

Rp 55.000,-
Rp 46.750,-
Dear Me!

Penulis Buku:
Tara De Thouars, B.A, M.Psi

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 602-71445-4-8

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Siapa aku? Harus seperti apakah aku? Mengapa aku berbeda dengan yang lain? Mengapa sifatku seperti ini? Mengapa aku nggak seperti yang lain? Mengapa orang lain nggak seperti aku? Nggak jarang sebagai remaja kita mempertanyakan siapa diri kita. Bingung menentukan apa yang terbaik, maunya apa, dan apa >>

Rp 44.000,-
Rp 37.400,-
Meme Dibaca Mim + Bonus Paper Doll

Penulis Buku:
Maria Anindita

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 602-220-161-2

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 8 buku

Sinopsis

Di komunitas meme terbesar di negeri ini, Meme Comic Indonesia, selalu ada postingan dari para admin untuk menghibur untuk para tuna asmara. Sebut saja Admin Pedo—cewek yang sama sekali nggak pernah main hati alias forever alone. Admin C—arek Suroboyo yang kebelet eksis—memilih hijrah ke ibu k >>

Rp 55.000,-
Rp 46.750,-
Simple Quiz About Me

Penulis Buku:
@test_psikologi

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 602-726-641-4

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Benar nggak sih kalau menyukai laut artinya kamu orang yang suka bersosialisasi, mudah akrab dengan orang lain, dan pintar membawa diri di tengah kelompok? Salah nggak sih kalau menyukai pegunungan, bisa jadi kamu adalah orang yang pandai menemukan kata-kata dalam mengungkapkan apa yang dirasakan?&n >>

Rp 49.500,-
Rp 42.075,-
PEYEMPUAN 3 : FINAL CHAPTER

Penulis Buku:
@peyemp

Penerbit:
Transmedia

Tahun: 2015

ISBN: 9786021036181

3.5 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Peyempuan adalah paket lengkap—-raga, jiwa, dan akal. Jangan lihat kami hanya dari tubuh semata karena peyempuan memiliki nilai yang jauh lebih dari itu.Jangan pernah menuntut kesempurnaan pada peyempuanmu, sebab ia pun tidak menuntut kesempurnaan pada diri laki-laki. Peyempuanmu pasti memiliki ke >>

Rp 43.000,-
Rp 36.550,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>