<<  1 2 3 4 5  >  >>
20 Glenn Fredly (+TTD)

Penulis Buku:
Bernard Batubara, Anggun Prameswari, Gita Romadhona, Sefryana Khairil, Adimas Immanuel, Mita M. Supardi, Widyawati Oktavia, Jia Effendie, Kireina Enno, Alexander Thian, Robin Wijaya, Moammar Emka

Penerbit:
EnterMedia

Tahun: 2015

ISBN:

4.2 dari 5 bintang

Sisa Stok: 15 buku

Sinopsis

Aku bukan siapa-siapa, dengan cara apa aku bisa menjadi segala?  Apa yang harus kutulis agar kau menangkap makna yang digelatarkan dadaku?  Jangan tanya di mana akal sehat, saat hati yang mengambil alih. Bahkan, saat kau kira hatimu sedang dalam titik terlemahnya, ia tetap mampu >>

Rp 55.000,-
Rp 46.750,-
CJR's Love Diary - Edisi TTD

Penulis Buku:
Tim CJR

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN:

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Setiap dengar lagu Akhir Cerita Cinta, aku selalu teringat dia. Dia yang bikin aku nangis berjam-jam di kamar gara-gara patah hati. - Iqbaal Kalo udah sayang, Aldi susah Move On-nya. Jadi, jangan macem-macem, ya.- Aldi Simpel aja, cewek impian Abang itu yang nggak rewel kalau diajak na >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-


Tabah Sampai Akhir

Penulis Buku:
Irfan Ramdhani

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun:

ISBN: 979-780-799-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 13 buku

Sinopsis

Hidup menguji kita dengan berbagai cobaan, tetapi hidup pula yang mengajarkan kita akan ketabahan. Mengajarkan kita untuk berdiri kuat layaknya batu karang yang tabah menghadapi ombak menerjang.Irfan Ramdhani tidak pernah menyangka bahwa hobi naik gunung yang sangat disukainya justru menjadi sumber >>

Rp 51.000,-
Rp 43.350,-
Diary CJR with Comate

Penulis Buku:
Tim CJR

Penerbit:
EnterMedia

Tahun:

ISBN: 979-780-829-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 13 buku

Sinopsis

Aldi, Iqbal dan Kiki CJR“Semua yang jadi bagian dari CJR adalah keluarga buat abang.” – Kiki CJR“Comateitu segalanya buat karier dan hidup CJR. Kami bisa seperti ini juga karena teriakan mereka. Karena care-nya mereka sama kami.” –Iqbal CJR“Untukku, Comate itu adalah sau >>

Rp 65.000,-
Rp 55.250,-
Travel Young

Penulis Buku:
Alanda Kariza

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2014

ISBN: 979-780-777-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

“Aku takut ketinggian,” tandas saya singkat. Mendengar hal itu, teman yang duduk di sebelah saya menawarkan untuk bertukar tempat,  tapi saya menolak. Bagaimana saya bisa pergi keliling dunia kalau berpergian  dengan pesawat saja, membuat saya k >>

Rp 55.000,-
Rp 46.750,-
Simple Quiz About Me

Penulis Buku:
@test_psikologi

Penerbit:
Lintas Kata

Tahun: 2015

ISBN: 602-726-641-4

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Benar nggak sih kalau menyukai laut artinya kamu orang yang suka bersosialisasi, mudah akrab dengan orang lain, dan pintar membawa diri di tengah kelompok? Salah nggak sih kalau menyukai pegunungan, bisa jadi kamu adalah orang yang pandai menemukan kata-kata dalam mengungkapkan apa yang dirasakan?&n >>

Rp 49.500,-
Rp 42.075,-
Tuhan, Tunggu Sebentar Lagi...

Penulis Buku:
Muhammad Syafiie el-Bantanie

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 979-795-932-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

“Maaf, Pak, sepuluh menit lagi masuk waktu shalat Zuhur. Saya izin berhenti di masjid untuk shalat Zuhur berjemaah,” ucap si supir.“Wah, nggak bisa. Saya sedang buru-buru dan mengejar waktu. Ada urusan bisnis penting. Nanti saja shalat Zuhurnya,” kata si penumpang mobil itu.***Seringkali ket >>

Rp 42.000,-
Rp 35.700,-
Kutinggalkan dia Karena Dia

Penulis Buku:
@duniajilbab

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 978-979-795-958-6

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 24 buku

Sinopsis

"Ampuni aku, ya Allah. Ampuni aku karena sampai detik ini aku masih menyimpan cinta untuk salah satu hamba-Mu yang jauh di sana. Jika memang rasa cinta ini membuatku jauh dari-Mu, maka hilangkanlah. Kumohon pertemukan aku dengan orang yang mencintai-Mu di atas segalanya, yang mencintaiku karena-Mu, >>

Rp 43.000,-
Rp 36.550,-
PEYEMPUAN 3 : FINAL CHAPTER

Penulis Buku:
@peyemp

Penerbit:
Transmedia

Tahun: 2015

ISBN: 9786021036181

3.5 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Peyempuan adalah paket lengkap—-raga, jiwa, dan akal. Jangan lihat kami hanya dari tubuh semata karena peyempuan memiliki nilai yang jauh lebih dari itu.Jangan pernah menuntut kesempurnaan pada peyempuanmu, sebab ia pun tidak menuntut kesempurnaan pada diri laki-laki. Peyempuanmu pasti memiliki ke >>

Rp 43.000,-
Rp 36.550,-
Mencintaimu Apa Harus Sesakit Ini?

Penulis Buku:
Kurniawan Al Isyhad

Penerbit:
Wahyu Qolbu

Tahun: 2015

ISBN: 602-72703-9-x

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

''Mencintaimu apa harus sesakit ini?Akhirnya, kau disatukan dengan kekasih pilihan.Jagalah cintamu, cukup seorang yang tersakiti.''***Inilah kisah cinta yang berliku, penuh teka-teki, dan bersegi.Tentang Hilman yang menaruh hati pada sosok Ikrima.Siapa sangka, cinta itu harus kandas kare >>

Rp 38.000,-
Rp 32.300,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>