<<  1 2 3 4 5  >  >>
Fatamorgana Nyata

Penulis Buku:
Baso Sumange A

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-220-210-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

============BUKU BARU READY SETELAH TANGGAL 26 JANUARI 2017============Cinta memang sulit dipahami. Entah kapan awalnya kita mengenal cinta, dan kapan cinta mengenal kita.Meski begitu, cinta dapat mengubah kita menjadi orang hebat yang mampu melompat jauh dari atas gunung satu ke puncak yang lain, s >>

Rp 55.000,-
Rp 46.750,-
Born To Explore

Penulis Buku:
Yoris Sebastian, Dilla Amran, Okky Mahardikha, Cindy Pricilla, Khafizah

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2017

ISBN: 978-979-780-912-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

PENJUALAN KHUSUS PERIODE 25 NOVEMBER S/D 03 DESEMBER 2017 (DISKON 20% DARI HARGA NORMAL : 77,000 )======BUKU BER TTD + NOTE=====PENGIRIMAN AKAN DILAKUKAN SETELAH TANGGAL 05 DESEMBER 2017====SINOPSIS===Bagi generasi langgas, travelling itu bermakna exploring—yang dicari adalah pengalaman baru, buka >>

Rp 77.000,-
Rp 65.450,-
CJR's Last Diary - @teukuryz - Bukune

Penulis Buku:
Teuku Ryzki

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2017

ISBN: 85729942432

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

PENJUALAN KHUSUS EDISI 11 DESEMBER - 17 DESEMBER 2017====BONUS KEYCHAIN + STICKER CRJ LAST DIARY====PENGIRIMAN AKAN DILAKUAKAN SETELAH TANGGAL 22 DESEMBER 2017===SINOPSIS:  Kadang, kita nggak selalu bisa menjalani kehidupan seperti apa yang kita inginkan >>

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-


Anak Rantau - A. Fuadi - Falcon Publishing

Penulis Buku:
A. Fuadi

Penerbit:
Falcon Publishing

Tahun: 2017

ISBN: 978-602-60514-9-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 15 buku

Sinopsis

Deskripsi :Hepi, perantau bujang yang menyalakan dendam di tepi danau.Martiaz, ayah yang pecah kongsi dengan anaknya di simpang jalan.Datuk, kakek yang ingin menebus dosa masa lalu di tengah surau.Pandeka Luko, pahlawan gila yang mengobati luka lama di rumah usang.Apakah “alam terkembang jadi guru >>

Rp 90.000,-
Rp 76.500,-
Sebuah Usaha Melupakan

Penulis Buku:
Boy Candra

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2016

ISBN: 2010000970638

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Sebuah Usaha Melupakan adalah kumpulan catatan perasaan (konsep penulisan yang sama dengan dua buku sebelumnya, ‘Catatan Pendek Untuk Cinta yang Panjang’ dan buku ‘Senja, Hujan, dan Cerita yang Telah Usai.’ Satu judul tulisan hanya terdiri dari empat paragraph (beberapa terpaksa 5 paragraf). >>

Rp 65.000,-
Rp 55.250,-
Dark stories riddle

Penulis Buku:
Dave Cahyo

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2016

ISBN: 978-979-794-523-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Ada seorang kakek yang tinggal berdua dengan cucunya. Kakeknya itu sangat menyayangi cucunya. Namun, si cucu lebih memilih untuk tinggal jauh dari keramaian kota. Ia membeli sebuah rumah di daerah pelosok desa, jauh di balik pegunungan, dan hidup menyendiri di sana. Karena kangen, setiap hari si kak >>

Rp 59.000,-
Rp 50.150,-
Aku

Penulis Buku:
Sjuman Djaya

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun: 2016

ISBN: 9786020328317

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

BOM ATOM pertama meledak di kota Hiroshima. Langit berselaput awan cendawan berbisa. Ketika memburai awan ini, bumi laksana ditimpa hujan salju yang ganas. Gedung-gedung beton runtuh. Aspal-aspal jalan terbakar retak-retak berdebu, di segala penjuru. Dan beribu tubuh manusia meleleh, tewas atau terl >>

Rp 50.000,-
Rp 42.500,-
CJR's Love Diary - Edisi TTD

Penulis Buku:
Tim CJR

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN:

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Setiap dengar lagu Akhir Cerita Cinta, aku selalu teringat dia. Dia yang bikin aku nangis berjam-jam di kamar gara-gara patah hati. - Iqbaal Kalo udah sayang, Aldi susah Move On-nya. Jadi, jangan macem-macem, ya.- Aldi Simpel aja, cewek impian Abang itu yang nggak rewel kalau diajak na >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-


Romeo gadungan

Penulis Buku:
Tirta Prayudha

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun: 2016

ISBN: 978-979-780-863-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Seperti kata pepatah, ada yang pergi ada pula yang datang. Nah, kalau cinta pergi, yang datang apa? Tentu saja patah hati!Ada saja penyebab patah hati gue�dari masalah kecocokan, pekerjaan, agama, atau suku.Dan rasanya semakin susah saja buat gue untuk tertarik dengan seorang cewek. Banyak yang ha >>

Rp 55.000,-
Rp 46.750,-
Ketua kelas

Penulis Buku:
Sang Ayu Gita

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 978-602-220-193-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Semenjak kedatangan murid baru itu, hidup gue yang tenang menjadi gila dan banyak cobaan. Gimana nggak, hobinya yang suka ngelanggar peraturan membuat gue ikut mempertanggungjawabkan kebandelannya. Seolah itu belum cukup, tiga anak gesrek di kelas sudah mulai berani melawan gue. Cobaan gue jadi ngga >>

Rp 80.000,-
Rp 68.000,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>