<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
Aku

Penulis Buku:
Sjuman Djaya

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun: 2016

ISBN: 9786020328317

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

BOM ATOM pertama meledak di kota Hiroshima. Langit berselaput awan cendawan berbisa. Ketika memburai awan ini, bumi laksana ditimpa hujan salju yang ganas. Gedung-gedung beton runtuh. Aspal-aspal jalan terbakar retak-retak berdebu, di segala penjuru. Dan beribu tubuh manusia meleleh, tewas atau terl >>

Rp 50.000,-
Rp 42.500,-
Kelas

Penulis Buku:
Ainun Chomsun

Penerbit:
Gagasmedia

Tahun:

ISBN: 979-780-837-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

KELAS n tempat belajarnyaman bagi siapa pun, tanpa sekat, bisa di mana saja. Yang penting bisa belajar asyik! BELAJAR v memperoleh kepandaian atau ilmubukan hanya dari guru, teman yang sudah ahli di bidangnya juga bisa berbagi ilmunya kepada kita. BERBAGI v membagi sesuatu bersamatanpa pelit. Hmm... >>

Rp 55.000,-
Rp 46.750,-
Dark stories riddle

Penulis Buku:
Dave Cahyo

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2016

ISBN: 978-979-794-523-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Ada seorang kakek yang tinggal berdua dengan cucunya. Kakeknya itu sangat menyayangi cucunya. Namun, si cucu lebih memilih untuk tinggal jauh dari keramaian kota. Ia membeli sebuah rumah di daerah pelosok desa, jauh di balik pegunungan, dan hidup menyendiri di sana. Karena kangen, setiap hari si kak >>

Rp 59.000,-
Rp 50.150,-
Sebuah Usaha Melupakan

Penulis Buku:
Boy Candra

Penerbit:
MediaKita

Tahun: 2016

ISBN: 2010000970638

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Sebuah Usaha Melupakan adalah kumpulan catatan perasaan (konsep penulisan yang sama dengan dua buku sebelumnya, ‘Catatan Pendek Untuk Cinta yang Panjang’ dan buku ‘Senja, Hujan, dan Cerita yang Telah Usai.’ Satu judul tulisan hanya terdiri dari empat paragraph (beberapa terpaksa 5 paragraf). >>

Rp 65.000,-
Rp 55.250,-
Lost In The USA

Penulis Buku:
Fathi Bawazier

Penerbit:
Gramedia Pustaka Utama

Tahun: 2016

ISBN: 9786020326870

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Tekad menjadi orang yang berilmu dan mempunyai nilai jual tinggi membuat remaja ceking ini nekat berpetualang ke Amerika meskipun tak memiliki teman apalagi kerabat di sana. Bekal yang dibawa pun hanya sekadarnya, mengingat dia tidak berasal dari keluarga yang mampu.Kala itu, rezeki seperti sudah ta >>

Rp 80.000,-
Rp 68.000,-
CJR's Love Diary - Edisi TTD

Penulis Buku:
Tim CJR

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN:

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Setiap dengar lagu Akhir Cerita Cinta, aku selalu teringat dia. Dia yang bikin aku nangis berjam-jam di kamar gara-gara patah hati. - Iqbaal Kalo udah sayang, Aldi susah Move On-nya. Jadi, jangan macem-macem, ya.- Aldi Simpel aja, cewek impian Abang itu yang nggak rewel kalau diajak na >>

Rp 60.000,-
Rp 51.000,-


Peyempuan Strong

Penulis Buku:
@peyemp

Penerbit:
Transmedia

Tahun: 2015

ISBN: 9786021036303

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Siang tak abadi, begitu pula dengan malam. Kemarau tak kekal, begitu juga hujan. Setiap luka akan sembuh seiring waktu.Sebagai manusia, tentu kita pernah merasakan kecewa, patah hati, dan hancur. Tapi, bukankah ada begitu banyak potensi yang kita miliki?Di dalam diri peyampuan ada banyak hal yang be >>

Rp 90.000,-
Rp 76.500,-
Kitab Ramayana : Kisah Agung Sepanjang Masa

Penulis Buku:
C Rajagopalachari

Penerbit:
Laksana

Tahun: 2015

ISBN: 6022556787

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Berulang kali panah Rama menerjang badan Rahwana, tapi tak satu pun sanggup menembus baju perang Rahwana. Para dewa menyaksikan dengan penuh kekaguman dan ketakjuban. Baru kali ini mereka melihat pertempuran antara dua kesatria yang sama-sama tangguh

Rp 65.000,-
Rp 55.250,-
Hati-Hati Ya, Teman!

Penulis Buku:
Kak Amirudin El Klateny

Penerbit:
Idea World Kidz

Tahun: 2014

ISBN: 602-297-018-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Teman-teman, kecelakaan bisa terjadi di mana saja, kapan saja, dan juga bisa menimpa siapa saja. Karena itulah kita harus senantiasa berhati-hati, baik di rumah, di sekolah, maupun di tempat-tempat umum. Mungkin teman-teman bertanya-tanya, bagaimana sih cara menjaga keselamatan diri? Apa saja y >>

Rp 32.000,-
Rp 27.200,-
Ego Centris Destiny

Penulis Buku:
Novanka Raja

Penerbit:
Kinomedia

Tahun: 2014

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 7 buku

Sinopsis

Manusia selalu berharap mendapatkan bahagia dalam hidupnya. Salah satu hal paling dasar dalam diri manusia yang memengaruhi kebahagiaan adalah cara diri memandang sebuah hal. Ego.Centris: Destiny merupakan buku yang mencoba mengangkat bagaimana kita memandang kehidupan, terutama yang berkaitan denga >>

Rp 42.000,-
Rp 35.700,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>