<<  1 2 3 4 5  >  >>
Chrysalis - Pepakomi - Bukune

Penulis Buku:
pepakomi

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-6022-2031-86

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

“In the passage of our youth, we trip and we fall. “In the passage of our youth, we trip and we fall. We are lost in a maze, trapped in a cycle. But the dream of tomorrow, of better days, makes us believe even in the tiniest bit of hope.We know there’s only one way to go from here, forward!— >>

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
Cerita Horor true Story - Mizter.popo - Bukuné

Penulis Buku:
Mizter.popo

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-315-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Tok … tok … tok ..Aku tersentak. Siapa itu tengah malam begini?Tidak mau banyak prasangka, aku melanjutkan kegiatan beres-beres, mematikan laptop, dan bergegas tidur. Namun, baru saja aku menaikkan selimut sampai dada… terdengar suara lirih.“Teh Amas… Teh Amas… buka pintunya, Eni mau mas >>

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
Di Sini Ada Kita Yang Pernah

Penulis Buku:
@tempatbercakap

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-


Si Juki Seri Keroyokan #12 - Pionicon - Bukune

Penulis Buku:
Pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-307-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Hore! Berbulan-bulan sejak #11 rilis, akhirnya si juki keroyokan #12 terbit juga! jarak selesainya memang agak lama, maklum para kreatornya banyak urusan terutama yang bikin si juki jawara tarkan, HIK. Hore lagi! Edisi ini kita kedatangan superhero yang hero: Hore hero! Badut ini emang antimainstrea >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Si Nopal and The Perfect Family - Naufal Faridurazzak - Bukune

Penulis Buku:
Naufal Faridurazzak

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-6022-2031-62

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Komik Nopal yang kamu lihat ini adalah kumpulan komik strip Si Nopal yang lebih dulu hadir di Ciayo Comic. Kini, komik Si Nopal sudah ada dalam genggamanmu. Silakan baca sampai tuntas dan lepaskan gelak tawamu sesukanya. Hahaha

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
Igauan Kita - J. S. Khairen - Bukune

Penulis Buku:
J. S. Khairen

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2019

ISBN: 978-6022-2031-79

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

“Igauan Kita adalah buku ke-9 dari J.S. Khairen. Kali ini ia mengajak kita mengembara dalam racauan pikiran-pikirannya yang tak selalu puitis. Ia bisa dengan tegas mengatai hal-hal yang membuat gusar, juga dengan jujur mengungkapkan kekaguman akan hal-hal yang jarang kita sadari.Sebab igauan tak p >>

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-
Lumière Blanche - Cecillia Wang - Bukune

Penulis Buku:
Cecillia Wang

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2019

ISBN: 978-602-220-306-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Empat tahun setelah kematian istrinya, Nina, Alex masih berduka. Hatinya getir, ia merindukan wanita itu setiap harinya. Alex juga merasa kesal ketika melihat Dani—adik Nina yang dahulu juga adalah sahabatnya—telah kembali setelah lama tidak terlihat. Alex tidak tahu kenapa ia menyalahkan Dani a >>

Rp 154.000,-
Rp 123.200,-
Maddah (Cover Film) - Risa Saraswati - Bukune

Penulis Buku:
Risa Saraswati

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 9786022202516

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Takdir telah mempertemukan kami, seorang manusia biasa dengan lima anak kecil yang pernah menjadi manusia. Menjalin hubungan lebih dari sekadar persahabatan. Darah kami berbeda, jasad kami berbeda, langkah kami tak sama, namun sebuah benang telah mengikat hati kami menjadi taak terpisahkan.Aku meras >>

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
MainZine Childhood Magic - Bukune

Penulis Buku:
Tim MainZine Childhood Magic: Alnurul gheulia, Annisa Rizkiana, Antares Hasanbasri, Sixtales (Aliza Kusuma, Vicko nika N, Kenaya Gabriel, Milfa Sa’adah), Kelompok Bunga Matahari

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2019

ISBN: 978-602-220-313-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Percaya deh, zine ini punya kekuatan super. Kalau kamu baca kebalik, ada tulisan rahasia, cuma kamu yang bisa lihat. Terus coba kamu dekatin telinga kamu ke sini. Iya, sekarang! Dengar nggak suara dengung mesin? Iya, kan? Soalnya zine ini bisa terbang. Kayak burung gitu bisa ngepak-ngepak sendiri. J >>

Rp 121.000,-
Rp 96.800,-
Kesuksesan Tidak Butuh Kunci Karena Tidak Ada Gemboknya - Ananta Rispo - Bukune

Penulis Buku:
Ananta Rispo

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2019

ISBN: 978-602-220-314-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Kata banyak orang, kunci dari sukses adalah berpikir out of the box! Tapi, bagi Ananta Rispo—Sang Dewa Komedi—kata-kata itu hanya kosong belaka. Baginya, menjadi sukses tidak butuh kunci, toh tidak ada juga yang menggemboknya.Jadi, bagaimana dong caranya sukses, Po?Sepertinya dia juga tidak tahu >>

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>