<<  1 2 3 4 5  >  >>
2 Itu Teman, 37 Itu Satu Kelas! - Cartoonize - Bukune

Penulis Buku:
Cartoonize

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-272-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ini tahun terakhir saya di SMP. Dengan segala ke-labilan khas anak remaja SMP, semua orang sibuk belajar buat UN.Tetapi rasanya saya agak salah fokus. Duduk di kelas berisi makhluk-makhluk aneka rupa – saya nggak bisa nggak bikin cerita tentang kelas sableng ini.Lagipula, sekolah nggak cuma buat n >>

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
Bangtan’s Last manager - Bang Mirae - Bukune

Penulis Buku:
Bang Mirae

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 978-602-220-296-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

“Hyemi, Taehyung, kalian sudah lihat beritanya?”Aku menatap Paman Sihyuk, Taehyung mengangguk pelan.Aku kembali mengingat judul artikel yang tadi sempat kulihat.V BTS dan Manajernya Dilaporkan Berkencan.Seluruh wajah di ruangan ini tampak tegang.“Kalian punya dua pilihan,” ujar Paman Sihyuk. >>

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-


Love Line - Nambyull - Bukune

Penulis Buku:
Nambyull

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 978-602-220-298-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

“Nama saya Qyra Anindia, anak tunggal dari Rahmad Syam.”“Ya?” Romeo heran.“Mari kita menikah.”“Maaf?” Romeo mengernyit, tapi gadis itu masih di depannya.Terus menatap Romeo seakan hal itu menyangkut hidup dan mati._______________________Romeo Arvino tidak menyangka ada seorang wanita >>

Rp 99.000,-
Rp 79.200,-


#BeraniBeda Juki Untuk Indonesia Satu

Penulis Buku:
Fazameonk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-128-4

1.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Semangat ‘Berani Beda’ untuk berbuat baik dan benar harus ditanamkan dalam setiap diri kita.Hal itulah yang Juki tunjukan dalam komik, tweet, serta status Facebook-nya. Dia percaya, asalkan ‘Berani Beda’, seorang aktor komik—yang otak dan bibirnya maju—pun dapat menjadi pemimpin. Memang >>

Rp 45.000,-
Rp 36.000,-
#BeraniGagal; Catatan Hampir teladan Si Juki

Penulis Buku:
Faza Meonk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 602-220-182-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

Dalam kehidupan, Juki sudah melewati berbagai kegagalan. Mulai dari kalah lomba panjat pinang hingga yang paling mutakhir gagal menjadi presidenNamun, itu tidak membuat semangatnya pudar, malah ia belajar banyak hal. Menurut pemahaman Juki, hidup itu kayak boker. Memang gak selalu lancar, tapi denga >>

Rp 45.000,-
Rp 36.000,-
#cring (Edisi TTD + Keychain Pillow)

Penulis Buku:
Indra Widjaya

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 987-602-220-194-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Sinopsis : Waktu kecil, rambut gue lurus. Tanda-tanda transformasi  di kepala gue mulai terlihat saat gue naik ke kelas tiga SD. Hal itu juga dibarengi dengan kebiasaan gue yang sering memakai minyak rambut secara berlebihan sejak kelas satu. “Bu, rambutku sekarang, kok, jadi ikal, >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-


5 Kesatria Majapahit Dalam Komik Aryo

Penulis Buku:
Hadi Keypo & Brian Tizi

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-074-1

4.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Majapahit sebagai kerajaan terbesar nusantara tak pernah lekang dari sejarah. Selain wilayah kekuasaannya yang luas?bahkan lebih luas dan wilayah Indonesia sekarang?kearifan, kepandaian, dan kesaktian para kesatrianya juga melegenda. Ada Raden Wijaya, sosok yang konon membuka Hutan Tarik dan membang >>

Rp 13.000,-
Rp 10.400,-
813

Penulis Buku:
Maurice LeBlanc

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-022-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Kota Paris kembali gempar. Seorang jutawan terkenal, Mr. Kesselbach, ditemukan terikat dan tewas setelah mengalami penganiayaan yang cukup berat. Kejahatan ini disusul dengan pembunuhan Chapman, sekretaris sang jutawan.Semua petunjuk berkaitan dengan pembunuhan tersebut mengarah ke satu nama: Arsene >>

Rp 58.000,-
Rp 46.400,-
A Case Of Love - Fangirling - Bukune

Penulis Buku:
Fangirling

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 9786022202905

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

PENGIRIMAN AKAN DILAKUKAN SETELAH TANGGAL 12 NOVEMBER 2018 =========== Sinopsis : A Case of Love merayakan semua luapan emosi ketika mengagumi seorang idola. Disajikan dalam kutipan-kutipan hangat dan ilustrasi-ilustrasi manis, buku ini akan membawamu tenggelam pada pengalaman fangirling yang tak >>

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
A Knight Well Spent

Penulis Buku:
Jackie Ivie

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-010-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Skotlandia, 1141. Seorang raja Normandia berusaha menundukkan bangsa Highland, yang membuat tugas ksatria kepercayaannya menjadi sulit—dan hal itu menjadi semakin sulit ketika seorang gadis misterius mencuri hati sang Ksatria….GADIS ITU HIDUP UNTUK MENYEMBUHKAN…. Dia seorang lelaki rak >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>