<<  <  2 3 4 5 6  >  >>
Tenung - Dimas Tri Aditiyo & Risa Saraswati - Bukune

Penulis Buku:
Dimas Tri Aditiyo & Risa Saraswati

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2019

ISBN: 9786022203025

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Andira adalah seorang gadis remaja polos yang pikirannya bisa sangat kritis. Sehari-hari, dia mengurusi ibunya yang sakit-sakitan dan menulis surat pada seseorang yang dia kenal lewat rubric majalah.Melalui surat-surat itu, dia bercerita tentang hidupnya. Mulai dari kebingungannya atas silsilah dan >>

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
Tentang Cinta

Penulis Buku:
Nur Laily

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-026-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Mari kita perbincangkan hidup di sini. Hidup yang penuh warna, bukan hanya hitam putih. Kita bincangkan juga cinta. Cinta akan selalu menjagamu dari malam-malam kelam, dari kegamangan, pun dari prasangka yang terburuk. Karena itulah memperbincangkan cinta akan selalu menarik, tak ada habisnya.Suatu >>

Rp 31.000,-
Rp 24.800,-
Tales Of Terror And Mystery

Penulis Buku:
Sir Arthur Conan Doyle

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2012

ISBN: 602-220-067-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ruang Bawah Tanah BaruDr. Julius Burger menemukan sebuah ruang bawah tanah berisi harta-harta berharga dari masa-masa Kristen awal. Di ruang bawah tanah tersebut ditemukan pula Mr. Kennedy dalam keadaan tak bernyawa, sosok yang tiba-tiba menghilang dari kamarnya di Corso. Dari kondisi kakinya, Kenne >>

Rp 47.500,-
Rp 38.000,-
Tak Kemal Maka Tak Sayang

Penulis Buku:
Kemal Palevi

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-115-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 4 buku

Sinopsis

Meskipun gue anak asli Indonesia, banyak yang nyangka kalo gue keturunan Arab. Semuanya berawal dari proses persalinan. Waktu itu, dokter yang menangani Nyokap adalah seorang ustadz yang sangat fasih membaca kitab suci.*di ruang persalinan*Nyokap: Lah, Dokter, kok anak saya seperti Ara >>

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
Swiss; Little Snow In Zurich (Plus Postcard)

Penulis Buku:
Alvi Syahrin

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2013

ISBN: 602-220-105-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Di Zürich, Ada kisah tentang salju yang hangat, tentang tawa yang mencair.  Membuat Yasmine tersenyum bahagia. ''Ich liebe dich,''­­—aku mencintaimu—bisik gadis itu, membiarkan repih salju membias di wajahnya. Manis cinta dalam cokelat yang laki-laki itu berikan membeku >>

Rp 55.000,-
Rp 44.000,-
Sweetness of Cindy Gulla

Penulis Buku:
Cindy Gulla

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 602-220-173-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 23 buku

Sinopsis

Cindy Gulla —mantan personel sebuah Idol Group— punya banyak kisah yang mungkin belum kamu tahu. Ketidaksengajaannya terjun ke dunia entertainment, fobianya terhadap jarum suntik, kejomloannya yang belum berakhir, serta misteri di balik poni kondusifnya. Semuanya akan diceritakan Cigul deng >>

Rp 60.000,-
Rp 48.000,-
Surat Kecil Untuk Ayah (New Edition) - @boycandra - Bukune

Penulis Buku:
boy candra

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2108

ISBN: 978-602-220-256-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

PENJUALAN KHUSUS PERIODE 07 JANUARI - 15 JANUARI 2018======BUKU NON TTD BONUS KALENDER 2018=====PENGIRIMAN BUKU AKAN DILAKUKAN SETELAH TANGGAL 17 JANUARI 2018=====SINOPSIS; Ayah, di rentang waktu yang mengurangi usia, aku takut kekecewaan masih saja ber >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Surat Kecil Untuk Ayah

Penulis Buku:
@BuatAyah (Boy Candra)

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 602-220-170-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 7 buku

Sinopsis

Dear, AyahApa kabar? Kuharap kau selalu dalam keadaan baik dan sehat. Tak terasa waktu bergulir dan aku beranjak dewasa.Tapi, semangat dan tenagamu untuk kami sekeluarga tak pernah pudar sedikit pun.‘Kagum’ setidaknya hanya kata kecil yang bisa kuucapkan.Ayah, sungguh kuingin membuatmu bahagia j >>

Rp 48.000,-
Rp 38.400,-
Super Not Inspiring Book (+TTD)

Penulis Buku:
Marco Ivanos

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN:

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 18 buku

Sinopsis

Waktu itu, gua memang masih SD. Tapi, gumpalan lemak di badan bikin gua mirip raksasa yang selalu kelaperan. "HAHAHA... RASAKAN KAU!" Sambil ngayal jadi raksasa, gua gepeng-gepengin semut pake telunjuk. Lalu, nyammm... manis! Apes, Mamah memergoki dan gue pun dihukum. Pas iseng-iseng ngupil, gu >>

Rp 60.000,-
Rp 48.000,-
Sunyaruri - Risa Saraswati - Bukune

Penulis Buku:
Risa Saraswati

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 9786022202684

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Ke mana perginya mereka, sahabat-sahabat hantu kecilku yang lagi-lagi sibuk mencari teman-teman baru? Namun, sesal terasa begitu menyesakkan dada, tatkala kuingat lagi bahwa semua ini karena ulahku.Seandainya tak kuceritakan bagaimana kisah kami. Seandainya tak kugambarkan sosok >>

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
<<  <  2 3 4 5 6  >  >>