<<  1 2 3 4 5  >  >>
Komplek Tanpa Faedah - Jonbray - Bukune

Penulis Buku:
Jonbray

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-336-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Om Iyek—bukan nama panggilan vokalis rock legendaris ternama—menemkan ada bom yang ditinggal di dalam rumah kesayangan. Tanpa basa-basi, beliau segera menelpon polisi komplek yang sudah terlatih, untuk melakukan penangkapan. Kira-kira apakah yang akan terjadi:A. Bom akan meledak.B. Bom akan mele >>

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
Si Juki Seri Keroyokan #14 - Pionicon - Bukune

Penulis Buku:
Pionicon

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 9786022203513

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Sob, liat nggak di cover depan gue pake topi bearskin tentara Inggris? Keren gak tuh? Iya, kemarin gue pernah jalan-jalan ke Inggris, ketemu deh sama freddie dan nova dari komik the rose of buckingham palace. Mulai dari episode #14 ini, mereka bakal tampil keroyokan! makin seru aja deh serial ini.Ik >>

Rp 60.500,-
Rp 48.400,-
Hujan Punya Cerita tentang Kita - Yoana Dianika - Bukune

Penulis Buku:
Yoana Dianika

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-349-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Jatuh cinta kepadamu begitu menyenangkan, seperti meringkuk dalam selimut hangat pada malam yang hujan. Seperti menemukan keping terakhir puzzle yang sedang kau susun. Cinta ini sudah berada tepat di tempat yang seharusnya, di ruang hatimu dan hatiku.Namun, mengapa resah justru yang merajai kita? Pa >>

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
Love Song - Yourkidlee - Bukune

Penulis Buku:
Yourkidlee

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-352-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Gara-gara bertubuh bongsor dan kesulitan menemukan ‘pasangan’ untuk membeli sweter yang mereka mau, Edelwish dan Jonathan berkenalan. Perlahan-lahan mereka mendapati bahwa tidak hanya postur tubuh saja yang sama-sama tinggi, tetapi selera dan kisah hidup mereka pun mirip. “I am you, you are me >>

Rp 88.000,-
Rp 70.400,-
Jurnal Risa; Teror Liburan Sekolah - Risa Saraswati - Bukune

Penulis Buku:
Risa Saraswati

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-353-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Teruntuk saudara-saudaraku di Jurnal Risa;Saat ini akhirnya datang, kesempatan untuk menceritakan kisah kita bersama. Hal ini harus kulakukan karena aku memang tak sanggup bila sendirian, menghadapi segalanya seolah aku ini sang pemberani.Tanpa kalian, Jurnal Risa hanya akan jadi sebuah nama dan tak >>

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
Marianne - Risa Saraswati - Bukune

Penulis Buku:
Risa Saraswati

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-319-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Marianne Charlote Van Dziburg.Kalian mengenalnya dengan sebutan Anne, anak perempuan keturunan Belanda yang sering muncul tiba-tiba dan pergi begitu saja.Di balik sikap jahil dan wajah judesnya, Anne memiliki segudang cerita di masa lalu yang tidak mau dia bagi secara langsung kepadaku.Dia bilang, >>

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
Rumah Bangtan - Mayang Aeni - Bukune

Penulis Buku:
Mayang Aeni

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-344-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Seperti rumah pada umumnya, Rumah Bangtan berisi sebuah keluarga. Namun, anggota keluarga di dalamnya bukan terikat hubungan darah, melainkan persamaan nasib sebagai anak rantau. Mereka adalah tujuh mahasiswa dengan latar belakang, kebiasaan, sampai kisah cinta yang beragam.Mulai dari Syauqi yang ha >>

Rp 93.500,-
Rp 74.800,-
Sewu Dino - Simpleman - Bukune

Penulis Buku:
Simpleman

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-348-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

“Di dalam ruangan inilah nanti kamu bekerja,” ucap Mbah Tamin sambil membuka pintu. Seketika, bau busuk langsung tercium. Sri mematung. Di depannya terbujur seorang perempuan, dikurung dalam kerangka keranda mayat.Tubuhnya kurus dan pucat. Badannya dipenuhi borok dan nanah. Tak hanya itu, perutn >>

Rp 82.500,-
Rp 66.000,-
Manjali 4 - Dannie Faizal - Bukune

Penulis Buku:
Dannie Faizal

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 9786022203407

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Lama nggak ada kabar setelah buku ketiga, jangan piker manjali udah mati. Malahan dia tambah iseng ke orang-orang di sekitarnya. Mulai dari menjemur badan eyang yang basah gara-gara tenggelam, membawa prof. Henri lebih dekat pada tuhan, dan nggak sengaja memusnahkan setengah populasi manusia dalam p >>

Rp 66.000,-
Rp 52.800,-
Sajak-Sajak Rumput Liar - Animaji - Bukune

Penulis Buku:
Animaji

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-342-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

CERITA TENTANGNONA RUMPUTAda sebuah kisah di balik belukar berdebu di dekat pabrik dan gedung-gedung dengan kaca yang mengilat.Tentang sejumput rumput kecil yang sering mengadu sedih, menangis tanpa berair mata.

Rp 71.500,-
Rp 57.200,-
<<  1 2 3 4 5  >  >>