<<  <  24 25 26 27 28  >  >>
Analogi Cinta Berdua

Penulis Buku:
Oka Dara Prayoga

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-220-124-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Orang yang jatuh cinta itu keinginannya sederhana: berdua di dalam cinta. Itu adalah jal termanis di dunia. Bibir bisa senyum terus sampe bengkak, makan apa aja rasanya enak, dan tidur pun nyenyak. Tapi, itu baru ‘manis’-nya, sedangkan cinta masih punya banyak rasa. Kecut, saat menghadapi >>

Rp 44.000,-
Rp 35.200,-
Japanese Station

Penulis Buku:
TIM JS

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 602-220-149-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

Minna, hajimemashitelHai, kamu tahu, kan, budaya jepang cukup populer di Indonesia? Buktinya aja, nih; kamu semua pasti kenal Doraemon, pernah mencicipi pedasnya kuah ramen, atau... ehm, ngefans berat sama Idol Group. Hehe, mau dong jadi oshi kamu˜Perkenalkan, namaku Donna! Bersama K >>

Rp 72.000,-
Rp 57.600,-
The Petite World

Penulis Buku:
YU YESSI LESMANA & KATHRIN HONESTA

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 9786022202509

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Rp 154.000,-
Rp 123.200,-
He Kissed My Soul

Penulis Buku:
Naz Hameed

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 602-220-171-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 8 buku

Sinopsis

Menjadi kekasih seorang Aliando Matheo adalah impian—dia tampan, cerdas, dan kaya. Semua cewek tergila-gila dibuatnya, siapa yang berhasil mendapatkannya pasti sangat beruntung.Beruntung? Kok bisa yang aku alami malah sebaliknya. Pacaran dengan Ali sungguh jauh dari bahagia. Banyak banget aturanny >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Surat Kecil Untuk Ayah

Penulis Buku:
@BuatAyah (Boy Candra)

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 602-220-170-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 7 buku

Sinopsis

Dear, AyahApa kabar? Kuharap kau selalu dalam keadaan baik dan sehat. Tak terasa waktu bergulir dan aku beranjak dewasa.Tapi, semangat dan tenagamu untuk kami sekeluarga tak pernah pudar sedikit pun.‘Kagum’ setidaknya hanya kata kecil yang bisa kuucapkan.Ayah, sungguh kuingin membuatmu bahagia j >>

Rp 48.000,-
Rp 38.400,-
Sweetness of Cindy Gulla

Penulis Buku:
Cindy Gulla

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 602-220-173-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 23 buku

Sinopsis

Cindy Gulla —mantan personel sebuah Idol Group— punya banyak kisah yang mungkin belum kamu tahu. Ketidaksengajaannya terjun ke dunia entertainment, fobianya terhadap jarum suntik, kejomloannya yang belum berakhir, serta misteri di balik poni kondusifnya. Semuanya akan diceritakan Cigul deng >>

Rp 60.000,-
Rp 48.000,-
Menjadi Mainstream - M. Marzuki -Bukune

Penulis Buku:
M. Marzuki

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2018

ISBN: 978-602-220-255-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 10 buku

Sinopsis

PENJUALAN KHUSUS PERIODE 03 FEBRUARI 2018 S/D 11 FEBRUARI 2019 =======BONUS SATU BUAH MAGNET KULKAS KARAKTER JUKI DAN STICKER ======PENGIRIMAN BUKU AKAN DILAKUKAN SETELAH  TANGGAL 14 FEBRUARI 2018 ====== SINOPSIS Udah lama gue mau ngomong, kalo gue yang anti-m >>

Rp 77.000,-
Rp 61.600,-
MARMUT MERAH JAMBU ( Cover Film )

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2014

ISBN: 602-806-664-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

... Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini. ‘Tau gak sih, Na,’ kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. ‘Gue seneng banget hari ini.’ ‘Seneng kenapa? >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Rahasia Lantai Keempat

Penulis Buku:
Rettania

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2015

ISBN: 602-220-153-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Di atas tulisan tangan yang dibuat tergesa-gesa itu, terbaca: RAHASIA LANTAI KEEMPAT.Nikki, Fara, Randy, dan Neil—empat sahabat penyuka misteri—jelas jadi penasaran.Bagaimana bisa, sekolah yang jelas-jelas terdiri dari tiga lantai ini memiliki lantai keempat?Bersama, mereka melakukan ritual raha >>

Rp 41.000,-
Rp 32.800,-
The Best Catatan Dodol Calon Dokter

Penulis Buku:
Ferdiriva Hamzah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 9786022201984

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Rp 70.000,-
Rp 56.000,-
<<  <  24 25 26 27 28  >  >>