<<  <  24 25 26 27 28  >  >>
Cado-Cado Kuadrat

Penulis Buku:
Ferdiriva Hamzah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-70-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Pernah satu saat ketika menolong seorang ibu melahirkan, aku dan Budi megang toa serta spanduk bertuliskan: "Ayo, Ibu! Kamu bisa!" Sementara itu, Evie lompat-lompat dan jumpalitan di depan si Ibu kayak cheerleader, lengkap dengan pompomnya, sambil ikutan teriak-teriak, "Ayooo, Ibu bisaaa!!! Tarik na >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-


Bule Juga Manusia

Penulis Buku:
Richard Miles

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-80-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, perut gue udah terasa mules. Setibanya di rumah teman di Makassar, gue kebelet boker. Langsung saja gue menuju kamar mandi dan menunaikan "urusan" gue. Setelah selesai, gue baru sadar kalau di toilet nggak ada tisu, hanya ada gayung/timba, ember, dan air. >>

Rp 25.000,-
Rp 20.000,-
Cewek-cewek Katropolitan

Penulis Buku:
Ade Jayadireja

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-83-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Selama beberapa detik, Jihan bergumul dengan BB-nya. Keadaan hening."Mana, Han? Dari tadi gak ketemu menu Message," tanya Mirna."Sebentar. Gue lagi nyari," jawab Jihan."Jangan-jangan, kamu tak paham cara SMS, ya?" Amanda curiga."Enak aje! Gak mungkin gue kagak ngerti cara SMS. Gue, kan, anak Jakarte >>

Rp 21.000,-
Rp 16.800,-
Marmut Merah Jambu

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-64-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

... Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini. ‘Tau gak sih, Na,’ kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. ‘Gue seneng banget hari ini.’ ‘Seneng kenapa? >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
Nina Van Coupen

Penulis Buku:
Alex Gunawan

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-82-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Anak si PenipuAfgan namanya. Gendut, bulat, sedikit agak mirip dengan binatang kodok, tetapi panjang akalnya. Prinsip hidupnya: harus pintar menipu biar gak ditipu sama orang lain. Tujuan hidupnya: hidup damai sentosa bersama Emak tercinta.Putri BelandaNina van Coupen namanya, biasa dipanggil Missen >>

Rp 27.000,-
Rp 21.600,-
UN Under Kolor; Ketika Nasib Ada di Balik Kolor

Penulis Buku:
Azy Cecunguk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-60-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Hal-hal yang harus disiapin sebelum menempuh Ujian Nasional alias UN ala Azy Cecunguk:Ngutang sama temen buat beli makanan, karena kalau nggak punya duit, berarti nggak makan, nggak makan berarti nggak konsen buat belajar.Makan mi instan buatan sendiri sambil nonton Spongebob dan Dora.Sering-sering >>

Rp 24.000,-
Rp 19.200,-
Riva The Explorer

Penulis Buku:
Ferdiriva Hamzah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2009

ISBN: 6028066400

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Orang Sumatra Utara, khususnya suku Batak, memang sudah terkenal memiliki suara bervolume keras, seperti ada Toa menempel di pita suaranya. Menurut beberapa cerita yang aku dengar, banyak faktor yang memengaruhi, salah satunya karena dulu orang Batak hidup di pegunungan yang rumahnya berjauh-jauhan. >>

Rp 23.000,-
Rp 18.400,-
Muka Market Place Boy

Penulis Buku:
Aca

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2008

ISBN: 978-602-8066-06-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Muka Marketplace Boy adalah kumpulan cerita Aca, seorang mahasiswa dengan muka pasaran, atau dalam bahasa Bule: muka marketplace. Semua cerita di dalam buku ini menceritakan kesialan-kesialan Aca dalam menjalani hidup, termasuk disangka tukang ojek karena mukanya mirip, ehm, tukang ojek samp >>

Rp 25.000,-
Rp 20.000,-
Babi Ngesot

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2008

ISBN: 602-8066-10-9

5.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 6 buku

Sinopsis

Kesurupan Mbak Minah semakin menjadi-jadi. Tubuhnya semakin susah dikendalikan oleh kita bertiga. Lalu tiba-tiba, Ingga berkata, ‘Pencet idungnya, Bang.’ ‘Apa?’ ‘Idungnya,’ Ingga meyakinkan. ‘Aku pernah baca di mana gitu, pencet aja idungnya.’ ‘Tapi, Ngga?’ ‘ABANG! PENC >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Kutipan Express 383 Kutipan Film Indonesia

Penulis Buku:
Dewi Fita & Mohamad Akbar

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2008

ISBN: 602–8066–02–0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 5 buku

Sinopsis

Gadis : Kenapa? Ada yang aneh?Lupus : Cuma heran, kenapa gadis manis seperti kamu dan sekolahnya jauh, berani naik bis sendiri.Gadis : Kenapa takut? Zaman sekarang kita harus berani menghadapi segalanya sendiri.(TANGKAPLAH DAKU KAU KUJITAK)Dibyo : Jadi kamu mau ninggalin aku kayak ninggalin Lam >>

Rp 19.000,-
Rp 15.200,-
<<  <  24 25 26 27 28  >  >>