<<  <  24 25 26 27 28  >  >>
Poconggg Juga Pocong

Penulis Buku:
@ Poconggg

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-002-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Predikat sebagai pocong jantan tinggal sedikit lagi bisa gue raih. Setelah semua penjuru kompleks dijabanin, gue pun memutuskan untuk pulang.Awalnya sih gue santai-santai aja. Sewaktu masuk ke kompleks, gue nggak ngeliat tanda-tanda bakal nemuin kesulitan di daerah ini. Pas mau pulang, keadaaannya b >>

Rp 22.000,-
Rp 17.600,-
Pride and Prejudice

Penulis Buku:
Jane Austen

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-88-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Elizabeth Rennet tak pernah menduga hidupnya harus terus berbenturan dengan Mr. Darcy. Sekalipun Mr. Darcy adalah incaran para perempuan lajang karena memiliki gelar dan merupakan orang terkaya di daerah itu, Elizabeth tak sedikit pun tertarik kepadanya. Kesombongan dan keangkuhan lelaki itu membuat >>

Rp 28.000,-
Rp 22.400,-
The Blonde Lady

Penulis Buku:
Maurice leBlanc

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-97-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Kota Paris digegerkan oleh pengumuman hasil pengundian lotere bernilai 1.000.000 franc. Pasalnya, ada dua orang yang mengklaim dirinya sebagai pemilik undian bernomor 514 seri 23 tersebut. Kejadian ini disusul dengan kematian seorang Baron dan pencurian berlian biru yang sangat mahal. Semua kejadian >>

Rp 48.000,-
Rp 38.400,-
Jago Bikin Komik

Penulis Buku:
Herrad Syafrian

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-95-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
Merah Putih Di Benua Biru

Penulis Buku:
Erditya Arfah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 9786028066853

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Hari ini akan menjadi hari yang berat. Saya harus menghadapi musuh bebuyutan: anak kecil. Jujur, saya nggak suka anak kecil. Ribut, berisik, dan rewel. Manis 5 menit, ngeselinnya 1 jam.Saya ambil benda rahasia yang saya temukan di mobil Gosia. Sebuah boneka tikus yang dalam bahasa Polandia-nya diseb >>

Rp 42.500,-
Rp 34.000,-
Nightmare Side #2

Penulis Buku:
Tim Nightmare Side Ardan

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-017-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Kami sedang asik ngobrol di bawah pohon karet besar itu. Tiba-tiba sikutku menyentuh sesuatu. seperti akar gantung. Tanpa sadar, aku memainkan akar itu. Lama kelamaan aku merasakan ada yang aneh dengan akar gantung ini. Kok... agak sedikit halus ya? Muncul niat iseng untuk menaruh akar itu di kepala >>

Rp 31.000,-
Rp 24.800,-
Heart Emergency

Penulis Buku:
Falla Adinda

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-021-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

�Mbak Kamila tetap merasa pria itu masih sangat mencintai dirinya dan pernikahan akan berlangsung Sabtu ini. Mbak Kamila juga merasa bahwa sore ini, pria tersebut akan datang menjemputnya pulang, kembali menemaninya mencari bunga untuk dipajang di altar pernikahan.Aku tinggalkan Mbak Kamila dengan >>

Rp 36.000,-
Rp 28.800,-
Manjali

Penulis Buku:
Dannie Faizal Morran

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-003-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Manjali adalah anak manusia yang tanpa sengaja selalu menjadi malaikat maut bagi orang-orang yang ada di dekatnya. Semua kematian yang disebabkan olehnya tampak konyol dan tidak berdosa. Tidak heran, teman-temannya pun banyak dari kalangan makhluk halus yang bahkan sering dibuat pusing oleh ulah Man >>

Rp 25.500,-
Rp 20.400,-
Komik Ada-ada Aja

Penulis Buku:
vQ

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-005-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Momo adalah gadis biasa yang terlahir serba bulat, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pertumbuhan badannya terhenti sejak lulus SD. Jadilah cewek satu ini selalu dikira sebagai anak kecil yang kesasar. Bukan hanya tubuhnya yang ajaib, kelakuan cewek satu ini juga gak kalah anehnya.Banyak kej >>

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
Mas Gembol, Pejabat Bukan Penjahat

Penulis Buku:
Wahyu Aditya

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-99-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Mas Gembol mengepalai Kementerian Desain Republik Indonesia-KDRI (belum disahkon oleh pemerintah). Ia bertugas mendesain barang-barang yang bisa memberikan solusi dari permasalahan-permasalahan konyol di negeri ini. Lihot saja berbagai jenis ciptaannya, sepeti Jendela Sisi Lain untuk mengatasi peman >>

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
<<  <  24 25 26 27 28  >  >>