<<  <  24 25 26 27 28  >  >>
Merah Putih Di Benua Biru

Penulis Buku:
Erditya Arfah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 9786028066853

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Hari ini akan menjadi hari yang berat. Saya harus menghadapi musuh bebuyutan: anak kecil. Jujur, saya nggak suka anak kecil. Ribut, berisik, dan rewel. Manis 5 menit, ngeselinnya 1 jam.Saya ambil benda rahasia yang saya temukan di mobil Gosia. Sebuah boneka tikus yang dalam bahasa Polandia-nya diseb >>

Rp 42.500,-
Rp 34.000,-
Nightmare Side #2

Penulis Buku:
Tim Nightmare Side Ardan

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-017-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Kami sedang asik ngobrol di bawah pohon karet besar itu. Tiba-tiba sikutku menyentuh sesuatu. seperti akar gantung. Tanpa sadar, aku memainkan akar itu. Lama kelamaan aku merasakan ada yang aneh dengan akar gantung ini. Kok... agak sedikit halus ya? Muncul niat iseng untuk menaruh akar itu di kepala >>

Rp 31.000,-
Rp 24.800,-
Heart Emergency

Penulis Buku:
Falla Adinda

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-021-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

�Mbak Kamila tetap merasa pria itu masih sangat mencintai dirinya dan pernikahan akan berlangsung Sabtu ini. Mbak Kamila juga merasa bahwa sore ini, pria tersebut akan datang menjemputnya pulang, kembali menemaninya mencari bunga untuk dipajang di altar pernikahan.Aku tinggalkan Mbak Kamila dengan >>

Rp 36.000,-
Rp 28.800,-
Manjali

Penulis Buku:
Dannie Faizal Morran

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-003-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Manjali adalah anak manusia yang tanpa sengaja selalu menjadi malaikat maut bagi orang-orang yang ada di dekatnya. Semua kematian yang disebabkan olehnya tampak konyol dan tidak berdosa. Tidak heran, teman-temannya pun banyak dari kalangan makhluk halus yang bahkan sering dibuat pusing oleh ulah Man >>

Rp 25.500,-
Rp 20.400,-
Komik Ada-ada Aja

Penulis Buku:
vQ

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-220-005-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Momo adalah gadis biasa yang terlahir serba bulat, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Pertumbuhan badannya terhenti sejak lulus SD. Jadilah cewek satu ini selalu dikira sebagai anak kecil yang kesasar. Bukan hanya tubuhnya yang ajaib, kelakuan cewek satu ini juga gak kalah anehnya.Banyak kej >>

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
Mas Gembol, Pejabat Bukan Penjahat

Penulis Buku:
Wahyu Aditya

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2011

ISBN: 602-8066-99-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Mas Gembol mengepalai Kementerian Desain Republik Indonesia-KDRI (belum disahkon oleh pemerintah). Ia bertugas mendesain barang-barang yang bisa memberikan solusi dari permasalahan-permasalahan konyol di negeri ini. Lihot saja berbagai jenis ciptaannya, sepeti Jendela Sisi Lain untuk mengatasi peman >>

Rp 15.000,-
Rp 12.000,-
Cado-Cado Kuadrat

Penulis Buku:
Ferdiriva Hamzah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-70-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

Pernah satu saat ketika menolong seorang ibu melahirkan, aku dan Budi megang toa serta spanduk bertuliskan: "Ayo, Ibu! Kamu bisa!" Sementara itu, Evie lompat-lompat dan jumpalitan di depan si Ibu kayak cheerleader, lengkap dengan pompomnya, sambil ikutan teriak-teriak, "Ayooo, Ibu bisaaa!!! Tarik na >>

Rp 49.000,-
Rp 39.200,-


Bule Juga Manusia

Penulis Buku:
Richard Miles

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-80-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia, perut gue udah terasa mules. Setibanya di rumah teman di Makassar, gue kebelet boker. Langsung saja gue menuju kamar mandi dan menunaikan "urusan" gue. Setelah selesai, gue baru sadar kalau di toilet nggak ada tisu, hanya ada gayung/timba, ember, dan air. >>

Rp 25.000,-
Rp 20.000,-
Cewek-cewek Katropolitan

Penulis Buku:
Ade Jayadireja

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-83-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Selama beberapa detik, Jihan bergumul dengan BB-nya. Keadaan hening."Mana, Han? Dari tadi gak ketemu menu Message," tanya Mirna."Sebentar. Gue lagi nyari," jawab Jihan."Jangan-jangan, kamu tak paham cara SMS, ya?" Amanda curiga."Enak aje! Gak mungkin gue kagak ngerti cara SMS. Gue, kan, anak Jakarte >>

Rp 21.000,-
Rp 16.800,-
Marmut Merah Jambu

Penulis Buku:
Raditya Dika

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2010

ISBN: 602-8066-64-8

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

... Momennya lagi pas banget, pikir gue. Seperti yang Ara tadi anjurkan lewat telepon, ini adalah saatnya gue bilang ke Ina kalau gue sangat menikmati malam ini. ‘Tau gak sih, Na,’ kata gue sambil menyetir, memberanikan diri untuk bicara. ‘Gue seneng banget hari ini.’ ‘Seneng kenapa? >>

Rp 50.000,-
Rp 40.000,-
<<  <  24 25 26 27 28  >  >>