<<  <  3 4 5 6 7  >  >>
Rolandara

Penulis Buku:
Intan ZS

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 9786022201991

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Setelah orangtuanya berpisah, Adara hanya tinggal berdua bersama abangnya yang amat cuek. Kehadiran Roland yang begitu peduli, manis, perhatian, dan sabar memberi warna tersendiri bagi hidup Adara selama satu tahun belakangan. Namun, Roland belakangan jadi mudah bosan. Dan Adara juga tak lupa bahwa >>

Rp 75.000,-
Rp 63.750,-
Hendrick

Penulis Buku:
Risa Saraswati

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 978-602-220-202-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok habis.

Sinopsis

 Namaku Risa, dan aku bisa melihat “mereka” yang biasa kalian sebut hantu. Hendrick adalah satu di antara lima sahabat hantu Belanda yang beberapa belas tahun belakangan ini sibuk menggerecoki hidupku. Ini adalah kisahnya. Namun, bukan cerita tentang caranya me >>

Rp 68.000,-
Rp 57.800,-


The Best Catatan Dodol Calon Dokter

Penulis Buku:
Ferdiriva Hamzah

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 9786022201984

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Rp 70.000,-
Rp 59.500,-
The number you are trying to reach is not reachable

Penulis Buku:
Adara kirana

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 978-602-220-196-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Kata orang-orang, aku ini genius dan kelewat serius.Oke, memang koleksi piala dan medali olimpiadeku sedikit lebih banyak dari jumlah perempuan yang dilirik Zeus. Aku masih seusia anak kelas sepuluh, tapi sudah ikut beberapa try out SBMPTN, dan dapat nilai paling tinggi.Namun, Kak Zahra—guru homes >>

Rp 80.000,-
Rp 68.000,-
Ketua kelas

Penulis Buku:
Sang Ayu Gita

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 978-602-220-193-9

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Semenjak kedatangan murid baru itu, hidup gue yang tenang menjadi gila dan banyak cobaan. Gimana nggak, hobinya yang suka ngelanggar peraturan membuat gue ikut mempertanggungjawabkan kebandelannya. Seolah itu belum cukup, tiga anak gesrek di kelas sudah mulai berani melawan gue. Cobaan gue jadi ngga >>

Rp 80.000,-
Rp 68.000,-
From Heaven with Love

Penulis Buku:
Muhammad Alvin Faiz

Penerbit:
Bukune

Tahun:

ISBN: 978-602-220-197-7

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 9 buku

Sinopsis

“Iya, Vin. Aku dengerin baik-baik. Sebetulnya, ada apa...?” “Sa, dalam Islam, sebelum sepasang kekasih menikah, mereka akan mengalami masa-masa yang diistilahkan dengan cinta dalam diam atau cinta dalam penantian. Kedua-duanya itu jauh lebih baik darip >>

Rp 80.000,-
Rp 68.000,-
King bullying vs queen rescue

Penulis Buku:
Clara Amanda

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 978-602-220-191-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Pernah kan ketemu orang model Thomas Sangster, si Raja Bully tukang ancam bin nyebelin bin angkuh nan congkak? Yes, itu ngeselin abis. Tapi yang jelas, aku nggak takut sama gertak murahan gitu aja. Aku akan tetap membantu ngelawan dan membela kalau ngelihat korban bullying. Lagipula, orang-oran >>

Rp 80.000,-
Rp 68.000,-
Si juki seri keroyokan #1

Penulis Buku:
Faza Meonk

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 978-602-220-195-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Si Juki seri Keroyokan #1 adalah serangan pertama dari Juki ce-es untuk menguasai rak toko buku Indonesia dan menjadi serial terlaris di dunia. Ikuti kisah Juki menjadi manajer tim futsal TARKAM, aksi Juleha di sekolahnya, serta cerita Congky bareng sobat-sobat gaibnya.Nggak mau ketinggalan, ha >>

Rp 45.000,-
Rp 38.250,-
Pure vampire

Penulis Buku:
Garnet Magenta

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 978-602-220-192-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Kenapa kamu membenci bangsa Vampire, Claire?“Gambaran itu terus menerus berputar di kepala, tentang malam kematian ayahku. Ketika Ibu menggendong Viccy yang berusia empat tahun dan membelai rambutku—membiarkan aku menangis ketakutan….”***Lewatilah sebuah portal di ujung bumi dan kau akan mem >>

Rp 75.000,-
Rp 63.750,-
Bad boy for little girl

Penulis Buku:
Ciinderella Sarif

Penerbit:
Bukune

Tahun: 2016

ISBN: 978-602-220-189-2

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

Cowok bandel emang selalu lebih menarik. Tingkah merekayang nyebelin. biang onar. dan sok kece kadang bikin...ehm. gemas.Begitu juga dengan Dhirga Bimantara. siswa SMUCakrawala yang diberi julukan Boy karena tingkahnyamembuat para guru kewalahan. Wajah Dhirga yang tampanpun seolah mempermudah diriny >>

Rp 80.000,-
Rp 68.000,-
<<  <  3 4 5 6 7  >  >>