<<  <  1 2 3 4 5  >  >>
A; HIDUP ITU SEPERTI MENARA EIFFEL, BERDIRI SEPERTI HURUF A

Penulis Buku:
Dwika Rezza

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-771-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Semua berawal saling tak punya rasa. Lalu, rasa itu saling mengisi. Kemudian, kita saling mempertanyakan rasa hingga kita pun saling memahami rasa itu sendiri. Namun, apakah aku dan kamu dapat menjadi satu rasa? Sebab, rasa aku dan kamu berbeda. Hal ini menjadi tak biasa.Maaf, jika aku belum memberi >>

Rp 53.000,-
Rp 42.400,-
Origami Hati

Penulis Buku:
Boy Candra

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-778-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: Stok penerbit

* Stok penerbit: Pengiriman 3-5 hari kerja.

Sinopsis

''Kamu. Iya kamu! Pernah mikir nggak sih, gimana susahnya menjaga hati? Tapi, kenapa kamu justru pergi dengan perempuan jalang itu. Kamu benar-benar lelaki sialan!'' Rasa benciku kini menggunung. Rasa sakitku tak dapat ditahan. Rasa kecewa atas sebuah pengkianatan. Rasa sesal. Semu >>

Rp 49.500,-
Rp 39.600,-
So Damn @Misterius; Dibalik Rindu Kecilmu

Penulis Buku:
@Misteeerius

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-656-3

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Cinta itu datengnya nggak bisa ditebak. Bisa kapan dan di mana aja. Entah itu pas lo lagi di kamar mandi, nyuci piring di dapur, atau tidur.Tapi, nggak ada yang tau apa sebenernya arti cinta setelah tau gimana rasanya sakit hati.Kadang, nggak bisa dipungkiri, gue jadi pengen balik ke masa kecil. Di >>

Rp 34.500,-
Rp 27.600,-
Catatan Hati; Memulai Cinta Harus Tahu Rasanya Patah Hati

Penulis Buku:
@CatatanHatiAku

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-692-X

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 11 buku

Sinopsis

"Kalau kita tahu akhir kisah cinta akan berujung pada sakit atau patah hati, maka kisah cinta takkan pernah ada. Tapi, cinta tidak melulu soal sakit hati. Masih ada yang namanya kangen, sayang, gombal, atau mesra. Lalu, bukankah tujuan dari cinta itu bahagia?"Novel @zaaiddd ini juga berisi beberapa >>

Rp 53.000,-
Rp 42.400,-
Horor 13

Penulis Buku:
Ajen Dianawati

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-739-x

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Mengungkap 13 kisah horor dan 13 kisah kota berhantu. Sebagian adalah kisah nyata yang diangkat dari cerita-cerita warga setempat.

Rp 57.500,-
Rp 46.000,-
Labirin Rasa

Penulis Buku:
Eka Situmorang

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-753-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Siapa bilang rasa tak dapat bertualang? Aku melakukannya. Melakukan petualangan di labirin rasa. Ya, untuk ‘merasakan’ hati dari Pangeran Fajar-ku. Aku berharap Pangeran Fajar-ku akan datang seperti fajar. Menyinari hidupku dengan banyak hal tak terduga. Menumbuhkan jiwaku dan melepaskan >>

Rp 57.500,-
Rp 46.000,-
Triasmara

Penulis Buku:
Lolita Lavietha

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-678-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Oliver, Roody, dan Reno adalah tiga nama pria yang ada di hati gue. Ketiganya bisa membuat gue bahagia. Oliver..., pria yang bisa membuat gue jatuh cinta akan kebencian gue akan warna biru muda. Lalu Roody, yang bisa membuat hati gue melayang saat dia nembak gue di depan tamu undangan pernikahan sau >>

Rp 35.500,-
Rp 28.400,-
Racun Tikus

Penulis Buku:
Eky Shalsabiq

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-638-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

"Tiba-tiba, seekor tante-tante menor, gendut, dan menggelambir ngerebut bedak merek *tiiit* (sensor) dari tangan gue sampe gue jatuh telenobeng, *maksud gue, telentang.* "Enak aja, ini punya saya, Tante," ketus gue."Ehhh, Anda kan cuma nanya doang. Lagian buat apa sih, cowok kok pakai gini-ginian se >>

Rp 35.000,-
Rp 28.000,-
Book, Party, love

Penulis Buku:
@ JawabJuJur

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-655-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Kenalin, nama gue Bagas. Gue laki-laki unyu yang agak tampan nan seksi. Ini adalah kehidupan pribadi gue yang nggak pernah gue ungkap ke media mana pun. Termasuk media alam gaib. Kisah pribadi gue ini sengaja gue bagi dalam 3 part:*Book: Bercerita tentang pengalaman asyiknya, sedihnya, senangnya, se >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
The Dreamers

Penulis Buku:
Alvian Abdul Jabar

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-738-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

Mimpi. Semua orang punya mimpi.Kita semua berhak bermimpi. Tak ada yang melarang. Tak pula harus membayar. Begitupun dengan aku dan ketiga sahabatku. Kami punya mimpi. Mimpi yang besar. Suatu saat nanti, pasti akan terwujud.Aku yakin, karena aku percaya kalau Tuhan tidak tidur. Kalau kau tidak perca >>

Rp 41.000,-
Rp 32.800,-
<<  <  1 2 3 4 5  >  >>