<<  <  2 3 4 5 6  >  >>
Semata Cinta

Penulis Buku:
Annisa Nadzirani

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-677-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Berkali-kali pacaran dengan pria yang tinggal satu kota, tapi nggak pernah bisa lama selalu aja putus di tengah jalan. Entah karena udah nggak cocok, dikejar ''deadline'' nikah, atau justru naksir orang lain. Yang ini beda, sudahdua tahun Long Distance Relationship (LDR), tapi kepikiran >>

Rp 42.000,-
Rp 33.600,-
Labirin Rasa

Penulis Buku:
Eka Situmorang

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-753-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Siapa bilang rasa tak dapat bertualang? Aku melakukannya. Melakukan petualangan di labirin rasa. Ya, untuk ‘merasakan’ hati dari Pangeran Fajar-ku. Aku berharap Pangeran Fajar-ku akan datang seperti fajar. Menyinari hidupku dengan banyak hal tak terduga. Menumbuhkan jiwaku dan melepaskan >>

Rp 57.500,-
Rp 46.000,-
Triasmara

Penulis Buku:
Lolita Lavietha

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-678-4

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Oliver, Roody, dan Reno adalah tiga nama pria yang ada di hati gue. Ketiganya bisa membuat gue bahagia. Oliver..., pria yang bisa membuat gue jatuh cinta akan kebencian gue akan warna biru muda. Lalu Roody, yang bisa membuat hati gue melayang saat dia nembak gue di depan tamu undangan pernikahan sau >>

Rp 35.500,-
Rp 28.400,-
Racun Tikus

Penulis Buku:
Eky Shalsabiq

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-638-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

"Tiba-tiba, seekor tante-tante menor, gendut, dan menggelambir ngerebut bedak merek *tiiit* (sensor) dari tangan gue sampe gue jatuh telenobeng, *maksud gue, telentang.* "Enak aja, ini punya saya, Tante," ketus gue."Ehhh, Anda kan cuma nanya doang. Lagian buat apa sih, cowok kok pakai gini-ginian se >>

Rp 35.000,-
Rp 28.000,-
Book, Party, love

Penulis Buku:
@ JawabJuJur

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-655-5

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Kenalin, nama gue Bagas. Gue laki-laki unyu yang agak tampan nan seksi. Ini adalah kehidupan pribadi gue yang nggak pernah gue ungkap ke media mana pun. Termasuk media alam gaib. Kisah pribadi gue ini sengaja gue bagi dalam 3 part:*Book: Bercerita tentang pengalaman asyiknya, sedihnya, senangnya, se >>

Rp 43.000,-
Rp 34.400,-
Kumpulan Dongeng Dunia : Seri Binatang

Penulis Buku:
S. Aqila

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2015

ISBN: 979-795-957-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok:

Sinopsis

 Kumpulan dongeng dunia memuat cerita unik dan menarik dari seluruh penjuru dunia dalam bentuk Fabel atau cerita binatang untuk anak-anak.Buku ini dapat membantu membentuk kepribadian anak,karena didalam dongeng terdapat hikmah, pesan moral tentang nilai sebuah kebenaran, keteladanan, perjuanga >>

Rp 27.000,-
Rp 21.600,-
Dongeng Profesi

Penulis Buku:
AJENG RESTIYANI

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun:

ISBN: 9786023781317

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 2 buku

Sinopsis

Rp 118.000,-
Rp 94.400,-
Ngupil Itu Indah; Diary Bodoh Cowok Upilan

Penulis Buku:
Teguh Adimarta

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2012

ISBN: 979-795-657-1

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Nggak pernah kepikiran kan kalo ngupil itu bikin elo bisa "kaya" dan "ganteng naek 500%". Pokoknya, INDAH BANGETT!! Nah, ini berlaku nggak untuk semua orang. Trus, nggak jorok tuh ngupil. Kenapa emang? Masalah buat lo? Trus, gue harus bilang WOW GITUH?Pernah nih gue abis makan yang pedes-pedes? Lo t >>

Rp 38.000,-
Rp 30.400,-
Rapuh

Penulis Buku:
Dodi Prananda

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-775-6

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Ada kebohongan dan kejujuran yang senantiasa mengelilingi kita. Begitu indahnya, sehingga kita tak tahu mana lagi batasan jelasnya. Antara diterima atau ditolak, semua abu-abu.Ada skenario di antara sandiwara. Semua yang kita lihat dengan mata kepala sendiri, justru tidak pernah mencapai realita ses >>

Rp 35.500,-
Rp 28.400,-
Listen To My Heart

Penulis Buku:
Inka Rahma

Penerbit:
Wahyumedia

Tahun: 2013

ISBN: 979-795-702-0

0.0 dari 5 bintang

Sisa Stok: 3 buku

Sinopsis

Esthi mencintai senja. Bukan senja yang biasa. Senja ketika di Laut Merah, tempat favoritnya bersama orang yang ia kasihi, Alvin. Di sana, ia memadu kasih, membuat janji selamanya bersama.Tatkala, semuanya berubah menjadi mimpi buruk. Alvin, orang yang selalu ia rindukan, orang yang selalu menjanjik >>

Rp 53.000,-
Rp 42.400,-
<<  <  2 3 4 5 6  >  >>